Home / KULINER

Sabtu, 5 Agustus 2023 - 14:00 WIB

10 Brand Minyak Goreng Terbaik di Indonesia

- Penulis

10 Brand Minyak Goreng Terbaik di Indonesia

10 Brand Minyak Goreng Terbaik di Indonesia

Moccaapedia Minyak goreng adalah salah satu kebutuhan utama bagi rumah tangga di Indonesia sebagai pendukung untuk menciptakan hidangan. Sehingga banyak ibu rumah tangga yang sangat fokus dalam memilih brand terbaik.

Agar tidak mempengaruhi kesehatan karena konsumsi setiap hari yang membuat minyak goreng dekat dengan berbagai resiko kesehatan. Mulai dari berat badan, jantung hingga kolesterol.

Untuk itulah, berikut ini adalah brand brand minyak goreng terbaik yang bisa Anda jadikan sebagai referensi.

 

Baca Juga :   11 Makanan Khas Aceh yang Wajib Dicoba

 

Ini Loh, 10 Brand Minyak Goreng Terbaik di Indonesia

10 Brand Minyak Goreng Terbaik di Indonesia
10 Brand Minyak Goreng Terbaik di Indonesia

Berikut ini adalah 10 brand minyak goreng yang dikatakan sebagai brand terbaik yang ada di Indonesia. Apakah salah satunya adalah brand andalan Anda:

1. Sedaap Minyak Goreng

Ternyata Wingsfood tak hanya memproduksi mie instan, kecap hingga saus namun juga ada produk minyak goreng yang mereka produksi. Brand ini sendiri cukup terkenal di kalangan masyarakat dengan harga yang terbilang terjangkau.

Anda pun, bisa dengan mudah menemukan brand satu ini di toko swalayan atau minimarket dengan berbagai kemasan yang bisa Anda pilih. Yakni kemasan 1 liter dan 2 liter yang hadir dalam kemasan pouch yang praktis dan ekonomis.

 

2. Fortune

Berikutnya ada brand yang pasti juga sudah sangat Anda kenal yakni minyak Fortune. Dengan harga yang juga cukup terjangkau, minyak ini mengandung omega 3 dan 9 yang baik bagi kesehatan. Lalu ada juga vitamin A dan vitamin E.

Minyak ini juga hadir dalam kemasan pouch berukuran 1 liter dan 2 liter.

 

3. Bimoli

Brand satu ini pastinya juga sudah tidak asing karena merupakan salah satu brand minyak terbaik di Indonesia. Bimoli terkenal sebagai salah satu brand minyak goreng yang hadir dengan kualitas terbaik namun harganya juga cukup ramah.

Bahkan brand ini tak hanya menjadi andalan bagi ibu rumah tangga namun juga bagi pengusaha kuliner. Karena kualitasnya yang sudah terbukti dengan omega 9 yang kaya di dalamnya.

Minyak ini terbuat dari kelapa sawit pilihan dengan proses produksi yang higienis dan menggunakan teknologi terbaik.

Hasilnya, minyak goreng ini mampu membuat gorengan menjadi renyah dan matang merata. Bimoli juga hadir dalam kemasan pouch 1 liter dan 2 liter. Lalu ada juga kemasan jerigen 5 liter.

 

4. Barco Minyak Goreng Kelapa

Minyak ini terbuat dari kelapa pilihan terbaik sehingga menjadikan produk ini aman dikonsumsi. Termasuk bagi Anda yang sedang menjalankan program diet. Brand ini sendiri mungkin masih asing bagi sebagian masyarakat Indonesia.

Namun sebenarnya jika berbicara mengenai kualitas, minyak ini memiliki kualitas terbaik dengan kandungan asam lemak rantai sedang. Sehingga tidak akan mengganggu kinerja hormone tiroid yang dapat mempercepat proses metabolisme tubuh.

Memang harga dari minyak ini terbilang lebih mahal namun dengan kualitasnya, harga tersebut terbilang masuk akal ya. Tersedia kemasan pouch dan botol berukuran 1 – 2 liter. Sedangkan kemasan jerigen nya berukuran 5 liter.

 

5. ForVita

Brand ForVita rupanya juga memproduksi minyak goreng dengan kandungan vitamin E dan kaya akan antioksidan. Sehingga mampu melindungi tubuh Anda, dari berbagai serangan penyakit yang berbahaya.

Minyak ini juga memiliki harga yang terbilang terjangkau dan mudah sekali Anda temukan di toko terdekat. Hadir dengan kemasan pouch 1 – 2 liter, minyak ini juga hadir dalam kemasan botol dan jerigen.

 

Baca Juga :   Cara Membuat Minas atau Ongol Ongol Kesukaan Song Ji Hyo

 

6. Rose Brand

Rupanya Rose Brand juga tidak hanya memproduksi tepung-tepungan saja. Namun brand ini juga memproduksi minyak goreng yang bisa dengan mudah Anda temukan di pasar, toko swalayan hingga supermarket. Dengan harganya yang murah dan kualitas premium, minyak ini juga menjadi salah satu pilihan bagi banyak ibu rumah tangga.

Apalagi dengan warna minyak yang jernih dan tidak gampang keruh meskipun sudah Anda pakai untuk menggoreng lebih dari tiga kali. Minyak ini juga diklaim mampu menghantarkan panas secara merata yang membuat masakan cepat matang.

 

7. Filma

Brand satu ini juga pastinya telah terkenal di kalangan ibu ibu rumah tangga karena hadir dengan kualitas terbaiknya. Karena produk ini cukup fokus untuk membuat minyak goreng yang rendah kolesterol dengan kandungan asam lemak tak jenuh.

Selain itu, terdapat juga kandungan omega 3 dan omega 9 serta vitamin D yang sehingga membuat produk ini cukup baik bagi kesehatan.

Sebagai salah satu brand yang sudah cukup terkenal, Anda tidak akan kesulitan dalam menemukan brand satu ini. Minyak goreng Filma tersedia dalam berbagai kemasan, mulai dari kemasan botol 1 liter, lalu ada kemasan pouch 1 hingga 2 liter. Dan kemasan jerigen 5 liter.

Ciri khas dari minyak ini adalah warnanya yang jernih dengan kekentalan yang pas karena terbuat dari kelapa sawit pilihan dan terbaik. Serta proses pembuatannya juga diawasi oleh tenaga ahli untuk menjamin kualitasnya.

 

8. Sania

Untuk brand minyak goreng premium, brand satu ini pasti akan muncul karena brand ini termasuk brand yang unik dengan campuran Virgin Coconut Oil atau VCO serta kelapa sawit pilihan.

Diproses dengan menggunakan teknologi canggih dan proses rafinasi yang sangat teliti. Membuat minyaknya terlihat lebih jernih dan pada saat digunakan untuk memasak, mampu menghasilkan masakan dengan cita rasa lebih kuat.

Maka tidak heran jika Sania juga dianggap mampu meningkatkan cita rasa masakan yang Anda buat.

 

9. Sunco

Sunco juga menjadi salah satu brand minyak premium yang sejak awal kemunculannya di pasaran, brand satu ini mengedepankan minyak dengan warna yang lebih jernih. Serta punya tekstur yang ringan seperti air. Bahkan minyak ini diklaim dapat diminum loh.

Hal tersebut untuk membuktikan jika Sunco adalah salah satu brand minyak yang sehat. Karena di dalam minyak ini juga terkandung asam lemak tak jenuh. Dengan kadar yang terbilang rendah. Sehingga aman untuk Anda konsumsi. Meskipun Anda memiliki riwayat penyakit jantung.

Kandungan kadar asam lemak tak jenuh yang rendah ini mampu mengurangi resiko penyakit kolesterol tinggi dan kanker. Bahkan, minyak ini bisa Anda gunakan dan warnanya tidak cepat berubah hitam serta tidak mudah beku.

Lebih menariknya lagi, minyak ini dibuat tanpa menggunakan bahan pengawet yang menjadikannya semakin sehat.

 

10. Tropical

Rekomendasi terakhir kami jatuh pada brand minyak goreng yang bernama Tropical. Brand satu ini sudah pasti terkenal aman dan memiliki kualitas karena diklaim melalui dua kali tahap penyaringan. Untuk bisa mendapatkan minyak yang terlihat lebih jernih.

Minyak ini juga mengandung omega 9, vitamin E dan pro vitamin A loh.

Dengan harga yang cukup terjangkau, tidak heran jika brand satu ini menjadi andalan bagi para ibu ibu ya. Tropica hadir dalam bentuk kemasan pouch dan botol dengan ukuran 1 hingga 2 liter.

 

Nah, itulah rekomendasi minyak goreng terbaik yang ada di Indonesia dan bisa Anda jadikan sebagai referensi ya.

 

Baca Juga :   3 Cara Membuat Cendol yang Lembut dan Kenyal di Rumah

Share :

Baca Juga

5 Makanan Asli Indonesia yang Terkenal di Luar Negeri !

KULINER

5 Makanan Asli Indonesia yang Terkenal di Luar Negeri !
7 Makanan Aneh di Dunia Terbilang Ekstrem

KULINER

7 Makanan Aneh di Dunia Terbilang Ekstrem
4 Kuliner Salatiga dengan Keanekaragaman Rasa

KULINER

4 Kuliner Salatiga dengan Keanekaragaman Rasa
5 Kuliner Khas Bengkulu yang Menyimpan Citra Rasa

KULINER

5 Kuliner Khas Bengkulu yang Menyimpan Citra Rasa
Nasi Bebek Khas Madura

KULINER

Rekomendasi Resto Nasi Bebek Khas Madura di Jakarta
Kuliner Khas Bogor yang Lezat, Wajib Dicicipi!

KULINER

Kuliner Khas Bogor yang Lezat, Wajib Dicicipi!
apa itu pengolahan makanan

KULINER

Apa Itu Pengolahan Makanan? Ini Dia Penjelasannya Simakya
Tempat Makan Kepiting Malang Terenak dan Viral

KULINER

Tempat Makan Kepiting Malang Terenak dan Viral