Home / INTERNET

Kamis, 19 Oktober 2023 - 12:18 WIB

Drama Korea Lee Jin Wook Selain Welcome to Wedding Hell

- Penulis

Drama Korea Lee Jin Wook Selain Welcome to Wedding Hell

Drama Korea Lee Jin Wook Selain Welcome to Wedding Hell

Moccaapedia – Salah satu aktor kebanggaan Korea Selatan adalah Lee Jin Wook yang sukses mengembangkan kariernya dalam dunia perfilman Korea. Lee Jin Wook adalah salah satu pemeran utama drama Korea romance berjudul Welcome to Wedding Hell bertema pernikahan.

Welcome to Wedding Hell merupakan drama Korea yang berkisah tentang kehidupan sepasang kekasih yang sedang mempersiapkan pernikahannya. Ternyata mempersiapkan pernikahan itu tidak semudah ekspektasi, banyak masalah yang menghadang.

Drama tersebut mendapatkan respon positif dari para penonton khususnya penggemar Lee Jin Wook. Jika kamu salah satu fans Lee Jin Wook jangan lupa untuk menonton beberapa drama lainnya yang tidak kalah menarik.

 

Baca Juga :   Begini Cara Mengambil Alih Admin Grup Facebook, Sudah Tahu?

 

Rekomendasi Drama Korea Lee Jin Wook

Drama Korea Lee Jin Wook Selain Welcome to Wedding Hell
Drama Korea Lee Jin Wook Selain Welcome to Wedding Hell

Welcome to Wedding Hell merupakan drama comeback  Lee Jin Wook dalam drama romance karena sebelumnya Jin Wook lebih sering beradu peran di drama thriller. Berikut daftar drama yang bisa kamu tonton!

 

  1. Glass Castle

Glass Castle adalah drama romansa yang tayang pada tahun 2008. Lee Jin Wook berperan sebagai tokoh utama laki-laki yang cerdas dan keren bernama Kim Joon Sung. Joon Sung adalah laki-laki dari keluarga kaya raya yang bekerja di kantor Ayahnya.

Lalu ia bertemu dengan seorang reporter wanita yang memiliki sifat tangguh dan ambisius tetapi lahir dari keluarga kurang mampu. Suatu hari, Joon Sung tidak sengaja menabrak seorang perempuan dan tumbuhlah benih-benih cinta itu.

 

  1. Goodbye Mr. Black

Selain Glass Castle, Lee Jin Wook juga mendapat kepercayaan dalam bermain di drama Goodbye Mr. Black. Goodbye Mr. Black merupakan drama yang tayang pada tahun 2016 dengan genre thriller. Drama ini merupakan adaptasi dari komik dengan judul sama karya Hwang Mi Na.

Lee Jin Wook hadir memerankan tokoh Cha Ji Won dengan nama panggilan Black. Ji Won merupakan seorang perwira dari angkatan laut yang berada di tim khusus penghancur bawah laut. Ji Won mendapatkan tuduhan sebagai pengkhianat oleh sahabatnya sendiri.

Tuduhan itu lantas membuat Ji Won kesal dan ia pun ingin membalaskan dendamnya. Akhirnya ia pergi dari angkatan laut lalu muncul dengan identitas baru, Ji Won baru juga memiliki seorang istri.

 

  1. Voice 2

Selain Glass Castle dan Goodbye Mr. Black, Jin Wook juga berperan dalam drama Voice 2. Drama OCN ini tayang pada tahun 2018 lalu yang merupakan musim keduanya. Voice musim pertama tayang pada tahun 2017 silam.

Voice 2 berkisah tentang kehidupan para karyawan di pusat panggilan darurat 112 yang mendapatkan tugas untuk mengejar pelaku pembunuhan berantai. Para karyawan tersebut berusaha untuk memecahkan misteri dari suara-suara yang didengar.

 

  1. Sweet Home

Sweet Home tayang pada tahun 2020 yang juga diperankan oleh Jin Wook sebagai pemeran utama. Sweet Home merupakan drama yang tayang di Netflix ini juga terdapat Lee Do Hyun, Lee Si Young, dan Song Kang sebagai aktor lain.

Sweet Home berkisah tentang anak muda bernama Cha Hyun Su yang mencari apartemen baru setelah keluarganya meninggal. Kehidupannya berubah sejak tinggal di apartemen baru karena banyaknya insiden aneh seperti tetangganya yang mendadak berubah menjadi monster.

Pada drama ini, Lee Jin Wook dipercaya berperan sebagai Pyeong Sang Wook seorang pria misterius dengan banyak luka. Sang Wook merupakan pria yang bertugas untuk menghukum orang-orang jahat sesuai dengan kemampuannya. Hal ini yang membuat Sang Wook dituduh sebagai seorang gangster.

 

  1. Nine: Nine Time Travels

Lee Jin Wook juga pernah memerankan drama Korea Nine Time Travels yang tayang pada tahun 2013 silam. Drama dengan genre romansa, misteri, dan perjalanan waktu ini diproduksi oleh Chorokbaem Media & JS Pictures.

Adapun jumlah episodenya sebanyak 20 dan lawan mainnya adalah Jo Yoon Hee. Nine Time Travels berkisah tentang seorang pembawa berita di sebuah stasiun televisi bernama Park Sun Woo. Sun Woo berkenalan dengan juniornya Joo Min Young dan jatuh hati padanya.

Ternyata cintanya tidak bertepuk sebelah tangan karena Min Young juga menaruh perhatian pada seniornya itu. Hanya saja, Min Young yang lebih dulu menaruh hati sejak awal perekrutan pembawa berita.

Tidak ingin melepas gadis yang dicintai begitu saja, Sun Woo akhirnya pergi ke Nepal untu melamar Min Young. Namun ada alasan lain mengapa pria itu pergi ke Nepal yaitu untuk melihat jenazah adiknya yang meninggal di jalur pendakian.

Ketika itu, Sun Woo mendapatkan 9 dupa ajaib yang masing-masing berukuran 30 cm. Dupa itu bukan sembarang dupa karena bisa membawa orang melakukan perjalanan waktu. Sun Woo mendapatkan kesempatan melakukan perjalanan waktu selama 30 menit ke 20 tahun sebelumnya.

 

Baca Juga :   Bagaimana Cara Menggunakan Logika Daripada Perasaan

 

  1. Bulgasal: Immortal Souls

Bulgasal: Immortal Souls adalah drama Korea yang tayang pada 2021 lalu dengan genre thriller, supernatural, dan fantasi. Drama ini bisa kamu tonton apabila suka dengan genrenya di platform streaming legal ya!

Berkisah tentang kehidupan 600 tahun yang lalu ada pria bernama Dan Hwal yang melakukan tugas sebagai perwira militer. Tugas Dan Hwal adalah menghilangkan sisa-sisa dari dinasti sebelumnya hingga berubah menjadi manusia abadi.

Bahkan Dan Hwal sudah hidup selama 600 tahun. Ada lagi, Min Sang Un yang dulunya merupakan makhluk abadi. Hanay saja dia sudah melakukan reinkarnasi hingga menjalani hidup sebagai manusia lainnya.

Sang Un mengalami peristiwa tragis yang membuatnya mengubah identitasnya menjadi orang baru. Ia hidup di tempat persembunyian hanya untuk membuat rencana balas dendam. Pemain yang juga berperan dalam drama ini selain Lee Jin Wook adalah Kwon Na Ra, Lee Joon, dan Gong Seung Yeon.

 

  1. Return

Return adalah drama dengan genre misteri dan thriller yang sudah tayang pada 2018 lalu. Sutradara Joo Dong Min menggarap drama ini . Pemeran lainnya adalah Go Hyun Jung, Park Jin Hee, Shin Sung Rok, Park Ki Woong, dan masih banyak lagi.

Jumlah episodenya ada 34 sehingga kamu bisa memanfaatkannya untuk mengisi waktu luang. Cerita bermula ketika seseorang menemukan jenazah di jalanan bebas hambatan dan yang menjadi tersangkanya adalah orang elit di Korea Selatan.

Seorang wanita bernama Cho Ja Hye yang merupakan pengacara terkenal memutuskan untuk membela Kang In Ho. Sayangnya, In Ho mengalami cekcok dengan korban satu hari sebelum terjadinya peristiwa pembunuhan tragis itu.

Ja Hye akhirnya menyelidiki kasus tersebut dengan rekannya yaitu Dokgo Young yang tentunya sangat sulit. Bahkan lewat peristiwa ini, muncul banyak masalah baru seperti kasus korupsi yang selama ini tersembunyi.

 

  1. I Need Romance

Terakhir adalah I Need Romance yang merupakan drama lawas tahun 2012. Mengusung genre komedi romantis, I Need Romance memiliki 16 episode yang diperankan oleh Jung Yu Mi, Kim Ji Seok, dan Lee Jin Wook.

Berkisah tentang Yoon Seok Hyun yang memiliki teman masa kecil bernama Joo Yeol Mae. Keduanya selalu bersama-sama sampai dewasa dan sudah berhubungan lebih dari teman selama 12 tahun. Namun, keduanya sering putus nyambung hingga 5 kali.

 

Pada penasaran bukan bagaimana keseruan dari drama yang ada oleh Lee Jin Wook dan bagaimana aktingnya? Yuk tulis pengalaman kamu selama menonton drama tersebut dan nantikan artikel menarik lainnya di sini.

 

Baca Juga :   7 Aplikasi Android Buku Pelajaran, Makin Ahli!

Share :

Baca Juga

udah Tayang di Netflix, Berikut Sinopsis Film Mencuri Raden Saleh

INTERNET

Sudah Tayang di Netflix, Sinopsis Film Mencuri Raden Saleh
Apa Harapan Ibu dan Bapak Guru pada Pendidikan Indonesia

INTERNET

Apa Harapan Ibu dan Bapak Guru pada Pendidikan Indonesia
Pernyataan yang Salah Tentang Budi Pekerti Adalah

INTERNET

100% Benar: Pernyataan yang Salah Tentang Budi Pekerti Adalah
5 Rekomendasi Aplikasi Android Penghitung Langkah Kaki !!

INTERNET

5 Rekomendasi Aplikasi Android Penghitung Langkah Kaki !!
Daftar Program Affiliate Paling Cuan  (Google)

INTERNET

Daftar Program Affiliate Paling menguntungkan, Komisi Hingga 80% !!
Apakah Anda tahu jika salah satu jalur yang digunakan untuk berkomunikasi data adalah sebuah satelit yang mungkin sudah pernah Anda dengar

INTERNET

Salah Satu Jalur yang Digunakan untuk Berkomunikasi Data Adalah Satelit
Trade Top Bos Domino, Syarat dan Keuntungannya

INTERNET

Trade Top Bos Domino, Syarat dan Keuntungannya
Ide Konten YouTube Short

INTERNET

Ide Konten YouTube Short Super Kreatif dan Menarik