Home / INTERNET

Rabu, 16 November 2022 - 10:37 WIB

Aplikasi Pinjam Online Bunga Rendah, Ini Dia 5 Jenisnya

- Penulis

Aplikasi Pinjam Online Bunga Rendah

Aplikasi Pinjam Online Bunga Rendah

Aplikasi Pinjam Online Bunga Rendah

Moccaapedia – Bunga termasuk suatu faktor penting bagi orang yang ingin menjalankan pengajuan kredit dana, sebab makin tinggi bunga yang diberikan maka makin tinggi juga hutang yang perlu dibayar. Namun kalian tak usah cemas sebab sekarang ini sudah ada aplikasi pinjam online bunga rendah yang mampu kalian manfaatkan.

Dengan platform tersebut pastinya kalian mampu menjalankan pengajuan pinjaman serta untuk bunga yang ditetapkan sangat terjangkau. Dengan begitu maka kalian tak perlu cemas untuk mengembalikannya.

Baca Juga :   Keamanan Siber Indonesia Peringkat 7 Asia

Jenis Aplikasi Pinjam Online Bunga Rendah

Perlu kalian ketahui, jika mencari kredit online dengan bunga yang sedikit bukanlah suatu kegiatan yang gampang. Sebab banyak perusahaan yang memberikan iming-iming dengan bunga rendah, namun pada kenyatannya bunga yang diberikan ternyata tinggi.

Akan tetapi, kalian pun tak usah cemas sebab pada kesempatan kali ini kami akan memberikan beberapa contoh platform kredit online dengan suku bunga yang sedikit, antara lain yakni:

Digibank DBS

Platform yang satu ini termasuk suatu platform kredit online lewat KTA Instan. Bergam kelebihan dimiliki oleh platform ini, salah satunya yakni kredit mampu diberikan dalam mawaktu satu menit saja. Untuk bunga yang diberikan juga cukup rendah, yakni sekitar 0.95% sampai 2.99% setiap bulan.

 

Jenius Flexi Cash

Platform ini termasuk suatu platform kredit online yang dikelola serta diterbitkan oleh Bank Tabungan Pensiun Negara serta memberikan kredit online dengan suku bunga yang sedikit yakni sekitar 1.7% sampai 2.25% setiap bulannya. Kemudian untuk masa pengembalian pinjamannya sekitar satu bulan sampai 3 tahun.

 

Tunaiku

Kemudian untuk platform kredit online lainnya yang mampu kalian manfaatkan yakni aplikasi Tunaiku. Termasuk sebuah platform kredit online yang dikelurkan serta dikelola oleh Bank Amar Indonesia. Platform ini memberikan bunga sekitar 3% sampai 4% setiap bulannya.

Baca Juga :   Pesona Keindahan Kawah Ijen yang Menarik Wisatawan untuk Berlibur

Cuma dengan bermodalkan kartu tanda penduduk saja, kalian mampu menjalankan pengajuan kredit pada platform ini. Untuk jumlah pinjaman yang mampu kalian terima sekitar 2 juta rupiah sampai 20 juta rupiah dengan masa pengembaliannya sekitar 6 bulan sampai 20 bulan.

 

Kredivo

Kemudian untuk aplikasi pinjam online bunga rendah berikutnya yang kami rekomendasikan untuk kalian yakni platform kredit online Kredivo. Merupakan suatu platform pinjaman online dengan suku bunga yang sedikit dan dengan masa pengembalian paling lama satu tahun serta telah dikenal oleh banyak orang.

 

Bukan cuma menawarkan kredit tunai saja, platform ini pun mengizinkan pemakainya untuk menjalankan pembelian barang pada e-commerce parter dengan metode angsuran. Apabila kalian meminjam dana tunai, maka bunga yang perlu kalian bayarkan yakni sekitar 2.6% setiap bulannya.

 

Rupiah Cepat

Untuk platform kredit online terakhir yang mampu kalian manfaatkan yakni aplikasi Rupiah Cepat. Dengan memakai platform ini kalian mampu memperoleh dana pinjaman dengan jumlah paling rendah 400 ribu rupiah serta paling tinggi 5 juta rupiah.

 

Kemudian untuk masa pengembalian pinjaman yang ditetapkan oleh platform kredit online ini yakni selama 3 bulan sampai satu tahun. Serta untuk suku bunga yang perlu kalian bayarkan pun cukup rendah yakni dengan jumlah maksimal setiap tahunnya sekitar 24%.

 

Menariknya platform kredit online yang satu ini tak memberikan tarif administrasi. Siapa saja mampu memanfaatkan platform ini guna menjalankan pengajuan pinjaman dana asalkan mempunyai persyaratan sebagai berikut, umur paling rendah 18 tahun, mempunyai kartu tanda penduduk serta termasuk WNI.

Nah itulah 5 contoh platform kredit online terbaik yang mampu kalian jadikan sebagai jalan keluar pada saat kalian memerlukan dana tunai. Semua aplikasi pinjam online bunga rendah di atas telah tercatat dalam OJK, sehingga kalian tidak usah cemas terjadi penipuan.

Baca Juga :   6 Aplikasi Android Untuk Orang Tua, Bersama Keluarga!

Share :

Baca Juga

Lirik Lagu Darari Treasure, Ternyata Begini Loh Maknanya

INTERNET

Lirik Lagu Darari Treasure, Ternyata Begini Loh Maknanya
Digital Marketing Enthusiast

FINANCE

Cara Menjadi Digital Marketing Enthusiast yang Andal
Teknik Linier, Pengertian, Unsur-unsur dan Cara Menggambarnya

INTERNET

Teknik Linier, Pengertian, Unsur-unsur dan Cara Menggambarnya
100+ Ide Profil WA Couple yang Kreatif dan Romantis

INTERNET

100+ Ide Profil WA Couple yang Kreatif dan Romantis
Bergenre Horor Fantasy, Ini Sinopsis Kuntilanak 3

INTERNET

Bergenre Horor Fantasy, Ini Sinopsis Kuntilanak 3
Efek Samping Furadan Bagi Kesehatan

INTERNET

Kelebihan dan Efek Samping Furadan Bagi Kesehatan
Fakta Bella Poarch Dulu Sebelum Terkenal

INTERNET

Fakta Bella Poarch Dulu Sebelum Terkenal
Cara Mendapatkan Kode Voucher Shoope Hari Ini

INTERNET

Cara Mendapatkan Kode Voucher Shoope Hari Ini