Home / FINANCE

Selasa, 2 Mei 2023 - 16:12 WIB

10 Aplikasi Pinjaman Online Limit Besar dan Aman OJK

- Penulis

Aplikasi Pinjaman Online Limit Besar

Aplikasi Pinjaman Online Limit Besar

Moccaapedia – Aplikasi pinjaman online limit besar yang aman OJK di bawah ini, cukup rekomended untuk Anda coba saat butuh dana darurat. Karena di tengah maraknya aplikasi pinjol, pastinya Anda sudah tahu jika tidak semua aplikasi merupakan aplikasi yang aman. Dan terdaftar oleh OJK.

Sehingga jika memang Anda terpaksa untuk meminjam dana darurat di Pinjol, pastikan jika aplikasi pinjol tersebut sudah terdaftar oleh OJK ya.

 

Baca Juga :   Pahami Syarat Pengajuan Pinjaman Bank BTPN

 

10 Aplikasi Pinjaman Online Limit Besar dan Aman OJK

Jika dulu biasanya aplikasi pinjaman online hanya menyediakan jumlah pinjaman di antara ratusan ribu hingga dua jutaan saja. Namun kini sudah banyak sekali aplikasi pinjaman online atau pinjol yang menyediakan limit besar.

Dan pastinya sudah aman untuk Anda gunakan karena berada di bawah pengawasan dari OJK. Seperti 10 daftar pinjol di bawah ini:

 

1. Pohon Dana

Rekomendasi pertama ada Pohon Dana yang menyediakan limit super besar bahkan hingga 100 juta. Tenor yang disediakan pun juga panjang hingga 12 bulan dengan suku bunga mulai dari 1,25% hingga 3% per bulan.

Aplikasi ini sangat cocok bagi Anda yang butuh dana tambahan untuk usaha. Karena aplikasi ini memberikan pinjaman baik untuk keperluan pribadi maupun untuk pelaku UMKM.

 

2. Komunal

Aplikasi ini juga menyediakan limit pinjaman super besar hingga 100 juta yang sudah diawasi oleh OJK sehingga cukup aman untuk digunakan. Untuk meminjam uang di aplikasi ini, Anda harus mengumpulkan berbagai syarat.

Mulai dari identitas diri yang lengkap, nomor pokok wajib pajak hingga legalitas usaha. Pastikan Anda juga menyiapkan laporan keuangan usaha agar pinjaman bisa disetujui.

 

3. Tunaiku

Hadir sudah cukup lama di Indonesia, aplikasi Tunaiku menyediakan pinjaman dengan limit beragam. Mulai dari pinjaman kecil dengan limir Rp 2 jutaan. Hingga limit yang lebih besar mencapai Rp 20 juta.

Untuk syarat pinjaman sendiri tidak terlalu rumit, yang penting Anda adalah WNI dan sudah berusia 21 tahun. Pastikan Anda juga memiliki pekerjaan dan penghasilan tetap agar pinjaman bisa disetujui.

Tunaiku menyediakan  tenor pinjaman yang cukup panjang mulai dari 6 bulan hingga 1 tahun.

 

4. Maucash

Jika Anda butuh tambahan dana untuk usaha maka Maucash bisa menjadi pilihan terbaik karena menyediakan layanan pinjaman dengan pemanfaatan multiguna. Artinya Anda bisa mengajukan pinjaman secara online dan legal untuk berbagai kebutuhan.

Mulai dari biaya kesehatan, sekolah hingga untuk liburan sekalipun ya. Aplikasi ini juga menyediakan pinjaman untuk pelaku usaha dengan limit pinjaman mulai dari Rp 500 ribu hingga Rp 15 juta.

Tenor pinjaman yang tersedia juga cukup lama yakni hingga 18 bulan dengan menggunakan layanan produk Mauringan Extra Jumbo.

Pokoknya aplikasi ini menyediakan banyak layanan dan produk yang bisa Anda pilih sesuai dengan kebutuhan kok.

 

5. Akseleran

Limit pinjaman yang disediakan oleh Aplikasi Akseleran ini cukup beragam, mulai dari Rp 2 jutaan hingga Rp 15 juta. Aplikasi ini juga menjanjikan pinjaman online dengan tingkat pencairan yang tinggi dan cepat.

Asalkan semua syarat yang dibutuhkan sudah Anda penuhi, maka tidak akan sulit untuk bisa mendapatkan pinjaman di aplikasi ini kok.

Dengan suku bunga yang kompetitif, aplikasi ini juga bisa jadi rujukan bagi Anda yang butuh dana tambahan untuk usaha. Asalkan Anda sudah berusia 18 tahun ke atas dan punya penghasilan tetap.

Jangan lupa untuk menyertakan slip gaji agar pinjaman bisa disetujui. Karena salah satu syarat yang harus Anda penuhi untuk dapat pinjaman di aplikasi Akseleran adalah. Anda bukanlah pengangguran dan harus memiliki pekerjaan hingga penghasilan tetap. Agar nantinya bisa membayar pinjaman.

 

Baca Juga :   Besaran Gaji Dokter Spesialis, Sampai Angka Jutaan?

 

6. Kredivo

Aplikasi pinjaman online limit besar berikutnya adalah Kredivo yang menyediakan pinjaman hingga limit maksimal 30 juta, dengan tenor mulai dari 1 bulan, 3 bulan hingga 6 bulan. Syarat untuk dapat pinjaman di aplikasi ini juga terbilang sangat mudah.

Anda hanya perlu berusia 18 tahun hingga 60 tahun, WNI dan siapkan identitas diri lengkap dengan informasi mengenai pekerjaan. Jangan lupa untuk mencantumkan tujuan pinjaman seperti untuk tambahan dana usaha, hingga kebutuhan bayar sekolah anak.

Proses pencairan yang cepat dan mudah membuat aplikasi ini memiliki banyak pengguna. Apalagi karena aplikasi ini sudah berada di bawah naungan OJK.

Tak hanya bisa pinjam uang tunai, Anda juga bisa menggunakan aplikasi ini untuk berbelanja dan membayarnya secara mencicil tanpa kartu kredit.

 

7. BRI Ceria

Sebagai Bank BUMN, Bank BRI juga menyediakan pinjalan online yang untuk legalitas sudah tak perlu diragukan lagi ya.

Sebagai nasabah BRI Anda pun bisa mencoba aplikasi ini dan bisa mendapatkan pinjaman mulai dari Rp 500 ribu hingga Rp 20 juga. Namun untuk sayangnya aplikasi ini tidak memberikan pinjaman dalam bentuk tunai melainkan untuk berbelanja yang bisa Anda bayar secara bertahap atau cicilan.

Syarat untuk mendapatkan pinjaman di aplikasi ini juga terbilang cukup sulit. Namun jika Anda adalah salah satu nasabah dari BRI dengan riwayat pinjaman bagus, pastinya akan sangat mudah di acc.

 

8. Flexi Cash Jenius

Dengan menggunakan aplikasi ini, Anda bisa pinjam dengan limit tinggi hingga Rp 50 juta. Selain itu, tenor yang disediakan juga cukup panjang hingga 3 tahun.

Aplikasi pinjaman online limit besar ini sendiri berada di bawah naungan Jenius BTPN ini pastinya sudah tak perlu lagi Anda ragukan keamanannya karena sudah terdaftar OJK ya.

Untuk mengajukan pinjaman, Anda harus memenuhi syarat seperti sudah berusia 21 tahun, WNI dan berpenghasilan.

Suku bunga yang disediakan sendiri cukup bersaing yakni mulai dari 1,75.

 

9. Pinang

Aplikasi Pinang adalah sebuah aplikasi pinjaman online yang merupakan produk digital dari Bank Raya (BRI Agro) sehingga sudah pasti terdaftar OJK.

Jika Anda merupakan nasabah Bank BRI dan Bank Raya, maka kesempatan untuk dapat di acc oleh aplikasi ini cukup besar, limit yang disediakan pun juga cukup besar. Yakni mulai dari Rp 500 ribu hingga Rp 20 juta dengan suku bunga mulai dari 1,24% per bulan.

 

10. KlikA2C

Bagi para pelaku UMKM yang butuh dana tambahan untuk usahanya, maka aplikasi KlikA2C ini hadir dengan memberikan pinjaman dengan limit besar. Dan pastinya durasi pinjaman yang juga cukup panjang mulai dari 3 bulan hingga 1 tahun.

Untuk suku bunga juga cukup bersaing yakni mulai dari 6% hingga 24% per tahun. Aplikasi ini juga sudah terdaftar oleh OJK yang pastinya cukup aman untuk Anda gunakan.

Dengan cicilan yang ringan, maka tidak heran jika aplikasi ini jadi salah satu tujuan untuk pinjam uang guna modal usaha.

Untuk mengajukan pinjaman juga tak terlalu sulit. Cukup dengan mengisi formulir lalu lengkapi dokumen yang di butuhkan seperti nomor identiotas, KK, Legalitas usaha hingga KK.

Agar pinjaman bisa disetujui dan Anda mendapatkan dana tambahan.

 

Itulah dia daftar 10 aplikasi pinjaman online limit besar yang bisa Anda coba dan pastinya aman karena sudah terdaftar oleh OJK.

 

Baca Juga :   Alasan Bisnis Fried Chicken yang Tidak Ada Matinya

 

 

Share :

Baca Juga

Cara melaporkan pinjaman ilegal

FINANCE

Cara Melaporkan Pinjaman Ilegal yang Sudah Terlanjur Pinjam
Super Mudah dan Cepat Cara Cek Bantuan UMKM

FINANCE

Super Mudah dan Cepat Cara Cek Bantuan UMKM
Syarat Pengajuan Pinjaman Bank BTPN

FINANCE

Pahami Syarat Pengajuan Pinjaman Bank BTPN
Benarkan Crypto Adalah Judi? Ini Penjelasannya

FINANCE

Benarkan Crypto Adalah Judi? Ini Penjelasannya
Kebiasaan Boros yang Sering Dilakukan Generasi Milenial

FINANCE

Kebiasaan Boros yang Sering Dilakukan Generasi Milenial
Kesalahan Finansial Pasangan Baru Menikah

FINANCE

Kesalahan Finansial Pasangan Baru Menikah
Asuransi Bisnis: Pengertian, Jenis, dan Manfaat Bagi Pengusaha

FINANCE

Asuransi Bisnis: Pengertian, Jenis, dan Manfaat Bagi Pengusaha
Sistem Penjualan Langsung Adalah, dan Keuntungannya

FINANCE

Sistem Penjualan Langsung Adalah, dan Keuntungannya