Home / FINANCE

Sabtu, 6 Mei 2023 - 14:00 WIB

Trik Agar Pinjol di ACC dan Dana Cepat Cair 100% Berhasil

- Penulis

Trik Agar Pinjol di ACC dan Dana Cepat Cair 100% Berhasil

Trik Agar Pinjol di ACC dan Dana Cepat Cair 100% Berhasil

Moccaapedia – Trik agar pinjol di Acc berikut ini bisa Anda jadikan acuan jika Anda ingin meminjam dana darurat di aplikasi pinjaman online. Dengan menggunakan trik ini, maka proses pinjaman yang Anda ajukan maka akan mendapatkan kesempatan untuk di ACC lebih tinggi.

Dengan begitu, Anda bisa mendapatkan dana tambahan untuk kebutuhan darurat Anda yang mendesak.

 

Baca Juga :   Cara Melaporkan Pinjaman Ilegal yang Sudah Terlanjur Pinjam

 

Trik Agar Pinjol di ACC dan Dana Cepat Cair

Trik Agar Pinjol di ACC dan Dana Cepat Cair 100% Berhasil
Trik Agar Pinjol di ACC dan Dana Cepat Cair 100% Berhasil

Meskipun sebenarnya meminjam uang di aplikasi Pinjaman Online terbilang sangat gampang. Karena tanpa agunan atau jaminan serta proses survey dan pengajuan yang berlangsung secara online.

Namun meski begitu, tak jarang banyak orang yang kesulitan saat mengajukan pinjaman online sehingga tidak bisa mendapatkan dana pinjaman.

Untuk itu, berikut adalah trik agar pinjol di ACC dengan cara yang mudah dan pastinya 100% cair:

 

1. Gunakan Nomor HP yang Sama

Salah satu trik pertama yang mungkin tidak banyak orang tahu adalah, nomor HP yang Anda gunakan untuk mendaftar ke pinjaman online. Belum banyak yang tahu jika nomor yang digunakan untuk mendaftar ke pinjaman online haruslah sama. Dari satu aplikasi ke aplikasi yang lain.

Misalnya saja, saat Anda mendaftar pinjaman ke aplikasi A maka untuk pendaftaran selanjutnya di aplikasi B maka Anda harus menggunakan nomor yang sama. Jangan sampai data dan namanya sama tapi nomor yang Anda gunakan untuk mendaftar berbeda.

Karena hal ini akan membuat pihak pinjaman online kurang mempercayai Anda. Sehingga ada kemungkinan yang cukup besar jika proses pinjaman tertolak karena nomor yang Anda gunakan berbeda-beda.

 

2. Gunakan Alamat E-Mail yang Sama

Selain nomor HP yang harus sama, alamat email yang Anda gunakan pun juga harus sama. Maka, sebaiknya sediakan satu alamat email yang sama untuk setiap proses pendaftaran di aplikasi pinjaman online.

Untuk memperbesar kesempatan agar pinjaman ter-ACC ya.

 

3. Masukkan Nama Ibu Kandung yang Asli

Pada saat Anda mendaftarkan diri untuk pinjaman online, tak jarang Anda harus bahkan wajib memasukkan nama ibu kandung Anda. Dan di sini sebaiknya Anda juga mengisikan nama ibu kandung asli ya.

Agar proses pinjaman bisa ter-ACC dengan mudah dan Anda bisa mendapatkan dana tambahan untuk keperluan mendesak.

Karena informasi mengenai nama ibu kandung dapat pihak pinjaman online periksa. Terutama jika Anda sering mendaftarkan diri ke aplikasi pinjaman online yang mana data data Anda sudah tersebar.

 

4. Mengisi Data Sesuai dengan Kebutuhan

Pada saat pertama kali mendaftar di pinjaman online, biasanya Anda harus mengisi formulir pendaftaran terlebih dahulu dengan mengisi data data diri Anda. Pastikan jika Anda mengisi semua data data sesuai dengan kebutuhan.

Selain itu, data data yang Anda masukkan terutama nama sesuai KTP, Nomor Identitas atau NIK hingga nomor HP dan nama ibu kandung. Harus Anda isi dengan benar sesuai dengan KTP Anda.

Dengan begitu, tingkat keberhasilan proses pencairan dana di aplikasi pinjaman online akan menjadi lebih tinggi.

 

5. Kontak Darurat Harus Aktif

Selain memasukkan nomor pribadi, Anda juga harus memasukkan beberapa nomor darurat. Seperti nomor HP keluarga (Ayah, Ibu, Adik dan Kakak). Atau memasukkan nomor rekan kerja hingga nomor tempat Anda bekerja.

Pastikan jika nomor tersebut aktif dan bisa dihubungi. Karena meskipun terkadang pihak pinjaman online tidak akan menghubungi nomor tersebut. Tapi mereka bisa memeriksa nomor tersebut, apakah nomornya aktif atau tidak.

Karena jika tidak aktif, maka skor kepercayaan Anda di mata mereka akan menurun. Bahkan pinjaman tidak akan ter-ACC.

Tidak sering pihak pinjaman online pun akan menghubungi salah satu dari nomor tersebut. Sehingga sebaiknya Anda memasukkan nomor yang benar dan masih aktif sebagai nomor darurat ya.

 

6. Tidak Mendaftarkan Diri dengan Nomor Baru

Seperti pada poin yang pertama, trik agar pinjol di ACC adalah dengan cara menggunakan nomor yang sama. Sehingga pastinya Anda tidak bisa mendaftar ke aplikasi pinjaman online dengan nomor yang baru.

Karena nomor tersebut tidak memiliki track record yang bisa pihak Pinjol periksa. Untuk menghindari resiko, maka mereka biasanya akan menolak pinjaman online yang diajukan dengan menggunakan nomor baru.

Jadi sebaiknya jangan gunakan nomor baru ya, agar pinjaman online bisa ter-ACC dengan mudah.

 

7. Tidak Memiliki Tunggakan dengan Aplikasi Pinjaman Lain atau Belum Pernah Telat Bayar

Trik terakhir adalah, Anda sebaiknya tidak memiliki tanggungan atau tunggakan pinjaman di aplikasi pinjaman online yang belum terbayar. Atau sudah lewat jatuh tempo. Karena riwayat pinjaman tersebut akan diperiksa oleh aplikasi pinjaman online terkait.

Sehingga besar kemungkinan jika pinjaman yang Anda ajukan akan tertolak. Sebab Anda masih memiliki tunggakan dengan aplikasi pinjaman online yang lainnya.

Hal ini bisa saja terjadi karena riwayat pinjaman online Anda akan dimasukkan ke OJK dan informasi ini bisa dilihat oleh semua aplikasi pinjaman online yang terdaftar di OJK. Itulah sebabnya, sedikit sulit untuk mendapatkan pinjaman di aplikasi online yang sudah terdaftar di OJK.

Karena ada banyak syarat yang harus terpenuhi, salah satunya adalah riwayat pinjaman. Jika Anda memiliki riwayat pinjaman yang bermasalah. Maka akan sulit bagi Anda untuk mendapatkan pinjaman di aplikasi lain.

Selain itu, dengan riwayat pinjaman yang bagus atau bahkan tidak pernah telat. Maka bisa meningkatkan kemungkinan pinjaman untuk di ACC. Tak jarang, Anda bahkan bisa mendapatkan pinjaman hanya dalam hitungan menit saja. Setelah proses pengajuan pinjaman karena memiliki riwayat pinjaman yang baik dan tidak pernah telat dalam membayar.

 

Baca Juga :   5 Tips Beli IPO Saham Agar Tidak Rugi, Siapa Pemiliknya?

 

Cara Memilih Aplikasi Pinjaman Online yang Aman

Trik Agar Pinjol di ACC dan Dana Cepat Cair 100% Berhasil
Trik Agar Pinjol di ACC dan Dana Cepat Cair 100% Berhasil

Selain memperhatikan syarat dan ketentuan untuk mendapatkan pinjaman online. Perhatikan juga aplikasi pinjaman online yang Anda gunakan ya. Pastikan jika aplikasi tersebut aman.

Dan berikut ini adalah beberapa cara memilih aplikasi pinjaman online yang aman dan terpercaya:

  • Terdaftar oleh OJK sehingga semua kegiatan dari aplikasi tersebut berada di dalam pengawasan dari Otoritas Jasa Keuangan atau OJK.
  • Aplikasinya ada di Google Play Store, karena tidak jarang banyak orang menyarankan untuk mengunduh aplikasi pinjaman online yang mana aplikasinya tidak ada di Google Play Store. Sehingga Anda harus mengunduhnya dari situs lain yang belum terjamin keamanannya.
  • Aplikasi tidak pernah mengubah namanya, karena ada banyak sekali aplikasi pinjaman online yang sering berganti nama. Hal ini karena aplikasi tersebut adalah aplikasi ilegal. Sehingga mereka akan mengganti nama agar tidak terdeteksi oleh OJK. Bahkan tak jarang aplikasi ini juga tetap ada di Google Play Store. Jadi harus hati hati ya.

 

Nah, itulah beberapa cara memilih aplikasi pinjaman online yang aman dan bisa Anda gunakan untuk mendapatkan dana tambahan. Tapi pastikan juga hanya menggunakan aplikasi pinjaman online ketika keadaan sedang terdesak ya.

Karena pada dasarnya aplikasi pinjaman online bukanlah solusi keuangan yang baik, dengan suku bunga yang tinggi. Terkadang juga bisa saja membuat Anda merasa rugi.

Tapi jika pun, Anda terpaksa untuk meminjam uang di aplikasi pinjol. Maka Anda bisa simak trik agar pinjol di ACC yang sudah kami bahas di atas ya.

Share :

Baca Juga

Jasa Convert Paypal Terpercaya

FINANCE

Rekomendasi Jasa Convert Paypal Terpercaya, Jangan Sampai Tertipu!
Kelemahan Bisnis Frozen Food

FINANCE

Cari Tahu Kelemahan Bisnis Frozen Food Sebelum Terjun Bisnis Ini
Investasi Emas Aman, Apakah Benar?

FINANCE

Investasi Emas Aman, Apakah Benar?
Ini Loh, Cara Cairkan Poin Allo Bank 100% Gampang

FINANCE

Ini Loh, Cara Cairkan Poin Allo Bank 100% Gampang
Aplikasi Pinjaman Online Limit Besar

FINANCE

10 Aplikasi Pinjaman Online Limit Besar dan Aman OJK
Peluang Usaha Keripik Singkong dan Analisa sahanya

FINANCE

Enak dan Simple, Ini Analisa Dan Peluang Usaha Keripik Singkong
asuransi syariah vs konvensional

FINANCE

Perbedaan Asuransi Syariah vs Konvensional
Kenapa Gaji Cepat Habis? Ini Jawabannya

FINANCE

Kenapa Gaji Cepat Habis? Ini Jawabannya