Home / FINANCE

Rabu, 27 September 2023 - 16:00 WIB

Ide Franchise dibawah 100 Juta untuk Pemula

- Penulis

Ide franchise dibawah 100 juta di bawah ini bisa jadi referensi bagi Anda, yang masih terbilang pemula di bidang bisnis.

Ide franchise dibawah 100 juta di bawah ini bisa jadi referensi bagi Anda, yang masih terbilang pemula di bidang bisnis.

Moccaapedia  – Ide franchise dibawah 100 juta di bawah ini bisa jadi referensi bagi Anda, yang masih terbilang pemula di bidang bisnis.

Franchise adalah model bisnis yang memberikan izin kepada pemilik bisnis (franchisee) untuk menjalankan bisnis dengan menggunakan merek dagang, produk termasuk sistem operasional dari pemilik bisnis (franchisor).Dengan imbalan pembayaran royalti atau biaya lainnya.

Bisnis franchise ini bisa menjadi salah satu pilihan yang menarik bagi Anda yang ingin memulai usaha dengan modal terbatas, khususnya jika Anda memiliki budget di bawah 100 jutaan saja.

 

Baca Juga :   10 Game Penghasil Pulsa 100% Aman No Tipu Tipu

 

Ide Franchise dibawah 100 Juta untuk Pemula

<yoastmark class=

Di sini Moccaapedia akan memberikan Anda ide beberapa waralaba yang bisa Anda mulai dengan modal kisaran Rp 100 jutaan:

 

1. Kopi Kenangan

Jika Anda adalah pecinta kopi, maka membuka kedai kopi bisa menjadi pilihan bisnis yang menarik. Salah satu franchise kopi yang sedang naik daun adalah “Kopi Kenangan.” Dengan modal di bawah 100 juta rupiah, Anda bisa memulai bisnis kopi yang menarik ini.

Kopi Kenangan menawarkan berbagai macam minuman kopi dan makanan ringan yang lezat. Brand mereka juga sudah dikenal di seluruh Indonesia dan cukup kuat. Sehingga akan membantu Anda dalam memulai usaha tanpa harus membangun brand dari bawah.

Pemilik hak bran Kopi Kenangan juga akan memberikan pelatihan dalam hal meracik kopi, membuat makanan ringan, melayani pelanggan. Hingga membantu promosi dan manajemen bisnis.

 

2. Ayam Geprek Bensu

Makanan cepat saji selalu menjadi pilihan favorit banyak orang, terutama generasi muda. Ayam Geprek Bensu adalah salah satu franchise dibawah 100 juta yang sedang hits. Dengan modal yang terjangkau, Anda bisa membuka gerai Ayam Geprek Bensu dan menawarkan hidangan lezat ini kepada pelanggan Anda.

Ayam Geprek Bensu terkenal karena saus gepreknya yang pedas dan nikmat. Dengan konsep yang simpel dan mudah di kelola, Anda dapat dengan cepat mengembangkan bisnis Anda. Jangan lupa untuk memanfaatkan media sosial untuk mempromosikan produk Anda kepada anak muda yang gemar mencoba makanan baru.

 

3. Chatime

Minuman bubble tea atau teh susu dengan bola-bola tapioka telah menjadi tren di kalangan anak muda. Chatime adalah salah satu merek terkenal dalam industri ini. Dengan budget di bawah 100 juta rupiah, Anda dapat memulai bisnis minuman yang menyegarkan ini.

Chatime menawarkan beragam rasa minuman dan topping yang berbeda. Mereknya yang kuat dan konsep yang modern telah membuatnya diminati oleh banyak orang. Selain itu, dukungan dari franchisor dalam hal pelatihan, bahan baku hingga peralatan juga akan membantu Anda menjalankan bisnis dengan lancar.

 

4. Monomola

Jika Anda memiliki minat dalam dunia fashion, membuka bisnis pakaian bisa menjadi pilihan yang menarik. Monomola adalah salah satu franchise pakaian yang menawarkan berbagai produk fashion dengan konsep yang trendy dan harga yang terjangkau.

Dengan budget di bawah 100 juta rupiah, Anda dapat membuka gerai Monomola dan menjual berbagai pilihan pakaian, aksesoris dan sepatu yang stylish. Pastikan Anda mengikuti perkembangan tren fashion terkini untuk tetap relevan di mata konsumen anak muda.

 

5. Lash Inc

Industri kecantikan juga memiliki potensi yang besar, terutama di kalangan anak muda yang ingin tampil menarik. Salah satu franchise kecantikan yang cukup menjanjikan untuk Anda coba adalah Lash Inc, yang fokus pada jasa perpanjangan bulu mata.

Dengan modal yang relatif kecil, Anda dapat membuka studio perpanjangan bulu mata dan menawarkan jasa kecantikan yang sedang populer ini. Dalam bisnis ini, kualitas pelayanan dan keahlian sangat penting, jadi pastikan Anda dan karyawan Anda memiliki pelatihan yang memadai.

Namun jangan khawatir, saat bergabung dalam bisnis ini nantinya Anda akan mendapatkan pelatihan khusus. Baik untuk meningkatkan skill keahlian di bidang kecantikan. Hingga keahlian dalam memanajemen bisnis.

 

Baca Juga :   Cara Mendaftar Jadi Reseller Lazada, Ternyata Gampang Banget

 

6. Gym Lite

Kesehatan dan kebugaran adalah tren yang terus berkembang di kalangan anak muda dari waktu ke waktu. Apalagi kini, semakin banyak orang yang mulai memperhatikan kesehatan mereka. Sehingga bisnis kebugaran menjadi salah satu bisnis yang cukup potensial.

Anda dapat membuka gym kecil dengan bimbingan profesional baik untuk mengelola usaha maupun untuk mengetahui semua hal tentang kebugaran.

Gym Lite adalah salah satu franchise yang menawarkan konsep gym yang sederhana dan terjangkau. Anda dapat membantu anak muda dalam mencapai tujuan kesehatan mereka sambil mengembangkan bisnis Anda.

Pastikan Anda memiliki instruktur yang memadai untuk memulai bisnis ini sebagai lokasi bisnis Anda.Anda.

 

7. Klinik Smartphone

Di era digital seperti sekarang, banyak anak muda yang sangat bergantung pada smartphone mereka. Klinik Smartphone adalah franchise yang menyediakan layanan perbaikan dan servis smartphone. Nah, bisnis ini juga bisa menjadi salah satu franchise dibawah 100 juta yang menarik dan menjanjikan.

Dengan modal yang terbatas, Anda dapat membuka usaha ini dan memberikan layanan perbaikan smartphone yang handal. Dengan memahami tren teknologi terkini, Anda dapat menarik perhatian pelanggan yang ingin memperbaiki atau meng-upgrade perangkat mereka.

 

8. Genius English

Pendidikan adalah investasi jangka panjang yang sangat penting. Genius English adalah salah satu franchise pendidikan yang menawarkan kursus bahasa Inggris berkualitas.

Dengan modal yang terjangkau, Anda dapat membuka pusat kursus bahasa Inggris dan membantu anak muda meningkatkan kemampuan berbahasa Inggris mereka. Dalam era globalisasi, kemampuan berbahasa Inggris sangat berharga, dan bisnis ini bisa menjadi pilihan yang bermanfaat dan berkelanjutan.

Selain modal, untuk membuka bisnis ini Anda juga wajib menyediakan tempat ya.

 

Nah, itulah dia ide franchise dibawah 100 juta yang bisa Anda coba sebagai pemula di bidang usaha waralaba.

 

Baca Juga :   Cara Membuat Pembukuan Keuangan Usaha Kecil

Share :

Baca Juga

Cara Menabung di Bank BRI Melalui ATM

FINANCE

Cara Menabung di Bank BRI Melalui ATM
Besaran Gaji Dokter Spesialis, Sampai Angka Jutaan?

FINANCE

Besaran Gaji Dokter Spesialis, Sampai Angka Jutaan?
Keuntungan Menabung di Bank BNI yang Wajib Anda Ketahui

FINANCE

Keuntungan Menabung di Bank BNI yang Wajib Anda Ketahui
Benarkan Crypto Adalah Judi? Ini Penjelasannya

FINANCE

Benarkan Crypto Adalah Judi? Ini Penjelasannya
5 Jenis Tabungan BCA, Bisa Buat Mahasiswa

FINANCE

5 Jenis Tabungan BCA, Bisa Untuk Mahasiswa
Kelemahan Bisnis Frozen Food

FINANCE

Cari Tahu Kelemahan Bisnis Frozen Food Sebelum Terjun Bisnis Ini
Cara Jualan Aplikasi Premium untuk Anak Kuliah

FINANCE

Cara Jualan Aplikasi Premium untuk Anak Kuliah
Cara Cerdas Menggunakan Kartu Kredit

FINANCE

Cara Cerdas Menggunakan Kartu Kredit untuk Pemula