Home / FINANCE

Senin, 24 April 2023 - 10:00 WIB

5 Aplikasi Pinjaman Online Bunga Rendah Tenor Panjang, Mudah Cair!

- Penulis

5 Aplikasi Pinjaman Online Bunga Rendah Tenor Panjang, Mudah Cair!

5 Aplikasi Pinjaman Online Bunga Rendah Tenor Panjang, Mudah Cair!

Moccaapedia – Tidak ada yang tahu berapa banyak kebutuhan di masa depan. Oleh karena itu untuk mengantisipasi hal tersebut Anda bisa menabung. Namun tidak semua orang bisa menabung sehingga mengandalkan aplikasi pinjaman online bunga rendah tenor panjang.

Mendengar kata pinjol atau pinjaman online mungkin terdengar berbahaya karena bunganya sangat tinggi. Akan tetapi sekarang OJK sudah mengawasi banyak aplikasi pinjaman online agar pemberi pinjaman tidak melakukan hal yang dilarang kepada peminjam.

 

Baca Juga :   Apa itu Metadium Koin Dan Bagaimana Cara Membelinya

 

Aplikasi Pinjaman Online Bunga Rendah Tenor Panjang

Meminjam uang di aplikasi pinjaman online bisa menjadi satu-satunya cara ketika seseorang membutuhkan uang namun tidak tahu harus mencari kemana. Agar tetap aman Anda bisa menggunakan aplikasi pinjaman online yang terpercaya dan diawasi oleh OJK.

 

1. Kredivo

Apabila Anda sering melihat Youtube pasti sering melihat iklan dari Kredivo bukan? Kredivo merupakan salah satu aplikasi pinjaman online bunga rendah tenor panjang hingga satu tahun. Kredivo adalah platform pinjaman online yang terpercaya sehingga penggunanya banyak.

Adapun layanan yang tersedia adalah pinjaman berupa uang tunai dan pay later. Anda bisa memilih salah satu layanan yang sekiranya cepat dan mudah. Selain itu pihak Kredivo juga menyediakan dua jenis pengembalian.

Pertama adalah cicilan selama enam hingga dua belas bulan dengan bunga sebesar 2.6%. Selain itu ada juga pembayaran dalam waktu 1 bulan hingga 3 bulan dengan bunga 0% saja. Namun Anda hanya mendapatkan pinjaman sebesar 500 ribu hingga satu juta rupiah.

 

2. Ada Kami

Iklan Ada Kami juga sering muncul saat membuka aplikasi tertentu. Selain Kredivo, Ada Kami bisa menjadi alternatif aplikasi pinjaman online lain yang juga sudah diawasi oleh OJK. AdaKami merupakan bagian dari PT Pembiayaan Digital Indonesia.

Ada Kami sudah mendapatkan izin resmi pada tanggal 13 Desember 2013 dari OJK. Jumlah pinjamannya juga tinggi yaitu mulai dari 3 juta hingga 20 juta rupiah. Keunggulan menggunakan layanan AdaKami adalah proses pencairan dananya cepat yaitu 24 jam.

Sebagai salah satu aplikasi pinjaman online bunga rendah tenor panjang tentunya Ada Kami memiliki persyaratan bagi calon peminjam. Syaratnya adalah warga asli Indonesia berumur minimal 21 tahun dan maksimal 50 tahun.

 

Baca Juga :   10 Aplikasi Pinjaman Online Limit Besar dan Aman OJK

 

3. Kredit Pintar

Butuh rekomendasi aplikasi lain? Anda bisa menggunakan layanan dari Kredit Pintar. Kredit Pintar didirikan oleh PT Kredit Pintar Indonesia yang sudah mengantongi izin resmi OJK sejak tanggal 30 September 2019.

Keunggulan apabila Anda meminjam uang di Kredit Pintar adalah limit minimalnya rendah. Anda bisa meminjam uang mulai dari 600 ribu hingga 20 juta rupiah dan tenornya bisa sampai satu tahun. Selain itu dana bisa langsung cair hanya dalam waktu 15 menit saja lho!

 

4. Indodana Tenor Panjang

Indodana juga merupakan salah satu aplikasi pinjaman online bunga rendah tenor panjang hingga 9 bulan. Proses peminjamannya juga sangat mudah karena bisa lewat aplikasi Indodana langsung.

Adapun untuk batas uang pinjaman mulai dari satu hingga dua belas juta rupiah. Proses pencairan dananya membutuhkan waktu selama 24 jam. Adapun untuk bunganya 8% lho! Tidak tinggi bukan?

 

5. Easycash

Terakhir adalah Easycash yang menyediakan limit pinjaman sampai dengan dua puluh juta rupiah. Bunganya 10.5% per tahun dan batas tenornya sampai 180 hari sejak dana Anda cair. Ketika meminjam uang di Easycash Anda tidak perlu memberikan jaminan apapun.

Sekarang mendapatkan pinjaman lebih mudah berkat adanya aplikasi pinjaman online bunga rendah tenor panjang. Akan tetapi Anda harus berhati-hati dengan pinjol yang belum memiliki nama karena bisa saja itu ilegal.

 

Baca Juga :   Cara Cek E-KTP Lewat HP Menggunakan NFC, Awas Palsu!

Share :

Baca Juga

Digital Marketing Enthusiast

FINANCE

Cara Menjadi Digital Marketing Enthusiast yang Andal
Cara Mencairkan Gopay Paylater

FINANCE

Cara Mencairkan Gopay Paylater Mudah dan 100% Berhasil
Alasan Bisnis Fried Chicken yang Tidak Ada Matinya

FINANCE

Alasan Bisnis Fried Chicken yang Tidak Ada Matinya
Cara melaporkan pinjaman ilegal

FINANCE

Cara Melaporkan Pinjaman Ilegal yang Sudah Terlanjur Pinjam
Tips Atur Keuangan Anak Kuliahan

FINANCE

Tips Atur Keuangan Anak Kuliahan Biar Tidak Boros
Bagaimana Peluang Produk Masyarakat Menembus Pasar Internasional

FINANCE

Bagaimana Peluang Produk Masyarakat Menembus Pasar Internasional
Apa Makna dari Keberagaman Ekonomi? Berikut Penjelasannya

FINANCE

Apa Makna dari Keberagaman Ekonomi? Berikut Penjelasannya
Super Mudah dan Cepat Cara Cek Bantuan UMKM

FINANCE

Super Mudah dan Cepat Cara Cek Bantuan UMKM