Home / INTERNET

Senin, 23 Oktober 2023 - 22:26 WIB

Rekomendasi Film di Disney+ Hotstar yang Harus Ditonton

- Penulis

Rekomendasi Film di Disney+ Hotstar yang Harus Ditonton

Rekomendasi Film di Disney+ Hotstar yang Harus Ditonton

Moccaapedia – Bioskop sudah mulai merilis film-film terbaru baik dari luar negeri maupun Indonesia. Akan tetapi buat kamu yang mager keluar rumah tetap bisa menonton film lewat Disney+ Hotstar. Salah satu layanan streaming yang menyajikan beragam tontonan seru dan menarik. Ada banyak rekomendasi film di Disney+ Hotstar.

Setiap bulannya Disney+ Hotstar menghadirkan film dan serial seru yang akan menemanimu di akhir pekan. Beberapa rekomendasi di bawah ini juga bisa kamu nikmati bersama dengan keluarga. Nah berikut 4 rekomendasi film di Disney+ Hotstar dari berbagai negara yang seru.

 

Baca Juga :   Apa itu Love Bombing Mengapa Disebut Berbahaya

 

Rekomendasi Film Disney+ Hotstar

Kalau kamu adalah tipe yang hanya ingin menonton film karena lebih suka tontonan yang langsung tamat, bisa menonton beberapa rekomendasi film Disney+ Hotstar di bawah ini.

 

  1. The Quest

Untuk kamu yang suka menonton reality show sepertinya The Quest cocok buat kamu! Soalnya The Quest merupakan reality show dengan tema fantasi. Pada acara ini akan ada delapan remaja yang mengikuti kompetisi serta harus menghadapi berbagai rintangan.

Rintangan-rintangan tersebut memiliki nuansa fantasi seperti Harry Potter. The Quest sebenarnya sudah sempat tayang pada tahun 2014 lalu akan tetapi di musim pertamanya sudah berhenti. Lalu pada tahun 2022 ini Disney memutuskan untuk memperbarui acara tersebut.

Kabarnya Disney juga akan melanjutkan sampai ke season 2. Buat kamu yang suka tontonan fantasi dan penasaran bagaimana keseruan para aktor dalam menghadapi rintangan, jangan lupa untuk menonton The Quest yang tayang pada tanggal 11 Mei di Disney+ Hotstar.

The Quest tayang dengan 8 episode dan masing-masing episode berdurasi selama 45 menit. Adapun untuk pemerannya antara lain Emily Gateley, Racquel Jean Louis, Harry Aspinwall, Breaden De La Garza, Kerwin Thompson dan sebagainya.

 

2. Kiss Sixth Sense

Bagi kamu yang menunggu update drama Korea terbaru, Disney+ akan merilis Kiss Sixth Sense pada tanggal 25 Mei 2022 nanti. Drama ini berasal dari novel dari berjudul sama yang ditulis oleh Gatyeo. Drama ini cocok sekali untuk kamu yang suka genre komedi romantis.

Kiss Sixth Sense juga menjadi drakor wajib yang kamu tonton apabila rindu dengan akting dari Seo Ji Hye. Seo Ji Hye nantinya akan berperan menjadi Hong Ye Seul. Drama ini berkisah tentang perempuan bernama Ye Sol yang memiliki kekuatan unik yaitu mampu melihat masa depannya.

Dengan kemampuan tersebut, Ye Seul melihat bahwa kelak di masa depan dirinya akan berciuman dengan atasannya yang bernama Cha Min Hu. Cha Min Hu adalah atasan di tempatnya kerja yang sangat ia benci, adapun yang memerankan tokoh ini adalah aktor Yoon Kye Sang.

Ye Sool yang mengetahui tentang masa depannya itu sontak saja panik. Dirinya bahkan tidak percaya dengan apa yang ia lihat di masa depannya nanti. Selain Kye Sang dan Ji Hye, artis Korea lainnya yang juga turut berperan adalah Kim Ji Seo.

Kim Ji Seok adalah aktor yang terakhir kali tampil dalam drama Work Later, Drink Now (2021) sebagai cameo. Ji Seok juga berperan menjadi second lead male dalam Kiss Sixth Sense. Ada juga Hwang Bo Ra yang dulu sempat bermain di drama Miracle.

Sutradara          : Nam Ki Hoon

Pemeran           : Seo Ji Hye, Yoon Kye Sang, Kim Ji Seok, Lee Joo Yeon

Negara             : Korea Selatan

Distributor      : Disney+ Hotstar

Tanggal             : 25 Mei 2022

Genre               : Komedi, romantis

 

  1. Chip ‘N Dale: Rescue Rangers

Disney+ Hotstar juga menayangkan film animasi menarik berjudul Chip ‘N Dale: Rescue Rangers yang tayang pada 20 Mei 2022. Film Disney ini sebenarnya pernah muncul pada tahun 1990-an dan pada tahun 2022 ini akan muncul film terbarunya dalam format panjang.

Akan tetapi film ini bukanlah remake atau reboot dari film sebelumnya, melainkan comeback atau sekuelnya. Film animasi ini mengambil latar waktu pada 30 tahun sebelum serial orisinilnya. Pada film ini Chip sudah bekerja sebagai salesman.

Adapun Dale mendapatkan pekerjaan di sebuah sirkuit setelah melakukan “operasi CGI”. Nantinya kedua tokoh ini akan bekerja sama untuk mencari tokoh yang menghilang secara misterius. Mereka berdua nantinya akan bertemu lagi dengan teman-temannya yang lain.

Sutradara          : Akiva Schaffer

Pemeran           : John Mulaney, Will Arnett, Eric Bana, John Mulaney

Distributor         : Disney+ Hotstar

Tanggal              : 20 Mei 2022 (Amerika Serikat)

Durasi               : 97 menit

Negara              : Amerika Serikat

 

Baca Juga :   Cara Meningkatkan Peringkat Website di Google: Panduan Lengkap untuk Pemula

 

4. Bloody Heart

Terakhir adalah drama Korea Bloody Heart yang tayang pada 2 Mei 2022. Drama Korea ini tayang menggantikan Crazy Love dengan melibatkan Kang Ha Na dan Lee Joon sebagai pemeran utama. Genre dari Bloody Heart adalah sejarah atau sageuk.

Drama ini juga menggabungkan unsur romansa dan politik dalam cerita jadi alurnya sangat seru! Bloody Heart berkisah tentang seorang raja yang ambisius bernama Lee Tae, dia meninggalkan kekasihnya agar bisa bertahan hidup.

Ada juga ratu dari Lee Tae bernama Yoo Jung yang merupakan mantan kekasih dari Lee Tae. Kedua kerajaan itu terlibat dalam sebuah peperangan sehingga menyebabkan kehidupan keduanya menjadi berubah.

Sutradara          : Yoo Young Eun

Pemeran           : Lee Joon, Kang Ha Na, Jang Hyuk, Park Ji Yeon, Heo Sung Tae, Choi Ri, Ha Do Kwon

Negara             : Korea Selatan

Tayang             : 2 Mei 2022

Distributor         : Disney+ Hotstar, KBS

Jaringan Asli     : KBS

 

  1. TOGO

Sutradara dari film TOGO tahun 2019 adalah Ericson Core dan pemerannya adalah Christopher Heyerdahl, Willem Dafoe, dan Julianne Nicholson. TOGO adalah film yang berkisah tentang anjing dengan kereta luncurnya dan seorang Seppa.

Penonton akan merasakan langsung bagaimana perjuangan dari seekor anjing bernama TOGO yang berusaha menghantam badai bersama majikannya sambil membawa serum. Serum tersebut sangat bermanfaat untuk mengatasi epidemi difteri yang menyerang dunia pada tahun 1925 silam.

Banyak orang berpendapat bahwa anjing TOGO adalah pahlawan karena berusaha keras menangani masalah serius itu. Film inspiratif ini bisa kamu nikmati selama 1 jam 54 menit langsung di aplikasi Disney+ Hotstar yang masih menjadi favorit penonton sampai saat ini.

 

  1. Safety

Rekomendasi film di Disney+ Hotstar berikutnya adalah Safety yang tayang pada tahun 2020 lalu dan berasal dari kisah nyata. Kisahnya dari seorang pemain football yaitu Ray McElrath bey yang berhasil menyedot perhatian penonton karena kisahnya yang mengharukan.

Jay Reeves adalah pemeran utama yang menjalani kehidupan sebagai Ray untuk menceritakan tentang hidupnya. Mulai dari Ray yang tidak berhasil masuk kampus impian lewat jalur beasiswa, namun ia berhasil mempertahankan tim football-nya yang bernama Safety.

Tentu saja ada banyak masalah yang menghampiri hidup Ray salah satunya adalah masalah keluarga. Ibu Ray harus menjalani rehabilitasi obat-obatan dan adiknya nyaris dibawa ke dinas sosial. Safety mengajarkan kepada penonton tentang bagaimana perjuangan hidup dan pantang menyerah.

 

Nah bagaimana apakah kamu tidak sabar untuk menonton rekomendasi film di Disney+ Hotstar di atas? Tampaknya tontonan tersebut sangat seru dan siap menghiburmu seharian! Mana tontonan yang paling kamu tunggu? Langsung komen di bawah ya!

 

Baca Juga :   Jenis Jaringan Komputer dalam Bidang Teknologi

Share :

Baca Juga

Cara Mendapatkan Kode Voucher Shoope Hari Ini

INTERNET

Cara Mendapatkan Kode Voucher Shoope Hari Ini
Apa itu Love Bombing Mengapa Disebut Berbahaya

INTERNET

Apa itu Love Bombing Mengapa Disebut Berbahaya
Jelaskan Sejarah Awal Mula Masuknya Islam di Nusantara

INTERNET

Jelaskan Sejarah Awal Mula Masuknya Islam di Nusantara
Gampang! Begini Cara Mendapatkan Diamond FF Gratis

INTERNET

Gampang! Begini Cara Mendapatkan Diamond FF Gratis
omnichannel

INTERNET

5 Keuntungan Kelola Banyak Marketplace dengan Omnichannel
5 Aplikasi Pendukung Ibadah Puasa Ramadhan, Hidup Berkah

INTERNET

5 Aplikasi Pendukung Ibadah Puasa Ramadhan, Hidup Berkah
Ide Tema dan Konsep Foto Couple Pacaran Ala Drama Korea

INTERNET

Ide Tema dan Konsep Foto Couple Pacaran Ala Drama Korea
Lirik La La Tahsab Ternyata Memiliki Makna yang Mendalam

INTERNET

Lirik La La Tahsab Ternyata Memiliki Makna yang Mendalam