Home / INTERNET

Sabtu, 15 Juli 2023 - 14:00 WIB

Ternyata Begini Makna Lirik Lagu Hati Hati di Jalan – Tulus

- Penulis

Ternyata Begini Makna Lirik Lagu Hati Hati di Jalan - Tulus

Ternyata Begini Makna Lirik Lagu Hati Hati di Jalan - Tulus

Moccaapedia – Tulus merupakan salah satu solois pria terbaik Indonesia yang hampir semua lagunya enak di dengar, termasuk lagu ini. Dan berikut lirik lagu Hati Hati di Jalan milik Tulus yang rilis pada 3 Maret 2022 kemarin.

Meskipun lagu ini sudah lama rilis, namun hingga kini lagu yang ada di album ke empat Tulus tersebut masih enak untuk didengarkan.

Album berjudul Manusia ini sendiri, berisi sekitar 10 lagu yang salah satunya adalah Hati Hati di Jalan. Serta lagu lain yang tak kalah bagus untuk Anda dengar.

Seperti Diri, Nala, Ingkar, Remedi, Tujuh Belas, Kelana, Interaksi dan Satu Kali.

Lagu yang berjudul Hati Hati di Jalan ini pun, mengisahkan tentang sepasang kekasih yang saling mencintai namun terpaksa harus berpisah. Namun meskipun akhirnya terpisah, mereka tetap menjalani hidup masing masing dengan baik.

 

Baca Juga :   4 Film Pendek Disney+ Hotstar Suguhan di Akhir Pekan

 

Lirik Lagu Hati Hati di Jalan

 

Baca Juga :   Sinopsis One Piece Red, Movie Perdana Terlaris

 

Album Manusia ini, merupakan bentuk apresiasi Tulus terhadap dunia musik yang sudah dia tekuni selama 1 dekade. Setelah perilisannya, album ini pun masuk ke dalam daftar album dunia di Top Albums Debut Global Spotify.

Serta menjadikan Tulus sebagai penyanyi Indonesia pertama yang lagunya paling banyak didengarkan di platform ini.

Tidak heran, jika lagu ini disebut sebagai salah satu lagu terbaik Tulus karena mampu membuat namanya semakin melambung. Dan menjadikan Tulus sebagai salah satu solois pria terbaik di Indonesia.

 

Makna Lagu Lagu Hati Hati di Jalan

Ternyata Begini Makna Lirik Lagu Hati Hati di Jalan - Tulus
Ternyata Begini Makna Lirik Lagu Hati Hati di Jalan – Tulus

Lirik lagu ini sangatlah sederhana namun indah berpadu dengan alunan musik melankolis. Dan suara Tulus yang sangat halus. Sehingga membuat lagu ini mampu mengoyak perasaan pendengarnya.

Lagu ini sendiri mengisahkan pertemuan yang terjadi antara dua orang yang akhirnya memutuskan untuk menjadi sepasang kekasih. Pertemuan keduanya sangatlah istimewa karena konon, keduanya telah menemukan sosok orang yang paling mereka cari selama ini.

Mereka juga memiliki kesamaan latar, memiliki kesukaan yang sama, memiliki dunia yang sama. Sehingga keduanya sangat cocok dalam hal apapun satu sama lain.

Karena itulah mereka mengira, jika hubungan mereka akan berakhir bahagia dan dapat menjalani hidup bersama selamanya. Namun rupanya takdir berkata lain. Karena suatu hal, mereka terpaksa harus berpisah.

Meski merasakan kesedihan yang mendalam, namun keduanya sepakat untuk saling menatap ke depan dan melanjutkan perjalanan hidup masing masing dengan lebih baik.

Kisah perjalanan keduanya pun, hanya mampu mereka ingat sebagai kenangan terindah. Namun meski begitu, mereka paham, harus tetap melanjutkan hidup tanpa menoleh ke belakang.

Intinya, lagu ini mengisahkan tentang sebuah perpisahan, namun alih alih menjadi bersedih, terpuruk dan larut dalam perasaan. Dari lirik lagu ini, kita bisa belajar, bahwa jika ada pertemuan maka sudah pasti ada perpisahan.

Perpisahan bukanlah sesuatu yang harus disesali namun kita juga tetap bisa mensyukurinya. Sebab setiap pertemuan yang terjadi pastinya akan memberikan pelajaran hidup yang bisa kita ambil.

Selain itu, perlu Anda ingat jika bagaimanapun manusia berusaha namun takdir lah yang menjadi penentunya. Sehingga yang bisa kita lakukan adalah tetap bersyukur dan menganggap semua yang terjadi adalah yang terbaik di hidup kita.

Karena tidak semua perpisahan menyakitkan. Bisa jadi perpisahan adalah salah satu cara untuk membuat kita menjadi orang yang lebih dewasa.

Lewat lirik lagu ini, Tulus juga menyampaikan jika perpisahan bukanlah akhir dari segalanya.

 

Akhir Kata

Nah, itulah makna dari Lirik Lagu Hati Hati di Jalan dari Tulus yang hingga kini lagunya masih asik untuk didengarkan.

 

Baca Juga :   4 Daftar Aplikasi Pinjaman Online OJK Terbaru

Share :

Baca Juga

Tidak Banyak Orang Tahu, Berikut Fakta Film KKN di Desa Penari

INTERNET

Tidak Banyak Orang Tahu, Berikut Fakta Film KKN di Desa Penari
Pernahkah Anda penasaran mengapa ada daerah di bumi yang gelap dan ada daerah di bumi yang terang atau terkena sinar matahari

INTERNET

Alasan Mengapa Ada Daerah di Bumi yang Gelap
Sinopsis One Piece Red, Movie Perdana Terlaris

INTERNET

Sinopsis One Piece Red, Movie Perdana Terlaris
Fungsi Serbet Dapur untuk Kehidupan Sehari-hari

INTERNET

Fungsi Serbet Dapur untuk Kehidupan Sehari-hari
Aplikasi Dating Terpercaya, Berikut Ini 3 Contohnya

INTERNET

Aplikasi Dating Terpercaya, Berikut Ini 3 Contohnya
omnichannel

INTERNET

5 Keuntungan Kelola Banyak Marketplace dengan Omnichannel
Ide Konten YouTube Short

INTERNET

Ide Konten YouTube Short Super Kreatif dan Menarik
Tayang di Disney+, Ini Sinopsis Pengabdi Setan 2 Communion

INTERNET

Tayang di Disney+, Ini Sinopsis Pengabdi Setan 2: Communion