Home / INTERNET

Sabtu, 19 November 2022 - 10:28 WIB

3 Aplikasi Pinjaman Online Cepat Cair Yang Tercatat Dalam OJK

- Penulis

3 Aplikasi Pinjaman Online Cepat Cair Yang Tercatat Dalam OJK (Mohamed Hassan/Pixabay)

3 Aplikasi Pinjaman Online Cepat Cair Yang Tercatat Dalam OJK (Mohamed Hassan/Pixabay)

Aplikasi Pinjaman Online Cepat Cair

MoccaapediaAplikasi pinjaman online cepat cair termasuk suatu kredit online yang sesuai guna mencukupi keperluan yang tidak direncanakan. Biasanya, kredit online memanglah menawarkan atau memberikan fitur kredit langsung cair atau cepat cair.

Akan tetapi, biarpun seperti itu, langkah pencairan serta persetujuan dari tiap-tiap platform pastinya sangat berbeda. Dan untuk keunggulan, kelemahan, jumlah limit pinjaman, masa pengembalian pinjaman serta bunga yang diberikan pun pastinya sangat berbeda.

 

Baca Juga :   Cara Membuat Apple ID Tanpa Perangkat iPhone

 

Contoh Aplikasi Pinjaman Online Cepat Cair Tercatat Ojk

Platform kredit online cepat cair sudah ada banyak sekali jenis-jenisnya yang telah tersebar di Negara kita. Namun kalian pun tetap harus waspada ketika akan menentukan platform tersebut, sebab masih ada platform kredit online yang belum resmi.

Nah berikut ini, kami akan merekomendasikan beberapa macam platform kredit online resmi serta cepat cair yang mampu kalian pakai, antara lain yaitu:

 

Kredit Pintar

Platform kredit online pertama yang kami rekomendasikan untuk kalian yakni platform Kredit Pintar. Platform ini termasuk suatu platform kredit online cepat cair paling baik serta telah memperoleh izin resmi serta tercatat dalam OJK, sehingga aman untuk kalian manfaatkan.

 

Dengan memanfaatkan platform kredit online yang satu ini maka kalian mampu mengajukan pinjaman dana dengan jumlah paling rendah yakni 600 ribu rupiah serta jumlah paling tinggi ialah 20 juta rupiah. Kemudian untuk masa pengembalian pinjamannya antara 2 pekan sampai 1 tahun sesuai dengan jumlah pinjaman kalian.

 

Sedangkan untuk bunga yang ditetapkan oleh platform kredit online ini pun dianggap cukup terjangkau, yakni sekitar 0.19% hingga 0.5% setiap harinya. Kalian pun mampu menjalankan pengajuan kredit online cepat cair pada platform ini dengan melalui LinkAja.

 

Tunaiku

Selanjutnya untuk platform kredit online yang kami rekomendasikan ialah aplikasi Tunaiku. Termasuk suatu platform yang diterbitkan pada tahun 2014 serta dikelola oleh PT Bank Ammar Indonesia dan juga telah memperoleh izin dari OJK sehingga aman untuk dimanfaatkan.

 

Baca Juga :   Aplikasi Islami dan Kegiatan Untuk Anak Saat Ramadhan, Lebih Berkah

 

Supaya kalian mampu menjalankan pengajuan kredit online pada aplikasi pinjaman online cepat cair ini maka kalian diwajibkan untuk mencukupi beberapa persyaratan yang diberikan. Serta untuk syarat-syarat yang perlu kalian lengkapi ialah kalian hanya memerlukan kartu tanda penduduk saja maka kalian sudah mampu memperoleh kredit tunai.

 

Dengan memakai platform ini, maka kalian mampu memperoleh kredit dengan jumlah paling rendah 2 juta rupiah serta paling tinggi 20 juta rupiah dengan masa pengembaliannya selama 6 sampai 20 bulan. Kemudian untuk bunga yang ditetapkan ialah 3-4% setiap bulannya serta maksimum 36% setiap tahunnya.

 

Indodana

Platform kredit online terakhir yang kami sarankan yakni aplikasi Indodana yang berdiri sejak tahun 2017. Platform ini menawarkan pelayanan kredit uang tunai, angsuran tanpa perlu memakai kartu pinjaman serta metode beli sekarang bayar nanti atau metode paylater.

 

Supaya kalian mampu mengajukan kredit dana pada platform ini maka kalian perlu memenuhi beberapa persyaratan yang diberikan. Antara lain seperti usia paling rendah 20 tahun serta paling tinggi 55 tahun, mempunyai kartu tanda penduduk, foto diri kalian, serta mempunyai akun bank pribadi juga pendapatan paling rendah 3.5 juta rupiah.

 

Dengan memakai platform ini maka kalian mampu memperoleh pinjaman dana dengan jumlah minimal sebanyak 1 juta rupiah serta maksimal sebanyak 12 juta rupiah. Selain itu platform ini telah memperoleh izin resmi dari OJK pada tahun 2018 serta dikelola oleh PT Artha Dana Tekhnology.

Itulah beberapa macam platform kredit online cepat cair yang bisa kalian pakai guna mengajukan kredit dana. Semua aplikasi pinjaman online cepat cair di atas telah tercatat dalam OJK sehingga aman untuk kalian manfaatkan. Selamat mencoba.

 

Baca Juga :   Sinopsis One Piece Red, Movie Perdana Terlaris

Share :

Baca Juga

Sempat Viral, Ternyata Ini Makna dari Lirik Lagu Space Song

INTERNET

Sempat Viral, Ternyata Ini Makna dari Lirik Lagu Space Song
Fakta Menarik Penyanyi Cilik Farel Prayoga

INTERNET

Fakta Menarik Penyanyi Cilik Farel Prayoga
7 Rekomendasi Film Marvel dengan Alur Menarik

INTERNET

7 Rekomendasi Film Marvel dengan Alur Menarik
Cara Melihat Kode Voucher Google Play di DANA

INTERNET

Begini Cara Melihat Kode Voucher Google Play di DANA
Rekomendasi Toko Bangunan Terbaik & Terpercaya

INTERNET

Bisa Beli Dari Rumah, Rekomendasi Toko Bangunan Terbaik
Ide Tema dan Konsep Foto Couple Pacaran Ala Drama Korea

INTERNET

Ide Tema dan Konsep Foto Couple Pacaran Ala Drama Korea
Yuk, Kenalan dengan Kak Jil Shine Gorden yang Viral

INTERNET

Yuk, Kenalan dengan Kak Jill Shine Gorden yang Viral
Apa Bedanya Induktif dan Deduktif Ini Pembahasannya 1

INTERNET

Apa Bedanya Induktif dan Deduktif Ini Pembahasannya