Home / INTERNET

Jumat, 2 Desember 2022 - 10:13 WIB

4 Daftar Aplikasi Pinjaman Online OJK Terbaru

- Penulis

4 Daftar Aplikasi Pinjaman Online OJK Terbaru

4 Daftar Aplikasi Pinjaman Online OJK Terbaru

Aplikasi Pinjaman Online OJK

Moccaapedia – Sekarang ini aplikasi pinjaman online OJK sedang banyak dicari oleh masyarakat yang sedang memerlukan pinjaman dana. Pertanyannya, apakah ada platform kredit online yang resmi serta telah tercatat dalam OJK untuk kita gunakan? Mari simak penjelasan berikut.

Pada peraturan baru OJK, untuk bunga pinjaman konsumtif dibatasi sehingga jadi 0.8% setiap harinya dengan maksimum bunga serta tarif yang lain tak boleh melebihi utang pokok. Biarpun telah tercatat dalam OJK, kalian tetap perlu menjalankan pertimbangan lebih dalam sebelum menjalankan pengajuan pinajman bunga rendah.

 

Baca Juga :   Aplikasi Pinjaman Online Bunga Rendah Di Tahun 2023

 

Daftar Aplikasi Pinjaman Online OJK

Dengan diterbitkannya atau dikeluarkannya peraturan tersebut, maka kalian mampu sedikit lebih tenang sebab perusahaan kredit online yang resmi tak akan memberikan bunga yang cukup memberatkan pelanggannya.

Di bawah ini terdapat beberapa contoh platform kredit online yang telah tercatat dalam OJK serta memberikan suku bunga yang cukup rendah, diantaranya ialah sebagai berikut:

 

Indodana

Termasuk suatu platform kredit online yang beroperasi sejak tahun 2017 serta dikelola oleh PT Artha Dana Tekhnology yang memberikan penawaran pelayanan kredit tunai, paylater serta angsuran tanpa memakai kartu kredit. Platform ini telah memperoleh ijin resmi dari OJK pada tahun 2018.

Dengan memakai platform ini maka kalian mampu memperoleh kredit sampai 12 juta rupiah serta tak dikenakan bunga apabila kalian mampu mengembalikannya dalam masa 3 bulan. Dengan syarat pengajuannya ialah usia paling rendah 21 tahun, mempunyai kartu tanda penduduk, pendapatan minimal 3.5 juta setiap bulannya. Unduh disini.

 

Kredivo

Platform kredit online ini telah tercatat dalam OJK serta menawarkan pelayanan kredit online dengan jumlah kredit paling tinggi sekitar 30 juta rupiah. Termasuk suatu platform yang dikelola oleh PT Finance Indonesia yang telah diunduh lebih dari 10 juta kali dengan rating yang cukup bagus yakni 4.7.

Supaya kalian mampu mengajukan pinjaman pada aplikasi pinjaman online OJK ini maka kalian perlu melengkapi beberapa persyaratan yang diberikan oleh platformnya. Misalnya mempunyai pendapatan paling rendah 3 juta rupiah setiap bulannya, mempunyai KTP, mempunyai nomor pokok wajib pajak serta foto. Unduh disini.

 

Kredit Pintar

Merupakan suatu platform kredit online yang dikelola oleh PT Kredit Indonesia serta telah memperoleh ijin resmi dari OJK. Platform ini memberikan pelayanan kredit guna beberapa keperluan dengan jumlah paling banyak 20 juta rupiah.

Kemudian untuk masa pengembalian pinjamannya selama 3, 6 sampai 12 bulan. Platform kredit online ini pun memberikan bunga setiap tahunnya sebesar 11% namun belum termasuk tarif administrasi sekitar 5 sampai 15%, ditambah tarif keterlambatan sekitar 1% setiap harinya. Unduh disini.

 

PinjamDuit

Kemudian untuk platform kredit online terakhir yang kami rekomendasikan untuk kalian yakni aplikasi PinjamDuit. Platform kredit online ini termasuk suatu aplikasi yang diterbitkan serta dikelola oleh PT Stanford Teknologi Indonesia yang menyediakan pelayanan kredit multi guna tanpa ataupun dengan jaminan.

Dengan memanfaatkan platform yang satu ini maka kalian mampu memperoleh pinjaman tanpa memakai jaminan sekitar 600 ribu rupiah sampai 10 juta rupiah. Kemudian untuk suku bunga yang ditetapkan setiap harinya sebesar 0.07%.

Sedangkan jumlah pinjaman dengan memakai jaminan yang mampu kalian peroleh yakni sekitar 100 juta rupiah sampau 2 miliar rupiah. Lalu untuk masa pengembalian pinjamannya selama satu tahun dengan tariff pelayanan harian sekitar 0.32%. Unduh disini.

Nah itulah beberapa rekomendasi platform kredit online yang mampu kami berikan untuk kalian. Masing-masing aplikasi pinjaman online OJK di atas memberikan jumlah limit yang berbeda-beda, kalian tinggal memilihnya sesuai dengan keperluan kalian.

 

Baca Juga :   Berapa Ukuran Video Tiktok? Content Creator Wajib Tahu!

Share :

Baca Juga

Kenapa DM Instagram Tidak Bisa Dihapus? Ini Penjelasannya

INTERNET

Kenapa DM Instagram Tidak Bisa Dihapus? Ini Penjelasannya
Aplikasi Pinjam Online Bunga Rendah

INTERNET

Aplikasi Pinjaman Online Bunga Rendah Di Tahun 2023
Apa itu Cepmek Kenalan Yuk, Dengan Dilan KW

INTERNET

Apa itu Cepmek Kenalan Yuk, Dengan Dilan KW
Pernyataan yang Salah Tentang Budi Pekerti Adalah

INTERNET

100% Benar: Pernyataan yang Salah Tentang Budi Pekerti Adalah
Sudah Terjadi Setidaknya 6Viral di Sosial, Ini Profil dan Fakta Bunda Corla Sebenarnya Gempa Hari Ini 26 Juli 2023

INTERNET

Viral di Sosial, Ini Profil dan Fakta Bunda Corla Sebenarnya
Berbahasa Jawa, Ternyata Ini Loh Arti Lirik Lagu Ojo Di Bandingke

INTERNET

Berbahasa Jawa, Ternyata Ini Loh Arti Lirik Lagu Ojo Di Bandingke
5 Rekomendasi Aplikasi Download Video yang Bisa Anda Gunakan

INTERNET

5 Rekomendasi Aplikasi Download Video yang Bisa Anda Gunakan
5 Aplikasi Imsakiyah Ramadhan Wajib Punya Saat Puasa

INTERNET

5 Aplikasi Imsakiyah Ramadhan Wajib Punya Saat Puasa