Home / FASHION

Kamis, 3 Agustus 2023 - 21:40 WIB

4 Merek Fashion dengan Pendapatan Terbesar Dunia

- Penulis

4 Merek Fashion dengan Pendapatan Terbesar Dunia

4 Merek Fashion dengan Pendapatan Terbesar Dunia

Moccaapedia Banyak produk dari merek fashion yang terkenal di dunia laku keras di pasar Indonesia. Sebut saja Dior, Louis Vuitton, Hermes, Gucci, dan masih banyak lagi. Brand-brand tersebut tentu sudah menghasilkan banyak keuntungan hingga menjadi populer.

Belum lagi, brand tersebut berhasil menarik artis besar untuk menjadi brand ambassador sehingga angka penjualan semakin meningkat. Merek tersebut tidak hanya mahal tetapi juga kualitasnya terbaik.

 

Baca Juga :   5 Jenis Topi Kekinian, Bikin Penampilan Jadi Maki Kece

 

Merek Fashion Terkenal di Dunia

4 Merek Fashion dengan Pendapatan Terbesar Dunia
4 Merek Fashion dengan Pendapatan Terbesar Dunia

 

Anda pasti sudah tidak asing lagi dengan merek-merek pakaian di bawah ini yang memiliki desain menarik dan harganya juga sangat mahal. Oleh karena itu, perusahaan berhasil meraup banyak keuntungan. Apa saja merek pakaian tersebut? Ini dia penjelasan selengkapnya.

 

  1. Gucci

Gucci merupakan merek fashion  papan atas dari Italia yang produknya pasti terkenal dan tidak ada duanya. Bahan-bahannya sangat berkualitas tidak heran dengan harganya yang fantastis. Contohnya saja kacamatanya bisa Anda beli dengan harga 4 juta rupiah.

Adapun pendapatan bersih dari Gucci sendiri adalah 15.6 miliar dolar AS, angka yang sangat tinggi bukan? Kalau Anda ingin tahu apa saja yang ada di Gucci bisa simak penjelasan di bawah ini.

 

  • Bamboo Tote Gucci

Ini adalah sebuah tote bag yang terbuat dari variasi batang bambu di bagian pegangan. Tas dari Gucci ini terjual banyak di pasaran dengan harga 400 jutaan rupiah. Ada hal menarik di balik tas dari bahan bambu ini.

Kabarnya proses pembuatan tas ini berasal Florence mengingat lokasi gerai pertama Gucci berada di Florence Italia.

 

  • Jam Tangan Gucci

Selain totebag produk lain dari Gucci adalah jam tangan berwarna hitam yang tampak elegan dan ada berlian di bagian pinggir jam. Jam tangan tersebut bernama Men’s YA114217 I-Digital Grammy yang stoknya sangat terbatas.

Sesuai dengan namanya, jam tangan tersebut rilis pada saat Grammy Awards sehingga harga jualnya sangat tinggi yaitu sekitar 114 juta rupiah. Hal ini karena selain anti gores, jam tangan Grammy terbuat dari material terbaik.

 

  • Ikat Pinggang Gucci

Produk berikutnya adalah ikat pinggang dari Gucci yang termasuk ikat pinggang termahal di dunia. Gucci Stuart Hughes Belt adalah ikat pinggan yang terjual dengan harga 3 miliaran rupiah. Untuk satu ikat pinggang saja harganya bisa membeli satu unit rumah.

Ada logo G yang sangat ikonik dan tentu saja menjadi incaran para miliarder dunia karena ketika menggunakan ikat pinggang ini rasa kepercayaan diri akan semakin meningkat.

 

Baca Juga :   6 Outfit Anak Kuliah Ala Drama Korea

 

2. Louis Vuitton

Louis Vuitton merupakan salah satu merek fashion terkenal dunia yang berada di kasta tertinggi dunia fashion pada tahun 2022 lalu. Salah satu produk paling murah dari Louis Vuitton mencapai harga 9 juta rupiah.

Hal inilah yang menjadi alasan mengapa LV menjadi brand favorit para fashionista karena kualitas produknya sangat bagus. Adapun akumulasi total pendapatan bersih dari produk ini adalah 10.78 miliar dolar AS. Ada banyak tas yang terjual oleh brand terkenal ini sebagai berikut.

 

  • Speedy

Speedy adalah tas LV yang luarnya seperti tas biasa, padahal kualitasnya terbaik. Speedy merupakan merek tas tertua keluaran LV yang mengusung desain klasik dan tersedia bermacam-macam ukuran.

Perusahaan mulai merilisnya pada tahun 1960-an dan alasan pembuatannya khusus untuk Audrey Hepburn. Namun, saat ini produk LV tersebut tentu saja menjadi populer dan cocok untuk semua kalangan.

 

  • Alma

Selain Speedy, ada lagi Alma yang juga tas klasik dan dulu dibuat untuk rumah mode Paris milik Louis Vuitton. Pembuat Alma adalah Gaston-Louis Vuitton dan nama Alma berasal dari nama salah satu jembatan di Paris.

 

  • Manhattan

Kalau Alma adalah nama jembatan di Paris, Manhattan merupakan nama salah satu nama kota yang tidak pernah tidur di Amerika Serikat. Marc Jacobs adalah pembuat Manhattan dan menjadi bagian dari LV pada tahun 2005 silam.

Konsep tas Manhattan adalah klasik kontemporer dan cocok untuk bepergian ke daerah perkotaan yang padat.

 

  • Deauville

Ada lagi tas Deauville yang juga mengusung desain sporty klasik sehingga tampak mewah. Tas ini dulunya khusus untuk vanity case, hanya saja sekarang banyak perempuan yang menggunakannya untuk berbagai acara di ruangan besar.

 

  • Neverfull

Terakhir adalah Neverfull yang rilis pada tahun 2007 silam dan termasuk jenis daily tote bag. Neverfull adalah jenis tas yang paling laris di dunia sepanjang masa. Hal ini karena memiliki ukuran yang luas sehingga cocok untuk ke kampus atau kantor.

 

3. DIOR

Nama merek fashion DIOR tentu saja sudah tidak asing lagi di telinga Anda bukan? DIOR berhasil meraup banyak keuntungan dan hasil penjualannya sebesar 5% dari total pendapatan di Prancis selama 3 tahun berdiri.

Harga untuk satu produk DIOR saja mencapai 4 juta rupiah sehingga tidak jarang kalau Dior bekerja sama dengan para artis papan atas, bintang film, pejabat, dan orang penting lainya. Adapun pendapatan DIOR saat ini mencapai angka 68.75 miliar dolar AS.

Kalau Anda ingin memiliki produk dari DIOR namun tidak tahu apa perbedaan DIOR asli dengan yang palsu bisa simak penjelasannya di bawah ini.

 

  • Resleting Mengkilap

Produk DIOR memiliki resleting mengkilap sebagai bentuk keseriusan dari produsen yang memperhatikan setiap detail kecil. Selain itu perhatikan juga bagian kancing karena tampilan kancingnya juga tampak mengkilap.

Semua produk buatan DIOR tidak ada yang tergores, buram, bahkan cacat. Semua produk dari DIOR tidak ada yang cacat sehingga hasilnya pasti berkualitas tinggi.

 

  • Bahan Berkualitas

Hal lain yang membedakan mana produk DIOR asli mana bukan adalah dari bahannya. Produk buatan DIOR pasti berkualitas karena bahannya bukan bahan murahan. Hampir semua bahan yang digunakan pada produk DIOR adalah bahan bersih dan mengkilap.

Ketika menggunakan tas dari DIOR Anda tidak akan lagi merasakan sensasi tangan lengket atau mengkilap seperti menggunakan tas lainnya. Hal ini karena produk dari DIOR tidak ada yang bisa meniru.

 

4. Channel

Channel adalah merek fashion yang juga sangat terkenal dan juga merupakan merek terkenal dan tertua. Merek papan atas ini memiliki banyak produk yang sudah masuk ke pasar internasional. Adapun harga produknya bisa mencapai 800 an ribu rupiah.

Sedangkan jumlah total pendapatan bersih Channel adalah mencapai angka 13.2 miliar rupiah. Kalau Anda tertarik ingin membeli produk dari Channel bisa memilih salah satu dari beberapa produk di bawah ini.

 

  • Tas Chanel

Tas Channel merupakan produk paling ikonik sepanjang masa dan merupakan simbol kemewahan sebenarnya. Gabrielle Chanel membuat tas untuk dirinya sendiri, kemudian pada Bulan Februari 1955 Channel mulai merancang tas dengan tali bahu dan rantai logam yang sangat pipih.

 

  • Costume Jewelry

Ada lagi produk lain yaitu Costume Jewellery yang merupakan perhiasan khusus untuk perempuan yang ingin mempercantik diri. Ada kalung Mutiara berlapis-lapis, gelang, bros, dan perhiasan lain.

 

Berbagai merek fashion terkenal dunia telah meraup banyak keuntungan dari penjualan produknya yang mencapai angka tinggi. Tidak hanya itu, semua perusahan di atas bahkan mengajak artis papan atas untuk menjadi brand ambassador.

 

Baca Juga :   4 Tips Fashion Anak Agar Tampil Percaya Diri

Share :

Baca Juga

Bikin Glowing, Berikut Rekomendasi Skin Care Memutihkan Wajah

FASHION

Bikin Glowing, Berikut Rekomendasi Skin Care Memutihkan Wajah
5 Inspirasi Gaya Hijab Keren, Bikin Tampil Cantik

FASHION

5 Inspirasi Gaya Hijab Keren, Bikin Tampil Cantik
5 Desainer Ternama Indonesia yang Karyanya Dikenal Dunia

FASHION

5 Desainer Ternama Indonesia yang Karyanya Dikenal Dunia
5 Jenis Topi Kekinian, Bikin Penampilan Jadi Maki Kece

FASHION

5 Jenis Topi Kekinian, Bikin Penampilan Jadi Maki Kece
5 Brand Fashion Asli Indonesia yang Mendunia, 3Second hingga Erigo

FASHION

5 Brand Fashion Asli Indonesia yang Mendunia 3Second hingga Erigo
Jenis-Jenis Sepatu Wanita Bikin Penampilan Jadi Makin Kece

FASHION

Jenis-Jenis Sepatu Wanita Bikin Penampilan Jadi Makin Kece
Make Up Jaranan

FASHION

Mengenal Make Up Jaranan, Kesenian Khas Jawa Timur
5 Brand Pakaian Terkenal di Indonesia, Salah Satunya Mendunia!

FASHION

5 Brand Pakaian Terkenal di Indonesia, Salah Satunya Mendunia!