Home / TEKNOLOGI

Sabtu, 26 November 2022 - 10:30 WIB

Daftar Toko Resmi Apple di Indonesia

- Penulis

Daftar Toko Resmi Apple di Indonesia / Sumber: Apple

Daftar Toko Resmi Apple di Indonesia / Sumber: Apple

Apple toko resmi iPhone

Moccaapedia – Apple toko resmi iPhone hingga saat ini memiliki segmen pasarnya sendiri yang membuat setiap rilis produknya selalu diminati. Hal tersebut membuat brand Amerika tersebut mengembangkan beberapa toko resmi Apple sebagai saluran penjualan.

Toko-toko resmi dalam daftar ini merupakan layanan yang memiliki lisensi penjualan dan dukungan resmi dari perusahaan Apple. Hal tersebut menjamin unsur keaslian produk dan harga yang sesuai dengan tetapan produsen.

Pembelian di toko-toko dalam daftar ini juga mengamankan pembeli dari risiko produk palsu atau replika. Tujuan akhirnya tentu menjaga kenyamanan dan meminimalkan risiko kerugian konsumen produk Apple.

 

Baca Juga :   5 Rekomendasi Kuliner Jogja yang Rasanya Mantap !!

 

Daftar Toko Resmi Apple di Indonesia

Sumber: Apple

Berikut ulasan beberapa toko resmi tempat pembelian produk Apple yang aman dan terjamin di Indonesia. Toko-toko di bawah ini memberikan penawaran harga dan promo paling sesuai pada kategori produk Apple.

 

Toko Online

Sumber: Tokopedia

Layanan marketplace tentu sudah sangat familiar di Indonesia untuk transaksi barang elektronik. Hal tersebut juga tidak terlepas dari produk-produk dengan label Apple. Dalam rutinitas transaksinya, pastikan Anda membeli produk Apple hanya dari toko-toko online berikut ini. Apple toko resmi iPhone

iBOX

Sumber: Central Park

Membahas penjualan resmi produk Apple tentu tidak lepas dari layanan iBox. Layanan ini merupakan distributor resmi dari brand visioner tersebut. Outlet iBox dapat ditemukan di berbagai pusat perbelanjaan di kota-kota besar.

Dengan pembelian melalui layanan iBox, pembeli bisa mendapatkan harga dan penawaran terbaik. Selain itu, seluruh produk Apple yang terdapat di iBox juga terjamin orisinil. Hal tersebut berlaku juga pada perangkat pendukung dan layanan perbaikannya.

Adapun beberapa kota dengan layanan penjualan iBox resmi antara lain: Jakarta, Bandung, Makassar, Karawang, Cirebon, Cilegon, Bali, Solo, Medan, Surabaya, Palembang, Lampung, Pekanbaru,Lombok, Yogyakarta, Manado, dan Balikpapan.

Layanan penjualan iBox juga hanya melayani produk Apple resmi dan legal. Dengan begitu, pembeli tidak perlu khawatir dengan keaslian dan harga yang ditawarkan. Seluruh detail produk di layanan iBox terintegrasi langsung dengan perusahaan Apple.

 

Digimap

Sumber: Republika

Serupa dengan layanan penjualan iBox, brand Digimap juga memiliki fokus penjualan pada produk Apple. Berbagai produk Apple tersedia di dalam layanan Digimap. Bahkan layanan ini juga mengembangkan opsi pesan-antar yang sangat memudahkan pembeli.

Saat ini layanan Digimap tersedia di Jakarta, Tangerang, Bekasi, Bandung, Depok, Surabaya, Medan, dan Bali. Layanan Digimap umumnya terdapat di berbagai pusat perbelanjaan di kota-kota tersebut.

 

Baca Juga :   AirAsia Luncurkan Ojek Online, Berikut Info Lengkapnya!

 

Namun pembeli tidak harus bertransaksi di outlet Digimap dan datang ke lokasi. Transaksi jarak jauh dengan aplikasi dan sistem Digimap juga memungkinkan pembelian dari rumah. Bagi yang sudah memahami brand Apple, opsi ini dapat menjadi solusi transaksi yang lebih mudah.

 

Erafone

Sumber: ShopBack

Erafone terkenal sebagai salah satu distributor produk smartphone resmi terbesar di Indonesia. Meski tidak hanya fokus dalam penjualan produk Apple, namun pembeli juga bisa mendapatkan produk asli dan resmi di layanan Erafone. Apple toko resmi iPhone

Uniknya Erafone memiliki program promosi dan diskonnya sendiri. Hal tersebut menjadi salah satu daya tarik bagi calon pembeli. Dengan begitu, pembeli bisa mendapatkan berbagai produk Apple bahkan di bawah harga resmi yang beredar.

 

Story-i

Sumber: karir.com

Story-i merupakan layanan distributor resmi lainnya dari brand Apple. Saat ini layanan Story-i tersedia di wilayah Semarang, Solo, Pekanbaru, Bogor, Jakarta, Banjarmasin, Samarinda, Bali, dan Bandung.

Brand Story-i secara khusus fokus dalam penjualan produk smartphone dan aksesorisnya dari brand Apple. Meski begitu, calon pembeli juga bisa mendapatkan informasi tentang produk Apple lain di Story-i.

 

ME Gallery

Sumber: Trans Studio Mall Makassar

Brand ME Gallery memang belum terlalu populer di kalangan pecinta brand Apple. Namun layanan penjualan ini juga termasuk ke dalam jajaran penjualan resmi produk Apple. Layanan ME Gallery saat ini tersedia di Kota Jakarta dan Makassar.

Berbeda dengan layanan iBox ataupun Story-i, status mE Gallery merupakan reseller resmi dari brand Apple. Kebijakan tersebut memungkinkan mE Gallery menjual produk lain di layanannya seperti Erafone. Namun saat ini mE Gallery masih fokus pada produk-produk Apple. Apple toko resmi iPhone

 

Demikian ulasan tentang berbagai layanan yang menjual produk dari brand Apple resmi dan legal. Upayakan pembelian dari layanan-layanan di atas untuk menghindari risiko penipuan atau produk palsu.

 

Baca Juga :   Cara Daftar BLT BBM Via Online Langsung diterima !!

Share :

Baca Juga

Usir Rasa Bosan dengan Main Game Sega Terbaik Berikut Ini

TEKNOLOGI

Usir Rasa Bosan dengan Main Game Sega Terbaik Berikut Ini
Mesin Cuci Pengering Front Loading Wonder Wash dari Polytron

TEKNOLOGI

Mesin Cuci Pengering Front Loading Wonder Wash dari Polytron
Cara Mudah Beralih ke Siaran TV Digital, Gratis! (Istockphoto)

TEKNOLOGI

Cara Mudah Beralih ke Siaran TV Digital, Gratis!
Pengertian Panggung Arena dan Jenis-jenisnya

TEKNOLOGI

Pengertian Panggung Arena dan Jenis-jenisnya
Cocok untuk Jualan, Begini Cara Gandakan WA di HP Oppo

TEKNOLOGI

Cocok untuk Jualan, Begini Cara Gandakan WA di HP Oppo
Super Murah, Ini Rekomendasi HP Harga 1 Jutaan Spek Tinggi

TEKNOLOGI

Super Murah, Ini Rekomendasi HP Harga 1 Jutaan Spek Tinggi
Realme C67 yang Rilis di India, Gimana Spesifikasinya?

TEKNOLOGI

Realme C67 yang Rilis di India, Gimana Spesifikasinya?
Cara Mengganti Nada Dering WA dengan Lagu di HP Vivo

TEKNOLOGI

Cara Mengganti Nada Dering WA dengan Lagu di HP Vivo