Home / SPORT

Minggu, 11 Desember 2022 - 10:17 WIB

Inilah Daftar Tim Esport Mobile Legend Profesional

- Penulis

Inilah Daftar Tim Esport Mobile Legend Profesional

Inilah Daftar Tim Esport Mobile Legend Profesional

Mobile Legend

Moccaapedia – Game ML atau mobile legend adalah suatu permainan yang dilakukan secara online. Game ini sangat digandrungi banyak gamers dan biasanya dalam memainkannya dilakukan dengan tim. Bahkan, mobile legend menjadi e-sport yang banyak dilakukan turnamen. Adapun berikut daftar tim e-sport mobile legend yang cukup mengagumkan.

 

Baca Juga :   7 List Mobil Termahal di Dunia, Artis Indo Tidak Punya !

 

1. Aura E-sport

Bermain mobile legend tidak hanya untuk kesenangan atau mengisi waktu luang saja. Pasalnya, lebih dari itu dengan mobile legend juga dapat mengukir prestasi di dunia game online. Sekarang ini, banyak diadakannya pertandingan mobile legends yang dilakukan individu atau tim.

Salah satu tim yang bermain di bidang ML adalah Aura E-sport. Dimana, tim ini didirikan tahun 2018 dan terus mengalami perkembangan. Aura e-sport memiliki misi agar tidak sudah menyerah pada hal-hal yang diyakini. Tim Aura esport ini bahkan menjadi tim atau organisasi dengan pertumbuhan yang cukup cepat di SEA.

 

2. Alter Ego E-sport

Berikutnya, ada tim Alter Ego e-sport yang bermain di bidang mobile legend. Alter ego telah berdiri di tahun 2018 dan telah mengikuti turnamen sejak season 3 MPL. Ketika itu, alter ego menempati posisi kelima. Namun, mereka tidak menyerah dan tetap berlatih, sehingga di season berikutnya alter ego menempati posisi ketiga.

Tim yang diketuai oleh Delwyn Sukamto juga memiliki semangat juang yang tinggi. Meski pernah gagal atau tidak lolos saat season 2, tapi mereka tetap gigih. Bahkan, mereka menempati posisi keempat di ajang terbesar dan bergengsi yakni di M2 world championship.

 

3. Geek Fam ID

Dalam esport terdiri dari banyak game online, dan cukup sering dilakukan pertandingan, salah satunya mobile legend. Game online satu ini biasanya dilakukan bersama tim. Sekarang ini, tidak sedikit terbentuk tim-tim dalam divisi mobile legend, salah satunya ada Geek Fam ID.

 

Baca Juga :   Tren Pakaian Olahraga yang Akan Membuat Anda Berkeringat

 

Tidak seperti tim ML lainnya yang berdiri di tahun 2018-2022, Geek Fam ID telah ada sejak tahun 2016. Tim yang didirikan oleh joseph dan keat ini sebenarnya tim akuisisi dari SFI Critical. Di dalamnya terdapat beberapa pemain yang aktif dan kuat. Seperti Ipin, Joker, Ramzu, Wong Coco, Tezet, kirito, dan lainnya.

 

4. ONIC E-sport

Salah satu daftar tim esportĀ  mobile legend yang profesional dan tidak sedikit orang tau yakni ONIC esport. Didirikan di tahun 2018, ONIC telah mengikuti MPL sejak di season dua. Mereka telah mengukir banyak prestasi pada divisi ML. Dimana, saat season ketiga mereka berhasil mendapatkan juara.

Seiring bertumbuhnya, ONIC tidak hanya di divisi ML saja, tetapi juga membuka pada divisi lainnya. Satu tahun berjalan, mereka melebarkan sayapnya dan mengikuti ajang international esport di Filipina pada divisi ML. Prestasi pun telah banyak ONIC esport raih.

 

5. RRQ

Olahraga esport saat ini telah berkembang dengan pesat dan memiliki banyak peminat. Tentu tidak hanya bermain game semata, dalam kegiatan esport ini juga membutuhkan skill, strategic dan ketekunan. Esport sendiri memiliki banyak divisi game, salah satunya mobile legend.

Dalam hal ini, terdapat banyak tim yang terbentuk untuk permainan, seperti RRQ. Tim ini telah ada dari tahun 2017 dan sudah banyak mengukir prestasi. Mereka telah mengikuti turnamen sejak season 1. Kegigihan dan ketekunan mereka lah yang membuat banyak prestasi didapatkan.

 

Itulah tadi beberapa daftar tim esport ML yang memiliki banyak prestasi. Bermain game online juga membutuhkan skill yang tidak semua orang bisa. Namun, semua orang dapat berlatih untuk bisa memainkannya dengan professional. Jadi, tidak hanya sekedar game online biasa, tetapi juga dapat menjadi sebuah prestasi bahkan profesi.

 

Baca Juga :   5 Hewan Terlangka di Dunia

Share :

Baca Juga

Awas, Ketahui Bahaya Berenang Setelah Makan

SPORT

Awas, Ketahui Bahaya Berenang Setelah Makan
5 Manfaat Fitness bagi Wanita yang Penting Diketahui

SPORT

5 Manfaat Fitness bagi Wanita yang Penting Diketahui
4 Olahraga Mengecilkan Paha yang Efektif

SPORT

4 Olahraga Mengecilkan Paha yang Efektif
5 Manfaat Latihan Kebugaran Jasmani, Mari Pelajari Bersama!

SPORT

5 Manfaat Latihan Kebugaran Jasmani, Mari Pelajari Bersama!
Harga Pajero Sport Terbaru 2023, Promo !!

SPORT

Harga Pajero Sport Terbaru 2023, Promo !!
Jenis Pukulan Bola Tenis yang dapat Anda Kuasai

SPORT

Jenis Pukulan Bola Tenis yang dapat Anda Kuasai
Olahraga Ringan di Rumah

SPORT

Tak Ada Lagi Alasan Malas, Berikut Olahraga Ringan di Rumah
5 Manfaat Olahraga Bagi Tubuh Saat Puasa, Sehat atau Tidak?

SPORT

5 Manfaat Olahraga Bagi Tubuh Saat Puasa, Sehat atau Tidak?