Home / FINANCE

Jumat, 8 Desember 2023 - 23:21 WIB

Cara Jualan Aplikasi Premium untuk Anak Kuliah

- Penulis

Cara Jualan Aplikasi Premium untuk Anak Kuliah

Cara Jualan Aplikasi Premium untuk Anak Kuliah

Moccaapedia – Banyak yang bertanya-tanya mengenai bagaimana cara jualan aplikasi premium khususnya bagi anak kuliah yang ingin menambah uang saku. Menjadi orang yang menjual aplikasi premium tentu bisa menambah pengalaman bisnis kecil-kecilan.

Anak-anak dari generasi Z saat ini ingin sekali menjual akun premium untuk mengurangi nonton film bajakan. Hal ini karena harga yang ditawarkan untuk aplikasi premium juga sangat terjangkau.

 

Baca Juga :   Cara Cek E-KTP Lewat HP Menggunakan NFC, Awas Palsu!

 

Sekilas Tentang Aplikasi Premium

Cara Jualan Aplikasi Premium untuk Anak Kuliah
Cara Jualan Aplikasi Premium untuk Anak Kuliah

 

Beberapa contoh aplikasi premium yang sering dijual anak-anak zaman sekarang adalah Netflix, Spotify, VIU, Youtube, Canva, Adobe Lightroom, Disney+ Hotstar, MAX Stream, Vidio, dan masih banyak lagi.

Contoh aplikasi yang paling sering dicari adalah Spotify dan Netflix sebagai platform streaming film dan musik terlengkap. Netflix adalah aplikasi yang bisa Anda gunakan untuk menonton film dari banyak negara termasuk Indonesia.

Anda tidak perlu khawatir saat menonton di Netflix karena konten yang dihadirkan memiliki kualitas terbaik sehingga tampilannya jernih. Adapun Spotify adalah platform untuk mendengarkan musik dari berbagai negara.

Tidak hanya musik, bahkan Anda bisa mendengarkan konten podcast di Spotify secara gratis tanpa iklan jika memiliki akun premium. Pengguna dapat menikmati semua konten yang berasal dari berbagai negara.

Semua fiturnya juga lengkap bahkan Anda bisa mendengarkan secara offline. Sangat direkomendasikan untuk pengguna yang ingin bersantai sambil menonton atau mendengarkan lagu. Kalau di Netflix juga sudah tersedia subtitle Bahasa Indonesia agar pengguna tidak bingung.

Melihat penjelasan di atas sudah jelas bahwa ada banyak keuntungan yang akan Anda dapatkan kalau menggunakan akun premium. Hal ini juga berlaku bagi pengguna aplikasi streaming lainnya yang sifatnya berbayar.

 

Baca Juga :   Ini Kelebihan & Kekurangan Menabung Emas di Bank

 

Cara Jualan Aplikasi Premium

Alasan di atas membuat banyak anak mulai mencari bagaimana cara jualan aplikasi premium untuk berbagai aplikasi.  Melihat keuntungan di atas membuat banyak pengguna tergiur dengan fasilitas akun premium dan harga murah meriah.

Kalau Anda salah satu orang yang ingin mencoba berjualan aplikasi premium, bisa simak penjelasan selengkapnya di bawah ini.

 

  1.     Cara Jualan Akun Netflix Premium

Khusus yang ingin jualan akun Netflix premium adalah Anda perlu membeli beberapa akun dulu lalu dijual ke orang yang membutuhkan. Caranya adalah dengan mempromosikan bisnis Anda lewat sosial media agar bisa mendapatkan customer.

Anda juga bisa memulai dengan membuat akun khusus lapak akun premium sehingga memudahkan customer menjangkau akun Anda. Kalau sudah mendapatkan pelanggan pertama maka Anda bisa melakukan konfirmasi.

Konfirmasi yang dimaksud adalah meminta akun email pelanggan untuk mengirim akun premium. Anda juga bisa meminta akun email tersebut untuk langsung didaftarkan menjadi akun premium. Setelah itu, Anda bisa langsung memberikan akun terdaftar kepada pelanggan.

 

  1.     Cara Jual Akun Spotify Premium

Lantas bagaimana cara jualan aplikasi premium untuk Spotify? Caranya adalah Anda bisa mengajak pelanggan untuk sistem iuran. Hal ini karena pihak Spotify memberikan beberapa pilihan paket yang bisa dibayarkan secara patungan seperti paket Duo dan Family.

Keuntungan sistem iuran ini adalah tidak membutuhkan modal besar untuk memulai bisnis. Anda bisa membeli satu akun lalu dibagikan ke banyak pembeli yang ingin mendengarkan musik premium.

Bayangkan Anda hanya perlu membuat akun email lain untuk akun premium khusus Spotify dan mendapatkan keuntungan lebih dari modal awal.

 

Sekarang Anda sudah tahu bukan bagaimana cara jualan aplikasi premium? Anda bisa menerapkan cara di atas untuk memulai bisnis akun premium dan dapatkan keuntungan dari sana.

 

Baca Juga :   Jurusan Teknologi Informasi Bisa Kerja Apa?

Share :

Baca Juga

Kebiasaan Boros yang Sering Dilakukan Generasi Milenial

FINANCE

Kebiasaan Boros yang Sering Dilakukan Generasi Milenial
Kelemahan Usaha Bubble Drink dan Cara Mengatasinya

FINANCE

Kelemahan Usaha Bubble Drink dan Cara Mengatasinya
Gampang Loh, Cara Daftar Shopee Affiliate untuk Pemula

FINANCE

Gampang Loh, Cara Daftar Shopee Affiliate untuk Pemula
asuransi syariah vs konvensional

FINANCE

Perbedaan Asuransi Syariah vs Konvensional
Cara Tukar Poin Allo Bank dan Tips Dapat Banyak Poin

FINANCE

Cara Tukar Poin Allo Bank dan Tips Dapat Banyak Poin
10 Game Penghasil Pulsa 100% Aman No Tipu Tipu

FINANCE

10 Game Penghasil Pulsa 100% Aman No Tipu Tipu
Resiko Jualan Kosmetik

FINANCE

Resiko Jualan Kosmetik Wajib Tahu, Sebelum Terjun Bisnis Ini
Aplikasi Pinjaman Online Limit Besar

FINANCE

10 Aplikasi Pinjaman Online Limit Besar dan Aman OJK