Home / INTERNET

Selasa, 11 April 2023 - 10:00 WIB

Rekomendasi 7 Film Youtube Anak Anak yang Menyenangkan

- Penulis

Film Youtube Anak Anak Tayo - Pexels.com

Film Youtube Anak Anak Tayo - Pexels.com

Moccaapedia – Film menjadi salah satu hiburan anak yang paling seru karena bisa belajar sembari mengeksplor banyak hal baru. Adapun banyak film Youtube anak anak yang seru dan berkualitas karena berisi edukasi, permainan, hingga pesan moral. Tidak hanya untuk anak, tetapi film tersebut juga cocok untuk dinikmati bersama orang tua atau keluarga.

Kabar baiknya, film tersebut bisa ditonton secara gratis. Ingin tahu apa saja rekomendasinya? Yuk jangan lewatkan baca artikel berikut hingga selesai!

 

Baca Juga :   7 Aplikasi Android Pengukur Suhu Tubuh, Paling Akurat!

 

1.    BabyBus

Salah satu merek atau channel Youtube yang fokus pada pendidikan dan perkembangan anak usia dini. BabyBus telah menyajikan banyak film anak populer yang bisa Anda tonton, antara lain:

a)     Kiki and Miu Miu’s Nerf Battle Playtime

Film BabyBus yang menyajikan edukasi kepada anak untuk bermain dengan teman-teman mereka dan berkolaborasi agar bisa mencapai tujuan bersama.

b)    Baby Kitten, It’s Bath Time!

Film BabyBus yang memberikan edukasi kepada anak tentang kebersihan dan rutinitas mandi sehari-hari.

c)     Little Panda’s Dream Town

Film BabyBus yang mengajarkan anak tentang kota dan tempat yang biasa ditemui di sekitar mereka, seperti toko, restoran, hingga stasiun kereta api.

d)    Little Panda’s Food Cooking

Film BabyBus yang mengajarkan tentang bahan makanan, proses memasak, dan nutrisi makanan.

e)     Little Panda’s Pet Salon

Film BabyBus yang berisi edukasi tentang perawatan hewan peliharaan mereka, seperti membersihkan bulu, memotong kuku, dan memberikan makanan sehat.

 

2.    Upin & Ipin

Film Youtube Anak Anak - Upin & Ipin
Film Youtube Anak Anak Upin & Ipin – Wallpapercave.com

Serial asal Malaysia yang sudah hadir sejak tahun 2007 oleh  Les’ Copaque Production. Awalnya serial yang berisi kisah sepasang anak kembar bernama Upin dan Ipin ini hanya tayang khusus untuk menyambut bulan Ramadhan agar anak-anak menjadi lebih semangat dalam mencari berkah.

Memang serial ini tayang di beberapa chanel TV, tetapi mereka juga bisa Anda temui di chanel Youtube Official Upin & Ipin secara gratis.

 

3.    Antiks Indonesia

Kartun komedi yang tidak mempunyai banyak dialog dengan tokoh utama berupa 2 semut bersaudara, yaitu Joey dan Boo. Antiks Indonesia menampilkan komedi yang ringan untuk anak-anak dan mengundang tawa.

Cerita mereka penuh dengan kekacauan dan keseruan sehingga cocok untuk ditonton anak yang sedang merasa bosan. Ada banyak episode yang bisa Anda tonton di Youtube, mulai dari spesial Ramadhan, Antiks and friend, dan lain sebagainya.

 

4.    Nussa & Rara

Film Youtube anak anak selanjutnya adalah Nussa & Rara yang berupa serial animasi religi. Ini bercerita tentang tokoh utama bernama Nussa yang berusia 9 tahun dan adiknya bernama Rara. Nussa digambarkan sebagai anak kecil yang terkadang mudah marah, tetapi sangat berbakti pada orang tuanya.

Keingintahuan yang tinggi terhadap luar angkasa dan kecintaannya terhadap Al-Quran menjadikan Nussa bercita-cita ingin menjadi astronot dan hafidz Al-Quran. Serial ini berisi banyak sekali edukasi yang baik untuk dikonsumsi anak sehari-hari.

 

Baca Juga :   Aplikasi Cari Teman Sekitar Untuk Android Dan iOS, Inilah 5 Rekomendasinya

 

5.    Tayo the Little Bus

Film Youtube Anak Anak
Film Youtube Anak Anak Tayo – Pexels.com

Serial animasi asal Korea Selatan yang pertama kali tayang pada tahun 2010 dan sudah hadir di berbagai negara, seperti Turki, Rusia, Inggris, Arab, Jepang, hingga Indonesia. Tayo the Little Bus bercerita tentang petualangan bus kecil yang hidup dan berbicara di kota fiksi Lunaria City.

Setiap episodenya berisi pesan moral yang disampaikan kepada anak-anak mellaui cerita lucu dan menghibur. Karakter utamanya adalah Tayo yang merupakan bus penuh semangat dan antusias dalam membantu orang lain.

 

6.    Masha and the Bear

Sebuah serial animasi televisi asal Rusia yang pertama kali tayang pada tahun 2009 silam. Serial ini bercerita tentang seorang gadis kecil bernama Masha dan seekor beruang yang menjadi sahabatnya. Setiap episodenya menyajikan cerita petualangan yang lucu dan menghibur sembari berisi pesan moral.

Karakter Masha pada film Youtube anak anak ini penuh semangat dan cerita, sementara itu beruang yang penyayang dan lembut menjadi simbol kebaikan.

 

7.    Peppa Pig

Terakhir ada Peppa Pig yang berasal dari Inggris dan pertama kali tayang pada tahun 2004 silam. Serial ini bercerita tentang kehidupan seekor babi bernama Peppa dan keluarganya. Durasi setiap episode sekitar 5 menit dan menampilkan kisah petualangan lucu berisi pesan moral untuk anak-anak.

Karakter Peppa sendiri menjadi favorit banyak anak karena mempunyai rasa ingin tahu yang tinggi dan ceria.

Ada banyak sekali film Youtube anak anak yang bisa dinikmati secara gratis tanpa harus berlangganan terlebih dahulu. Dalam memilih film untuk anak, Anda perlu memperhatikan apakah film tersebut layak dan berisi pesan moral yang baik atau tidak. Jadi, mana ini favorit Anda?

 

Baca Juga :   Kelebihan dan Efek Samping Furadan Bagi Kesehatan

Share :

Baca Juga

7 Aplikasi Android Terbaik Penghilang Background Saat Ini!

INTERNET

7 Aplikasi Android Terbaik Penghilang Background Saat Ini!
5 Aplikasi Imsakiyah Ramadhan Wajib Punya Saat Puasa

INTERNET

5 Aplikasi Imsakiyah Ramadhan Wajib Punya Saat Puasa
Berbahasa Jawa, Ternyata Ini Loh Arti Lirik Lagu Ojo Di Bandingke

INTERNET

Berbahasa Jawa, Ternyata Ini Loh Arti Lirik Lagu Ojo Di Bandingke
Hal yang Diperhatikan Saat Membuat Langkah Pembelajaran

INTERNET

Hal yang Diperhatikan Saat Membuat Langkah Pembelajaran
Cara Mencari Kata Kunci yang Banyak Dicari di Google

INTERNET

Cara Mencari Kata Kunci yang Banyak Dicari di Google
Apa itu Love Bombing Mengapa Disebut Berbahaya

INTERNET

Apa itu Love Bombing Mengapa Disebut Berbahaya
7 Aplikasi Android Untuk Membuat Logo Dengan Mudah!

INTERNET

7 Aplikasi Android Untuk Membuat Logo Dengan Mudah!
Apa itu Cepmek Kenalan Yuk, Dengan Dilan KW

INTERNET

Apa itu Cepmek Kenalan Yuk, Dengan Dilan KW