Home / FINANCE

Kamis, 18 Mei 2023 - 16:00 WIB

Cara Jualan Follower Instagram, Bisnis Mudah Banyak Cuan

- Penulis

Cara Jualan Follower Instagram

Cara Jualan Follower Instagram

MoccaapediaCara jualan follower Instagram berikut ini bisa jadi salah satu cara untuk dapatkan uang secara mudah karena bisnis ini cukup menguntungkan. Mengingat banyaknya pengguna Instagram di Indonesia.

Apalagi kepopuleran dari sosial media satu ini, bisa membuka lapangan pekerjaan bagi banyak orang. Kini Instagram bukan hanya sosial media yang bisa Anda gunakan untuk bersenang-senang saja.

Namun juga bisa Anda gunakan untuk mendapatkan penghasilan dengan berbagai cara. Bisa dengan menjadi content creator atau bahkan menjual follower.

 

Baca Juga :   Peluang Usaha Martabak Mini Dan Analisa Usahanya

 

Untuk Dapat Cuan dengan Mudah, Begini Cara Jualan Follower Instagram

Cara Jualan Follower Instagram
Cara Jualan Follower Instagram

Menjadi content creator atau influencer di Instagram memang cukup mudah karena Anda hanya perlu membuat konten video promosi dan hiburan yang menarik. Agar bisa mendapatkan banyak respon dan penonton.

Semakin banyak respon dan penonton yang didapatkan maka semakin mudah bagi seorang content creator untuk mendapatkan kesepakatan bekerja sama secara bisnis. Untuk mendapatkan penghasilan.

Namun untuk menjadi seorang content creator, pastinya harus memiliki jumlah follower yang banyak terlebih dahulu. Karena ada beberapa fitur di Instagram yang hanya bisa didapatkan ketika akunnya memiliki sekitar 100.000 follower.

Inilah yang membuat jumlah follower menjadi sangat penting bagi seorang content creator. Nah, kesempatan inilah yang bisa Anda manfaatkan untuk mendapatkan cuan dengan cara jualan follower Instagram.

Bagaimana caranya? Berikut ini tipsnya:

 

Baca Juga :   Peluang Usaha Ayam Potong dan Analisa Usahanya

 

1. Mencari dan Bergabung dengan Distributor

Langkah pertama yang harus Anda lakukan adalah dengan mencari dan bergabung bersama dengan distributor jasa jualan follower Instragram. Meskipun sebenarnya Anda bisa saja menjalankan bisnis ini secara mandiri.

Akan tetapi jika Anda masih merupakan pemula di bisnis ini, maka alangkah lebih baik jika Anda bergabung dengan distributor terlebih dahulu.

Karena sebagai pemula, Anda perlu mempelajari bagaimana bisnis ini bekerja dan mencari koneksi. Anda bisa bergabung dengan distributor sambil menggali informasi dan mendapatkan banyak pelajaran penting mengenai bisnis ini.

Tapi pastikan jika Anda memilih distributor yang amanah dan terpercaya ya.

 

2. Membuat Akun Khusus Jualan

Berikutnya, yang perlu Anda sediakan adalah sebuah akun yang nantinya akan Anda gunakan secara khusus untuk berjualan. Anda bisa membuat akun dengan profil yang meyakinkan dan terlihat professional.

Sehingga bisa memunculkan kepercayaan bagi para calon pembeli.

 

3. Mulai Promosi

Untuk meningkatkan bisnis dan penjualan, Anda tentu harus memulai promosi dengan berbagai cara. Seperti memanfaatkan sosial media dan semua fitur yang ada di dalamnya.

Misalnya dengan membuat story IG yang menarik hingga membuat siaran langsung untuk memperkenalkan bisnis Anda.

Anda bahkan bisa meminta bantuan dari para content creator untuk mempromosikan bisnis Anda.

 

4. Memiliki Akun dengan Banyak Follower

Karena Anda berjualan follower, maka sebaiknya akun yang Anda gunakan untuk media jualan dan promosi haruslah punya banyak follower juga. Dengan begitu, akun Anda akan terlihat terpercaya. Dan orang orang juga yakin untuk membeli follower IG pada Anda.

 

5. Membuat Testimoni

Setiap berhasil mendapatkan pembeli, maka jangan lupa untuk membuat testimoni. Bisa berupa Screen Shot isi percakapan Anda dengan customer. Atau bahkan meminta customer untuk menuliskan testimoni.

Hal ini bertujuan untuk meyakinkan calon customer jika Anda memang terpercaya. Ya, Anda pasti sudah tahu kan. Jika sekarang ini ada banyak sekali penipuan di bisnis online.

Sehingga tidak jarang, banyak orang yang ragu untuk betransaksi melalui online. namun dengan adanya testimoni, Anda bisa meningkatkan kepercayaan bisnis Anda untuk membuat para calon customer yakin dan percaya.

 

Itulah cara jualan follower Instagram dan bisa Anda coba untuk mendapatkan penghasilan tambahan.

 

Baca Juga :   Promo Terbatas dan Cara Daftar Akun Free Swap Trading DCFX

 

 

Share :

Baca Juga

Aplikasi Pinjaman Online Limit Besar

FINANCE

10 Aplikasi Pinjaman Online Limit Besar dan Aman OJK
Investasi Emas Aman, Apakah Benar?

FINANCE

Investasi Emas Aman, Apakah Benar?
Super Mudah dan Cepat Cara Cek Bantuan UMKM

FINANCE

Super Mudah dan Cepat Cara Cek Bantuan UMKM
Ide Jualan Makanan Online Kekinian

FINANCE

Ide Jualan Makanan Online Kekinian
Kenapa Gaji Cepat Habis? Ini Jawabannya

FINANCE

Kenapa Gaji Cepat Habis? Ini Jawabannya
Kelemahan Usaha Bubble Drink dan Cara Mengatasinya

FINANCE

Kelemahan Usaha Bubble Drink dan Cara Mengatasinya
Ternyata Segini Besaran Gaji Regsosek BPS

FINANCE

Ternyata Segini Besaran Gaji Regsosek BPS
5 Jenis Tabungan BCA, Bisa Buat Mahasiswa

FINANCE

5 Jenis Tabungan BCA, Bisa Untuk Mahasiswa