Home / WISATA

Sabtu, 23 September 2023 - 23:21 WIB

10 Wisata di Milan yang Bisa Dikunjungi Saat Liburan

- Penulis

10 Wisata di Milan yang Bisa Dikunjungi Saat Liburan

10 Wisata di Milan yang Bisa Dikunjungi Saat Liburan

Moccaapedia – Milan adalah salah satu nama kota di Italia yang memiliki daya tarik tersendiri karena keindahan alamnya. Ada banyak wisata di Milan yang bisa Anda kunjungi dan tentunya tidak akan menyesal.

Mengapa demikian? Karena Milan memiliki banyak wisata tersembunyi yang indah sehingga liburan Anda terasa berbeda. Jangan lupa mengajak keluarga atau teman dekat untuk liburan bersama ke Milan sambil mengabadikan setiap momen di sana.

 

Baca Juga :   Daftar Masuk, Tiket Wisata Malang Murah

 

Wisata di Milan

10 Wisata di Milan yang Bisa Dikunjungi Saat Liburan
10 Wisata di Milan yang Bisa Dikunjungi Saat Liburan

 

Ada banyak wisata di Kota Milan yang mendapatkan predikat wisata berperingkat atas. Walaupun bukan menjadi kota yang Anda rencanakan jika datang ke Italia, Milan akan menawarkan pemandangan yang tidak ditemukan di tempat lain.

 

  1. Galleria Vittorio Emanuele II

Galleria Vittorio Emanuele II adalah kafe dengan konsep elegan dan terdapat toko mewah yang bisa Anda kunjungi pertama setibanya di Milan. Tempat ini dirancang oleh Giuseppe Mengoni pada tahun 1865 atau 1877.

Ketika itu, sebuah arcade belanja terbesar di Eropa yang memiliki kubah setinggi 48 meter adalah penanda permulaan arsitektur di Italia. Ketika berkunjung ke Galleria Vittorio Emanuele II adalah tempat yang sangat menyenangkan karena Anda bisa menikmati siang dengan minum kopi di sana.

 

  1. Trattoria Madonnina

Rekomendasi wisata di Milan berikutnya selain Galleria Vittorio Emanuele II adalah Trattoria Madonnina yang merupakan bangunan kuno di Kota Milan. Milan memang terkenal dengan bangunan dengan konsep vintage seperti Trattoria Madonnina.

Trattoria Madonnina adalah sebuah restoran klasik dengan desain kayu di jendela, pintu, dan beberapa sudut ruangan. Anda bisa mendapatkan makanan khas Italia sembari menikmati gedung-gedung dengan konsep klasik yang sangat menarik.

Anda juga bisa mengambil foto di depan Trattoria Madonnina bersama dengan keluarga dengan kamera karena kapan lagi datang ke Milan?

 

  1. Duomo Milan

Duomo Milan adalah rekomendasi tempat wisata di Milan Italia yang berupa katedral dan lokasinya berada di tengah Piazza del Duomo. Bagi pencinta wisata, tempat ini sebenarnya sudah tidak asing lagi karena setiap hari selalu ramai dikunjungi wisatawan dari berbagai negara.

Katedral Duomo Milan adalah tempat yang menjadi salah satu spot foto paling disukai oleh para wisatawan. Duomo Milan adalah sebuah bangunan tua yang tinggi dan tampak berseni karena terlihat sempurna. Ketika Anda datang ke Milan, jangan lupa untuk berkunjung ke Duomo Milan ya!

 

  1. Museo del Novecento

Museo del Novecento adalah wisata di Milan yang lokasinya berada di dekat Piazza del Duomo yang juga tampak sangat sempurna. Museo del Novecento adalah bangunan klasik yang menampilkan ribuan karya seni luar biasa dengan cerita-cerita yang khas.

Adapun daya tarik dari Museo del Novecento adalah memiliki jendela besar yang menjulang tinggi dan siapa saja biasa berfoto di tempat ini. Ketika berkunjung ke tempat ini, Anda seolah-olah berada di kerajaan.

Ada banyak orang yang rela mengantri di Museo del Novecento karena ada jendela besar. Jendela besar di Museo del Novecento adalah salah satu spot foto terbaik yang paling banyak diincar dan mungkin salah satunya adalah Anda.

 

  1. La Triennale Milano

La Triennale Milano adalah tempat wisata yang merupakan museum dengan pameran menakjubkan di setiap tahunnya. Pameran ini selalu ditunggu oleh para pencinta seni karena karya-karya luar biasa akan ditampilkan pada acara tahunan ini.

La Triennale Milano akan menyediakan pameran seni dengan tema berbeda-beda setiap tahunnya, jadi kalau ingin melihat pameran tahunan tersebut, Anda bisa datang ke sini saat waktunya tiba.

Interior dari La Triennale Milano tampak sangat klasik dan minimalis sehingga wisatawan akan betah berlama-lama di sana. Interior desain dari museum satu ini menjadi daya tarik tersendiri bagi wisatawan pencinta seni sehingga jangan sampai kelewatan ya!

 

Baca Juga :   Tempat Wisata Mancing Terbaik di Bandung

 

  1. Sforza Castle

Sforza Castle adalah sebuah kastil yang khas dengan kerajaan dan sangat terkenal di Kota Milan. Lokasinya sangat strategis karena berada di tengah kota dan merupakan bangunan kuno yang menampilkan keindahan sisi lain dari Italia.

Ada banyak spot menarik di Sforza Castle yang sangat instagenic dan patut Anda kunjungi kalau suka berfoto. Hasilnya pasti sangat keren karena bayangkan saja, ini adalah kastil terkenal dengan desain khas masa kerajaan zaman dulu sehingga banyak yang ingin datang ke sana.

 

  1. Santa Maria della Grazie

Wisata Milan yang juga tidak kalah terkenal adalah Santa Maria delle Grazie yang juga merupakan tempat untuk pencinta seni. Milan memang terkenal dengan banyak bangunan klasik sehingga pencinta sejarah bisa datang berkunjung ke sini untuk mempelajari hal baru.

Santa Maria delle Grazie adalah karya dari Leonardo Da Vinci yang memiliki tema “Perjamuan Terakhir.” Lokasinya juga sangat mengagumkan karena Anda akan melihat ketenangan di gereja. Jangan lupa untuk menginjakkan kaki di Santa Maria delle Grazie ya karena kapan lagi Anda bisa ke Milan?

 

  1. Milano Navigli

Kalau tadi adalah rekomendasi tempat sejarah dan untuk para pencinta seni, berikutnya adalah tempat wisata untuk minum kopi cantik ditemani pemandangan langit Milan yaitu Milano Navigli. Milano Navigli adalah tempat yang sangat sempurna untuk menghabiskan sore bersama dengan keluarga dan secangkir kopi.

Anda banyak kafe, penjual souvenir, dan restoran yang bisa Anda kunjungi apabila penasaran dengan hidangan khas Milan. Bahkan Anda juga dapat menikmati pertunjukan boat di depan mata karena ada hamparan sungai jernih.

Oleh karena itu, selalu banyak turis yang berlibur ke Milano Navigli karena Anda dapat menikmati pemandangan tengah kota yang sangat cantik dan indah. Milano Navigli adalah salah satu rekomendasi tempat yang dapat Anda kunjungi karena selalu dikunjungi oleh wisatawan dari berbagai belahan dunia.

 

  1. Fondazione Prada

Fondazione Prada adalah bangunan berupa kota tua yang sangat sempurna dengan tampilan mewah, klasik, dan berlapis emas. Tempat ini adalah sebuah galeri seni yang menampilkan karya seni kontemporer bahkan wisatawan diperbolehkan untuk mengunjungi rooftop yang merupakan tempat paling tinggi dari Fondazione Prada.

Anda dapat menikmati keindahan kota Milan dari atas sana sehingga menjadi spot menarik yang sayang sekali kalau dilewatkan. Bagi Anda yang suka mengambil foto, Fondazione Prada adalah tempat yang sangat direkomendasikan.

 

  1. 10 Corso Como

Terakhir adalah 10 Corso Como yang merupakan tempat foto dengan nuansa alam yang sangat keren. Bahkan Anda bisa melihat berbagai macam tanaman yang tumbuh di tempat ini khususnya di malam hari.

Memang, waktu yang tepat untuk berkunjung ke 10 Corso Como adalah malam hari karena ketika semua lampu dinyalakan, maka keindahan dari tempat ini akan langsung terpancar nyata. Dijamin Anda betah berlama-lama di 10 Corso Como.

 

10 Corso Como bisa menjadi salah satu wisata di Milan terbaik yang tidak boleh Anda lewatkan. Setelah pergi ke sana, Anda bisa mengunjungi tempat wisata lainnya yang ada di Milan.

 

Baca Juga :   Liburan Nyaman! Ini 5 Rekomendasi Hotel OYO Terdekat di Bali

Share :

Baca Juga

Hotel Oyo Terdekat

WISATA

Liburan Nyaman! Ini 5 Rekomendasi Hotel OYO Terdekat di Bali
Rekomendasi Tempat Wisata di Jawa Timur yang Lagi Hits

WISATA

Rekomendasi Tempat Wisata di Jawa Timur yang Lagi Hits
Karimun Jawa Wisata Laut dan Hiu Paling Indah di Jawa !!

WISATA

Karimun Jawa Wisata Laut dan Hiu Paling Indah di Jawa !!
Tak Kalah Mempesona, Berikut Tempat Wisata Bali Utara

WISATA

Tak Kalah Mempesona, Berikut Tempat Wisata Bali Utara
5 Tempat Wisata Untuk Ngabuburit Di Bulan Ramadhan

WISATA

5 Tempat Wisata Untuk Ngabuburit Di Bulan Ramadhan
Citilink agents

WISATA

Pengertian Citilink Agents, Fitur, Syarat, hingga Cara Mendaftar
Candi Lempuyang Bali

WISATA

Candi Lempuyang Bali – Sejarah, Lokasi dan Harga Tiket Masuk
4 Rekomendasi Hotel Terdekat Murah dari Malioboro

WISATA

4 Rekomendasi Hotel Terdekat Murah dari Malioboro