Home / TEKNOLOGI

Kamis, 3 Agustus 2023 - 16:00 WIB

Buat yang Kepo, Ini Aplikasi Sadap WA Pakai Nomor Pasangan

- Penulis

Aplikasi Sadap WA Pakai Nomor Pasangan

Aplikasi Sadap WA Pakai Nomor Pasangan

Moccaapedia WhatsApp menjadi aplikasi chatting yang banyak orang gunakan, tidak heran setiap orang memiliki akun WA. Kini sudah tersedia aplikasi sadap WA pakai nomor pasangan yang bisa Anda gunakan untuk memantau isi chatting akun WA.

Akun WA ini tentu bukan aplikasi yang legal sebagaimana yang dikelola oleh pengembangnya. Oleh karena itu, penting untuk mempertimbangkan apakah Anda benar benar yakin ingin menggunakan aplikasi ini.

Fitur yang aplikasi WA ini sediakan untuk melakukan prises penyadapan ini tidak berbeda jauh dengan aplikasi WA pada umumnya. Jika Anda tertarik, berikut adalah rekomendasi aplikasi WA khusus untuk menyadap pesan akun lain.

 

Baca Juga :   Wajib Tahu! Ini Dia Fitur iPhone 14

 

Buat yang Suka Kepo, Ini Aplikasi Sadap WA dengan Akun Pasangan 100% Berhasil

Aplikasi Sadap WA Pakai Nomor Pasangan
Aplikasi Sadap WA Pakai Nomor Pasangan

Tindakan menyadap akun orang lain bukanlah hal yang baik, sebab tidak sesuai dengan etika ketimuran. Meski begitu, jika memang dibutuhkan, aplikasi sadap WA ini bisa membantu:

 

Baca Juga :   Cara Mengubah Emoji Oppo Menjadi iPhone 100% Gampang

 

1. Clone App Messenger

Aplikasi sadap WA pertama yang bisa Anda coba adalah Clone App Messenger. Aplikasi ini untuk mudah Anda gunakan dan bisa Anda pasang di semua HP Android, apalagi fiturnya cukup beragam.

Dengan aplikasi ini, Anda bisa melakukan cloning atau menyalin nomor pengguna WA lain. Jadi aplikasi Clone App Messenger ini bisa Anda gunakan di akun yang sama dengan HP yang berbeda.

Semua aktifitas di akun WA cloning yang sudah Anda salin bisa Anda lihat secara keseluruhan di akun Clone App Messenger. Tidak hanya pesan masuk, namun juga berbagai pesan keluar yang pengguna lakukan.

 

2. Clone Whats Web

Rekomendasi selanjutnya adalah aplikasi Clone Whats Web. Aplikasi ini tidak bisa Anda temukan di Play Store, Anda harus mengunduhnya di platform atau website yang menyediakan link unduhannya.

Aplikasi ini mirip dengan WA Web yang biasanya Anda buka lewat komputer. Anda bisa mengaksesnya lewat browser yang sering Anda gunakan, usahakan Anda buka lewat laptop atau komputer untuk tampilan yang lebih baik secara default.

Untuk menggunakan aplikasi ini, Anda cukup mengunduh aplikasi Clone Whats Web, memindai QR Code akun pasangan dan Anda sudah bisa melacaknya kapan saja. Anda juga akan mendapatkan notifikasi jika ada pesan atau telepon masuk di kontaknya.

 

3. WhatsApp Web Plus

Berikutnya adalah WhatsApp Web Plus, ini merupakan aplikasi resmi yang disediakan oleh WA untuk melakukan login di komputer dan ponsel secara bersamaan.

Meski memiliki niat yang baik, namun aplikasi ini malah banyak orang gunakan sebagai aplikasi sadap WA pakai nomor pasangan. Meski begitu, aplikasi ini tetap bisa Anda gunakan untuk Anda yang ingin menggunakan aplikasinya sesuai fungsi.

Untuk menggunakan aplikasi ini juga tidak sulit, Anda hanya perlu mengunduh aplikasinya, kemudian memasangnya di perangkat PC yang Anda miliki. Setelah itu lakukan login menggunakan akun pasangan milikmu.

 

4. Mobile Client for WhatsApp

Jika Anda kurang puas dengan tiga rekomendasi aplikasi sebelumnya, Anda bisa menggunakan Mobile Client for WhatsApp. Aplikasi ini bisa Anda gunakan secara maksimal untuk melakukan penyadapan ke akun pasangan.

Cara kerja aplikasi ini juga tidak rumit, selain itu aplikasi ini juga pastinya bisa Anda gunakan dengan mudah sebagaimana WA Web. Selain itu fitur yang aplikasi ini sediakan juga terbilang cukup lengkap, mulai dari informasi pesan masuk, pesan gambar, hingga audio dan video.

Untuk menggunakan aplikasi ini Anda hanya tidak perlu melakukan izin pada akun pasangan. Bahkan Anda tidak harus menggunakan perangkat PC, kini Anda bisa menggunakan aplikasi ini di perangkat mobile yang mendukung.

 

5. Social Spy WhatsApp

Rekomendasi berikutnya untuk aplikasi sadap WA pakai nomor pasangan ini tidak berbeda jauh dengan apliaksi sebelumnya. Menariknya aplikasi ini tidak hanya bisa Anda gunakan untuk menyadap WA, bisa juga menyadap akun lain.

Misalnya akun Facebook, Snapchat dan aplikasi chatting yang mendukung di Social Spy WhatsApp. Fitur terbaru yang ada di dalam aplikasi ini juga bisa Anda gunakan untuk melacak panggilan telepon.

Kalau ada pesan yang sudah terhapus di akun milik pasangan, jangan khawatir, Anda masih bisa melihatnya. Untuk mendapatkan semua fitur tersebut, Anda sebaiknya membeli akun premium di aplikasi ini.

 

6. WhatsApp Sniffer

Kalau Anda sering melakukan penyadapan akun WA, tentu Anda tidak asing dengan aplikasi yang satu ini. WhatsApp Sniffer bisa menjadi salah satu aplikasi pilihan jika Anda ingin menyadap akun WA pasangan tanpa ketahuan.

Penggunaan aplikasi ini juga tidak sulit, Anda cukup mendekatkan akun yang ingin Anda sadap. Kekurangan dari aplikasi ini adalah, aplikasi ini sendiri harus Anda gunakan dalam jarak yang dekat, jika jauh fungsinya kurang optimal.

Anda juga perlu terhubung dengan jaringan yang sama dengan akun milik pasangan. Dengan begitu, proses pelacakan dan penyadapan bisa Anda lakukan dengan baik tanpa ketahuan.

 

7. Airdroid Hider

Airdroid Hider sebenarnya merupakan aplikasi yang bisa digunakan untuk mengontrol ponsel dari jarak jauh. Aplikasi ini ternyata juga bisa digunakan untuk menyadap akun WA milik pasangan.

Meski bisa digunakan, bukan berarti caranya mudah. Anda bisa melihat video tutorial guna menggunakan berbagai fitur yang ada di dalamnya. Jangan khawatir, fitur yang ada di aplikasi ini bisa Anda gunakan secara gratis.

Agar Anda tidak ketahuan ketika menggunakan aplikasi Airdroid, Anda bisa sekalian menggunakan aplikasi Hider. Aplikasi Hider akan menyembunyikan aplikasi Airdroid, sehingga pasangan tidak akan tahu Anda menyadap akunnya.

8. Mobistealth

Pilihan aplikasi selanjutnya yang bisa Anda gunakan untuk menyadap akun WA pasangana dalah Mobistealth. Aplikasi ini terbukti efektif untuk Anda yang ingin menyadap akun WA pasangan tanpa ketahuan.

Ada berbagai fitur menarik dalam aplikasi sadap WA pakai nomor pasangan ini, salah satunya adalah fitur pelacakan menggunakan GPS. Dengan fitur ini, Anda bisa melihat di mana lokasi pasangan ketika membalas pesanmu.

Selain GPS, aplikasi tambahan lain yang tersedia adalah riwayat panggilan. Fitur ini akan menyimpan semua panggilan yang dilakukan ke akun milik pasangan, meskipun sudah terhapus dari akun miliknya.

 

9. Dual Space Lit

Jika masih kurang pas dengan rekmendasi aplikasi sebelumnya, Anda juga bisa mencoba Dual Space Lit. Aplikasi ringan dan bisa Anda gunakan untuk HP dengan kemampuan spek yang rendah.

Ukuran aplikasinya saja hanya 6,5 MB, yang tentu irit penyimpanan dan penggunaan data. Meskipun ukurannya kecil, namun aplikasi ini tetap bisa bekerja dengan baik.

Aplikasi ini populer tidak hanya karena pengggunaannya yang mudah, namun juga memiliki fitur penghapus iklan. Fitur ini akan membuat penggunaan aplikasi menjadi lebih maksimal, karena tidak terhalang dengan iklan.

 

Dari berbagai pilihan aplikasi tersebut, Anda bisa memilih salah satu yang sesuai. Pilih yang sekiranya memang bisa membantu Anda menyadap akun pasangan tanpa ketahuan dan terlacak oleh WhatsApp selaku developer asli.

Jika Anda ketahuan menggunakan aplikasi sadap WA pakai nomor pasangan atau dengan aplikasi ilegal lain, akun WA yang Anda miliki akan ditutup. Ini tentu menyusahkan karena Anda harus membuat akun baru lagi untuk Anda  gunakan.

Share :

Baca Juga

Z Library Indonesia Baca Buku Gratis Sepuasnya

TEKNOLOGI

Z Library Indonesia Baca Buku Gratis Sepuasnya
Spesifikasi Oppo F23 Pro dan Kelebihannya

TEKNOLOGI

Spesifikasi Oppo F23 Pro dan Kelebihannya
Jualan Aplikasi Premium, Jadi Mudah Berlangganan

TEKNOLOGI

Jualan Aplikasi Premium, Jadi Mudah Berlangganan
Biar Lebih Aman, Begini Cara Mengunci Aplikasi di HP Vivo Y12

TEKNOLOGI

Biar Lebih Aman, Begini Cara Mengunci Aplikasi di HP Vivo Y12
Karakter Game Paling Ganteng, Bikin Pangling

TEKNOLOGI

Karakter Game Paling Ganteng, Bikin Pangling
Tips Memaksimalkan Penggunaan Akun Gmail

TEKNOLOGI

Tips Memaksimalkan Penggunaan Akun Gmail
5 Aplikasi Download Video Terbaik 2023

TEKNOLOGI

5 Aplikasi Download Video Terbaik 2023
Cara Nembak WiFi dengan Router Tanpa Kabel

TEKNOLOGI

Cara Nembak WiFi dengan Router Tanpa Kabel Gampang & Aman