Home / HEWAN

Minggu, 16 Oktober 2022 - 11:39 WIB

7 Deretan Jenis Kucing Termahal, Hingga Milliaran!!

- Penulis

Jenis Kucing Termahal, Bikikin Geleng-geleng Kepala !!

Moccaapedia – Kucing merupakan salah satu hewan peliharaan yang sangat digemari terutama di kalangan pecinta hewan. Untungnya beberapa orang rela menghabiskan uang mereka untuk hewan peliharaan Jenis Kucing Termahal.

Ini termasuk biaya adopsi. Kucing adalah hewan yang lucu, Namun kucing diketahui memiliki banyak ras yang langka sehingga dijual dengan harga yang bagus.

Sedikit yang diketahui tentang kemungkinan biaya, Lebih jauh lagi jika kucing yang diadopsi dari jenis tertentu dapat menghabiskan biaya jutaan atau miliaran rupee. Ingin tahu kucing mana yang mahal?

Baca Juga :   3 Contoh Hewan Herbivora Pemakan Tumbuh-Tumbuhan

Kucing Termahal di Dunia Dijual dengan Harga?

1. Ashera cat

Jenis Kucing Paling Mahal (Htgetrid.com)
Jenis Kucing Paling Mahal (Htgetrid.com)

Kucing ini adalah hasil kombinasi genetik dari kucing macan tutul Asia domestik yang umum dan jenis keturunan Afrika, Kucing hasil rekayasa genetika itu dijual seharga $125.000 atau sekitar Rp 18 miliar, (Nilai tukar Rp 14257).

Asera memiliki kepribadian yang unik dan suka bergaul mandiri ingin tahu setia protektif dan sangat blak-blakan. Kucing ini juga suka jalan-jalan yang menyenangkan dengan pemiliknya, Menurut Reuters Asura adalah kucing yang dikembangkan oleh Lifestyle Pets sebuah perusahaan biotek.

Hanya 5 antrian yang diproduksi setiap tahun. Menurut perusahaan kucing cocok untuk orang yang alergi bulu, Hal ini karena Ashera merupakan kucing hypoallergenic yang tidak rentan terhadap alergi.

Kucing yang tergolong sangat cerdas dan rukun dengan pemiliknya juga tidak takut air, Dengan tubuh yang tinggi dan ramping Ashera adalah perenang yang luar biasa.

2. Bengal

Jenis Kucing Paling Mahal (Pixabay)
Jenis Kucing Paling Mahal (Pixabay)

Kucing asal negara bagian California AS ini dijual seharga $10.000 atau sekitar Rp 1426 juta, Kucing liar ini merupakan generasi ketiga dari persilangan antara American Shorthair dan harimau Asia.

Ilmuwan menemukan kucing di Tembok tengah ini terkenal dengan keindahan dan keindahan bulunya, Dengan otot ramping dan ekor lebat Bengals penuh kasih sayang aktif cerdas dan ingin tahu tentang lingkungan mereka menurut Purina.

Selain itu kucing ini suka memanjat dan dikenal karena suaranya yang unik.

3. Savannah

Jenis Kucing Paling Mahal (Allaboutcat.com)
Jenis Kucing Paling Mahal (Allaboutcat.com)

Terdaftar dalam Guinness Book of Records sebagai ras kucing terpanjang di dunia kucing ini dijual seharga 25000 USD atau 3564 juta rubel, Savannah adalah campuran lokal.

Kucing persia dan afrika besar, dikenal setia dan aktif sehingga membutuhkan banyak ruang untuk bermain. Tinggi dan anggun ini pertama kali diperkenalkan pada akhir abad ke-20, Savannah memiliki telinga besar kaki panjang dan bulu bintik-bintik warisan kucing Afrika.

Sabana memiliki kecenderungan predasi yang kuat dan tidak cocok untuk hidup dengan hewan peliharaan seperti ikan hamster dan burung, Namun kucing ini bisa bergaul dengan kucing atau anjing lain di rumah.

4. Sphynx

Jenis Kucing Paling Mahal (Cloudfront.com
Jenis Kucing Paling Mahal (Cloudfront.com)

Siapa yang tidak mengenal kucing seperti itu? Sphinx mungkin terlihat menakutkan karena tidak memiliki rambut tetapi sangat menarik, Karakteristik lain dari sphinx termasuk telinga lebar perut bundar lengan kaki lebar dan tubuh berotot.

Baca Juga :   5 Model Baju Kebaya Modern Cantik dan Sederhana

Meski terdengar serius kucing ini sebenarnya suka bermain jujur ​​dan menyukai perhatian orang, Untuk berlatih Sphinx perlu merogoh sebesar 3ribu dolar AS yaitu 428 juta rubel.

5. Persia

Jenis Kucing Paling Mahal (Amazonaws.com)
Jenis Kucing Paling Mahal (Amazonaws.com)

Kucing persia adalah salah satu kucing paling populer di dunia, Dia memiliki rambut panjang dan wajah serta hidung kecil Berasal dari Iran jenis kucing ini juga dikenal karena sifatnya yang manis dan menarik perhatian Untuk mendapatkannya Anda membutuhkan 5500 USD atau Rp. 784 juta akan dihabiskan.

6. Scottish Fold

Scottish Fold mungkin adalah kucing termahal yang bisa Anda rekomendasikan, Telinga kucing itu pendek dan melengkung sehingga terlihat seperti kucing yang memakai topi.

Dikatakan juga bahwa Scottish Fold adalah seorang yang melankolis dengan wajah bulat namun tetap imut, menawan dan kucing gemuk itu sangat cerdas ingin tahu.

Secara alami kucing ini selalu penasaran dan akan mencoba berbagai hal, Jika Anda ingin memiliki kucing seperti itu Anda harus menyiapkan dana sekitar 43 juta rupiah.

7. Russian Blue

Jenis kucing termahal yang terakhir tetapi tidak kalah menarik adalah Russian, ditandai dengan mata hijau jernih dan murni yang dipasangkan dengan bulu abu-abu-biru yang indah.

Kucing ini tidak hanya sering disebut sebagai malaikat agung mereka juga memiliki kepribadian yang sangat cerdas dan suka bermain menjadikannya jenis yang sehat dan berumur panjang sehingga sangat cocok sebagai hewan peliharaan.

Faktanya merawat kucing ini jauh lebih mudah daripada jenis kucing lainnya, Jika tertarik Anda bisa membeli kucing Russian Blue dengan harga 43 juta rupiah.

Baca Juga :   4 Daftar Aplikasi Pinjaman Online OJK Terbaru

 

Share :

Baca Juga

Jenis Bahan Pakan Ternak Hewan

HEWAN

Jenis Bahan Pakan Ternak, Protein dan Nutrisinya ?
5 Jenis Ikan Air Laut yang Bisa Dikonsumsi, Apa Saja?

HEWAN

5 Jenis Ikan Air Laut yang Bisa Dikonsumsi, Apa Saja?
Inilah 5 Hewan Mamalia Terkecil di Dunia yang Wajib diKetahui

HEWAN

Inilah 5 Hewan Mamalia Terkecil di Dunia yang Wajib diKetahui
Hati-hati! 6 Hewan Lucu Tapi Mematikan yang Dapat Membunuh Kapan Saja

HEWAN

Hati-hati! 6 Hewan Lucu Tapi Mematikan Dapat Membunuhmu
5 Hewan Tercantik di Dunia, Ada Ikan Cupang!

HEWAN

5 Hewan Tercantik di Dunia, Ada Ikan Cupang!
6 Contoh Hewan Invertebrata di Darat dan Laut

HEWAN

6 Contoh Hewan Invertebrata di Darat dan Laut
10 Ras Anjing yang Paling Penyayang

HEWAN

10 Ras Anjing yang Paling Penyayang
5 Contoh Hewan Amfibi Bisa Hidup di Dua Alam, Kerren Kan!!

HEWAN

5 Contoh Hewan Amfibi Bisa Hidup di Dua Alam, Kerren Kan!!