Home / FASHION

Kamis, 27 April 2023 - 14:01 WIB

Padu Padan Cantik Jilbab untuk Baju Warna Army

- Penulis

Padu Padan Cantik Jilbab untuk Baju Warna Army

Padu Padan Cantik Jilbab untuk Baju Warna Army

Moccaapedia – Biar padu padan baju muslim cantik, berikut ini adalah jilbab untuk baju warna army yang cocok dan pastinya matching ya. Warna army sendiri merupakan warna yang sedang populer dan digandrungi.

Warna army sendiri merupakan turunan dari warna hijau dengan tone yang lebih gelap. Disebut warna army karena warna ini memiliki warna yang sama dengan seragam khas yang digunakan oleh tentara.

Meski begitu, warna ini tidak hanya disukai oleh kaum adam saja, namun juga disukai oleh banyak wanita karena memberikan kesan yang kalem dan elegan.

 

Baca Juga :   Mengenal Make Up Jaranan, Kesenian Khas Jawa Timur

 

Padu Padan Cantik Jilbab untuk Baju Warna Army

Dengan tone yang lebih gelap ini, warna army menjadi salah satu warna yang sangat mudah untuk dipadukan dengan warna warna lainnya. Baik itu warna gelap maupun warna yang terang.

Agar tidak salah pilih, berikut ini adalah padu padan cantik jilbab untuk warna army:

 

1. Warna Sage

Padu Padan Cantik <yoastmark class=

Paduan pertama untuk baju warna army adalah jilbab berwarna hijau sage. Hijau sage sendiri adalah warna yang menyerupai daun sage kering. Dengan warna hijau keabu-abuan.

Tampilannya yang lembut dan cantik ini bisa memberikan efek tenang yang menyejukkan jika Anda terapkan pada mode busana maupun pakaian berwarna army. Apalagi kedua warna ini hampir senada karena sama sama berasal dari turunan warna hijau.

Selain itu, warna sage sendiri merupakan warna yang sedang viral yang sedang trend di tahun 2023 ini.

Jadi jika Anda bingung saat akan memilih jilbab yang pas untuk baju berwarna army, maka warna sage ini bisa jadi rekomendasi pertama yang wajib Anda coba.

Perpaduan dari kedua warna ini pun, terasa sangat cocok dan elegan untuk berbagai suasana. Baik untuk gaya formal maupun gaya kasual. Paduan warna ini, juga sangat cocok bagi Anda yang punya karakter sederhana yang tidak neko neko.

 

 

2. Warna Mustard

Padu Padan Cantik <yoastmark class=

Sebagian besar orang mungkin menghindari kedua paduan warna ini. Padahal warna hijau terutama army sangat cocok apabila dipertemukan dengan warna mustard.

Dengan tone warna yang berbeda, kombinasi warna gelap dari army dan terang dari mustard bisa memberikan kesan menawan loh.

Jadi jika Anda memiliki outer berwarna army, maka padukan dengan jilbab berwarna mustard.

 

 

3. Warna Blush on Pink

Padu Padan Cantik <yoastmark class=

Warna blush on pink ini memang hampir senada dengan warna dusty pink karena mempunyai tone warna sedang. Namun warna blush on pink ini sendiri setingkat lebih cerah sehingga jika dipasangkan dengan baju warna army, jilbab berwarna blush on pink akan memberikan yang segar dan ceria.

Kedua warna ini pun, terbilang saling melengkapi satu sama lain saat dipadukan loh. Karena warna blush on pink yang cerita bertemu dengan warna army yang lembut maka bisa memberikan kesan elegan yang cocok untuk Anda yang ingin tampil santai namun tidak melupakan kesan dewasa, sebagai seorang wanita yang mandiri.

 

 

4. Warna Cream

Padu Padan Cantik <yoastmark class=

Punya tine warna yang rendah, jilbab cream bisa memberikan kesan yang lebih lembut. Warna ini sendiri umumnya cukup mudah untuk dipadukan dengan berbagai warna. Termasuk baju berwarna army.

Kombinasi kedua warna ini cukup serasi karena memberikan kesan gelap dan terang secara bersamaan. Dengan kedua paduan warna ini, Anda akan terlihat lebih berani sekaligus kalem dan tenang dalam waktu bersamaan.

 

 

5. Warna Cokelat Susu

Warna coklat susu ini memiliki tone yang sedikit lebih terang dari warna cream. Meski memiliki warna yang saling bertolak belakang, namun ketika kedua warna ini Anda gabungkan. Maka bisa memberikan kesan yang serasi dan damai.

Selain itu, warna coklat susu terbilang lebih kalem dan tidak mencolok sehingga bisa memberikan kesan soft bagi penampilan Anda.

Pilihan warna warna ini, sangat cocok bagi Anda yang lebih suka terlihat sederhana dan apa adanya.

Baca Juga :   6 Gaya Rambut Pria Terbaru Dijamin Keren

 

 

6. Warna Cokelat Tua

Jika Anda pecinta warna coklat, maka jilbab coklat tua bisa menjadi pilihan bagi Anda untuk dipadukan bersama dengan baju hijau army.

Apalagi kedua warna ini mempunyai tone yang sama, yaitu tone gelap yang jika Anda gabungkan maka sudah pasti akan serasi dan cocok ya.

Kesan yang diberikan oleh kedua warna ini adalah earthy tone yang akan membuat Anda terlihat lebih kalem namun tetap terlihat manis.

 

7. Warna Abu abu

Padu Padan Cantik <yoastmark class=

Jika masih bingung memilih jilbab untuk baju warna army, maka warna netral seperti abu abu bisa menjadi pilihan teraman ya. Karena warna ini cenderung bisa dipadukan dengan hampir semua warna termasuk warna army.

Jika Anda memiliki blouse, tunik atau atasan berwarna army. Maka Anda memadukannya dengan bawahan kulot dan jilbab berwarna abu abu.

Perpaduan tersebut bisa memberikan kesan yang modis dan keren tapi tetap terlihat casual. Apalagi jika Anda memadukannya dengan sepatu berwarna terang dan aksesoris pendukung lainnya, seperti tas.

 

 

8. Warna Army

Padu Padan Cantik <yoastmark class=

Daripada bingung memilih warna jilbab, gunakan saja warna army untuk memberikan kesan serasi. Ya, tidak salah kok jika memadukan baju berwarna army dengan jilbab yang berwarna army pula. Tampilan ini akan memberikan kesan kalem pada Anda.

Untuk memberikan kesan yang kontras, sebaiknya berikan perbedaan tone warna pada baju dan jilbab. Jadi meskipun sama sama warna army, tapi Anda bisa memilih jilbab berwarna army dengan tone yang lebih gelap atau cerah daripada bajunya.

Hal tersebut bisa Anda sesuaikan dengan style berbusana dan suasananya ya.

 

 

9. Warna Hitam

Padu Padan Cantik <yoastmark class=

Hitam adalah warna yang tidak akan pernah salah, karena warna universal ini bisa masuk ke semua warna dan cocok digunakan. Warna hitam juga merupakan kategori warna dasar sehingg jilbab hitam juga akan serasi jika Anda pasangkan dengan baju berwarna army.

Karena pada dasarnya warna hitam bisa masuk digabungkan ke warna apa saja. Baik warna dengan tone gelap maupun tone terang. Jika Anda memasukan baju berwarna army dengan jilbab berwarna hitam.

Maka Anda akan terlihat lebih elegan, warna ini bisa Anda pilih saat buru buru atau bingung untuk memilih warna jilbab yang pas. Dan warna hitam bisa menjadi penyelamat ya.

Jangan lupa untuk menambahkan aksesoris seperti tas dan jam tangan agar Anda terlihat semakin modis.

 

 

10. Warna Putih

Padu Padan Cantik <yoastmark class=

Putih adalah warna dasar yang dianggap sebagai warna universal lainnya. Warna ini juga bisa menjadi penyelamat saat bingung untuk memadukan warna pakaian. Maka pilih saja warna putih yang netral dan aman untuk hijab sebagai paduan baju berwarna army Anda ya.

Tone warna putih yang lembut, akan membuat Anda terlihat sederhana kalem dan apa adanya.

Selain itu, Anda pun tak perlu pusing untuk memilih warna jilbab karena kedua kombinasi warna tersebut sudah pasti serasi.

 

Ada banyak sekali warna jilbab untuk baju warna army, namun 10 warna di atas adalah warna paling umum, mudah ditemukan dan pastinya sedang trend ya. Salah satunya seperti warna sage yang sedang populer di tahun 2023 ini.

 

Baca Juga :   Tren Pakaian Olahraga yang Akan Membuat Anda Berkeringat

 

Share :

Baca Juga

5 Inspirasi Style Hijab Hari Raya, Makin Cantik!

FASHION

5 Inspirasi Style Hijab Hari Raya, Makin Cantik Mempesona
7 Tips Tampil Simple outfit Hari Raya, Mari Kita Pakai

FASHION

7 Tips Tampil Simple outfit Hari Raya, Mari Kita Pakai
Daftar Kain Anti Kusut (Amazonaws)

FASHION

5 Jenis Kain Anti Kusut, Lembut dan Bagus, Kalian Wajib Tau!!
4 Tips Fashion Anak Agar Tampil Percaya Diri

FASHION

4 Tips Fashion Anak Agar Tampil Percaya Diri
Tutorial Hijab Segi Empat Rapi dan Cara Memilihnya

FASHION

Tutorial Hijab Segi Empat Rapi dan Cara Memilihnya
7 Inspirasi Baju Hari Raya Remaja Perempuan

FASHION

7 Inspirasi Baju Hari Raya Remaja Perempuan, Maju Mundur Cantik
Urutan Pemakaian Makeup yang Benar Bagi Para Pemula

FASHION

Urutan Pemakaian Makeup yang Benar Bagi Para Pemula
5 Inspirasi Gaya Hijab Keren, Bikin Tampil Cantik

FASHION

5 Inspirasi Gaya Hijab Keren, Bikin Tampil Cantik