Home / TEKNOLOGI

Selasa, 8 Agustus 2023 - 16:00 WIB

Wow, Ini Loh Laptop Apple Termahal dan Spesifikasinya

- Penulis

Wow, Ini Loh Laptop Apple Termahal dan Spesifikasinya

Wow, Ini Loh Laptop Apple Termahal dan Spesifikasinya

Moccaapedia – Apple memang terkenal karena produknya yang berkualitas dan harganya yang mahal. Meski begitu, tetap ada laptop Apple termahal yang hanya kalangan tertentu saja yang bisa membelinya.

Akan tetapi membeli produk Apple bukan karena harganya yang mahal, sesuaikan pula dengan kebutuhan yang Anda miliki. Jangan sampai Anda salah memilih produk dan membuat produk Apple tersebut tidak bisa Anda  gunakan sebagaimana mestinya.

Berikut ini adalah beberapa pilihan laptop dari Apple yang harganya lebih tinggi dari laptop sekelasnya. Anda bisa membelinya di gerai Apple resmi, beberapa di antaranya hanya bisa dibeli di luar negeri.

 

Baca Juga :   Bikin Ringtone Unik dengan Situs Text of Sound Gratis

 

Bikin Takjub, Berikut Laptop Apple yang Harganya Paling Mahal

Wow, Ini Loh Laptop Apple Termahal dan Spesifikasinya
Wow, Ini Loh Laptop Apple Termahal dan Spesifikasinya

Apple sendiri memang menjadi brand yang berada di kelas atas atau selalu menghadirkan produk dengan harga yang terbilang mahal. Namun siapa sangka, brand ini pun rupanya mengeluarkan beberapa produk laprop dengan banderol harga yang bikin mulut menganga.

Berikut ini, Moccaapedia sudah merangkumnya untuk Anda:

 

Baca Juga :   5 Komponen Pada HP Lengkap beserta Fungsi

 

1. Macbook Pro 24 Karat Gold

Sesuai dengan namanya, Anda  pasti sudah tahu bahwa laptop ini memiliki spesifikasi yang fantastis. Macbook pro 24 karat ini terlapisi dengan emas, membuatnya memiliki harga yang tinggi.

Tidak hanya di bagian body depannya saja yang tertutup emas, semua bagian di laptop ini terlapisi emas murni 24 karat. Untuk harganya, macbook ini berbanderol 444 juta rupiah dan kemungkinan akan naik seiring inflasi.

Namun meski harganya mahal, spesifikasi laptop ini tidak berbeda jauh dengan laptop lainnya. Macbook pro 24 karat ini menggunakan CPU Intel i7, dengan RAM 8 GB.

Untuk penyimpanan, laptop ini masih menggunakan sistem HDD, membuatnya memiliki bobot yang lebih berat. Penyimpanan HDD yang tersedia adalah 500 GB, ukuran standar untuk laptop sekelasnya.

 

2. Macbook Pro 2017

Selanjutnya adalah Macbook Pro yang rilis di tahun 2017. Harga macbook ini berkisar di angka 30 juta rupiah. Laptop ini memiliki beberapa fitur menarik, di antaranya touch baru dan finger print reader.

Bahkan laptop ini sudah menyediakan fitur baklit keyboard yang membuat aktifitas mengetikmu menjadi lebih efisien. Spek untuk jeroannya juga tidak main-main, meskipun termasuk dalam rilisan yang lama.

Dengan 30 juta rupiah, Anda mendapatkan macbook dengan penyimpanan RAM 16 GB, sedangkan untuk internalnya sudah menggunakan sistem SSD sebesar 512 GB.

Sistem SSD ini akan membuat penyimpanan lebih awet dan tidak rusak terhadap bantingan. Proses muat berbagai data di penyimpanan juga bisa dilakukan dengan lebih cepat dan ringkas.

Untuk GPU, laptop Macbook ini menggunakan Radeon Pro 555 yang mumpuni untuk bermain game tingkat lanjut. Sedangkan untuk CPU yang laptop ini gunakan adalah Intel Core i7 generasi paling baru.

 

3. Stealth Macbook Pro by Corporate

Laptop Apple termahal lainnya adalah Stealth Macbook Pro by Corporate yang harganya sekitar 86 juta rupiah. Macbook ini merupakan salah satu edisi pro series yang harganya paling tinggi daripada yang lain.

Spek dari laptop ini sebenarnya tidak berbeda jauh dengan laptop sekelasnya, apalagi produk ini juga rilis di tahun 2009. Alasan kenapa harganya cukup tinggi adalah produksinya yang terbatas.

Di tahun 2009, dengan penyimpanan model SSD dan RAM 8 GB, laptop ini sudah paling unggul di kelasnya. Spesifikasi laptop ini sudah jarang ada karena sudah sulit atau bahkan langka.

Karena kelangkaannya inilah, Stealth Macbook Pro by Corporate mendapatkan harga 80 juta rupiah untuk satu unitnya. Laptop ini memiliki tampilan garang dengan warna hitam pekat dengan logo Apple yang berwarna biru.

 

4. Macbook Pro 2018

Selanjutnya adalah Macbook yang rilis pada tahun 2018 dengan harga 35 juta rupiah. Laptop ini memiliki harga yang tinggi karena sudah menggunakan Intel i5 generasi ke 8 saat baru pertama kali rilis.

Di tahun 2018, laptop ini sudah memiliki fitur touch bar dan touch id, sehingga keamanannya benar benar terjamin. Macbook pro 2018 ini juga sudah support dengan berbagai sistem aplikasi, sehingga nyaman Anda gunakan untuk bekerja.

Untuk spesifikasinya, laptop ini memiliki RAM sebesar 8 GB dan penyimpanan model SSD sebesar 512 GB. Dengan RAM 8 Gb dan Intel Core i5 sebagai prosesornya, Anda bisa melakukan berbagai aktifitas multitasking.

Jangan khawatir, laptop ini sudah menggunakan Intel Iris Plus Graphics 655 yang membuat hasil tampilan layar jernih dan bening. Ukurannya juga tidak terlalu besar, sehingga cocok untuk aktifitas luar ruangan.

 

5. Macbook Pro 16 Inchi 2019

Laptop keluaran Apple yang harganya juga tinggi adalah Macbook Pro 16 inchi yang rilis di tahun 2019. Saat ini laptop tersebut bisa Anda dapatkan dengan harga sekitar 40 juta rupiah.

Meski harganya cukup mahal untuk laptop dengan spesifikasinya tersebut, namun harga ini merupakan yang paling murah dibandingkan laptop Apple yang rilis di tahun yang sama.

Macbook ini terkeal karena bisa melakukan multitasking untuk berbagai pekerjaan, dari perancang grafis, editing video, hingga melakukan aktifitas gaming dengan durasi waktu yang panjang.

Meski bisa digunakan untuk bermain game, namun laptop ini tidak hadir khusus untuk bermain game. Karena itu, mungkin kemampuannya tidak sebaik laptop lain dengan spek yang sama, tapi khusus untuk bermain game.

 

6. Macbook Pro 16 Inchi Core i9

Laptop Apple termahal lainnya adalah Macbook Pro 16 Inchi Core i9 yang rilis di tahun 2019. Laptop ini menjadi laptop Apple yang harganya paling mahal, sebab berharga 80 juta rupiah untuk satu unitnya.

Aspek yang membuat laptop ini istimewa adalah prosesor yang laptop gunakan. Laptop ini sudah menggunakan prosesor i9 generasi terbaru, jadi membuat aktifitas lebih cepat dan mudah tentu saja.

Sedangkan untuk penyimpanannya, Anda akan mendapatkan penyimpanan dengan kapasitas 8 TB. Kapasitas tersebut merupakan kapasitas paling tinggi yang ada pada laptop saat ini.

Dengan penyimpanan sebesar itu, Anda tak perlu bingung untuk menyimpan berbagai data di dalamnya. Jangan khawatir, RAM yang ada pada laptop ini adalah sekitar 64 GB, sehingga membuat laptop ini cukup cepat dan anti lag.

 

7. Apple Macbook Pro Retina

Anda tentu sudah tidak asing dengan produk Apple yang selalu hadir ramah untuk penggunanya. Salah satunya adalah Apple Macbook Pro Retina sebesar 15 inchi ini.

Laptop ini sudah menggunakan Retina Display, sehingga tampilan layar tidak hanya jernih, namun juga terang dan kaya dengan warna. Untuk Anda yang mengeluti bidang grafis, sayang jika melewatkan produk Apple yang satu ini.

Untuk satu unitnya, harga dari laptop ini sendiri tentu cukup mahal, yakni mulai dari 40 juta rupiah. Dengan harga tersebut, Anda sudah membawa pulang macbook Apple dengan RAM sebesar 16 GB dan penyimpanan model SSD 512 GB.

Jangan khawatir, masih ada spesifikasi lain yang bisa Anda pertimbangkan. Di antaranya adalah fitur touch bar yang ada di dalamnya, serta penggunaan prosesor i7 yang akan memberikan performa tinggi.

 

Laptop Apple termahal tidak hanya menyediakan produk dengan spek yang tinggi, namun juga masa penggunaan yang lebih canggih. Tidak heran salah satu pertimbangkan membeli produk Apple adalah jangka pemakaian yang lebih panjang dibandingkan dengan brand yang lain.

 

Baca Juga :   Cara Mengganti Nada Dering WA dengan Lagu di HP Vivo

Share :

Baca Juga

Aplikasi Sadap WA Pakai Nomor Pasangan

TEKNOLOGI

Buat yang Kepo, Ini Aplikasi Sadap WA Pakai Nomor Pasangan
Mengapa Televisi Berdampak Positif di Bidang Pendidikan?

TEKNOLOGI

Mengapa Televisi Berdampak Positif di Bidang Pendidikan?
Cara Menambah Aplikasi di Smart TV Samsung

TEKNOLOGI

Cara Menambah Aplikasi di Smart TV Samsung 100% Mudah
Rekomendasi Sedan Tua Klasik dan Irit BBM

TEKNOLOGI

Rekomendasi Sedan Tua Klasik dan Irit BBM
Cara Mengganti Nada Dering WA dengan Lagu di HP Vivo

TEKNOLOGI

Cara Mengganti Nada Dering WA dengan Lagu di HP Vivo
Perkiraan Harga HP Vivo V23 5G di Tahun 2023

TEKNOLOGI

Perkiraan Harga HP Vivo V23 5G di Tahun 2023
Cara Membuat Grup WA

TEKNOLOGI

Cara Membuat Grup WA Lewat Android, iPhone dan Desktop
Aplikasi Anti Blokir Terbaik dengan Fitur VPN

TEKNOLOGI

Aplikasi Anti Blokir Terbaik dengan Fitur VPN