Home / FINANCE

Minggu, 13 Agustus 2023 - 14:00 WIB

Apa itu Metadium Koin Dan Bagaimana Cara Membelinya

- Penulis

Apa itu Metadium Koin Dan Bagaimana Cara Membelinya

Apa itu Metadium Koin Dan Bagaimana Cara Membelinya

Moccaapedia – Metadium Koin adalah salah satu aset kripto yang bisa Anda beli dengan cara yang mudah serta menjadi instrumen investasi menguntungkan. Karena dengan mempunyai aset kripto di era digitalisasi ini, sama dengan mempersiapkan masa depan yang lebih baik.

Apalagi Metadium atau META ini adalah bagian dari cryptocurrency yang tidak asing bagi para penggelut dunia kripto.

Tapi bagi Anda yang belum tahu mengenai Metadium atau META ini, bisa simak ulasan Moccaapedia di bawah ini.

 

Baca Juga :   Kenapa Gaji Cepat Habis? Ini Jawabannya

 

Apa Itu Metadium Koin?

Apa itu Metadium Koin Dan Bagaimana Cara Membelinya
Apa itu Metadium Koin Dan Bagaimana Cara Membelinya

Metadium Koin sendiri merupakan aset kripto dengan kapitalisasi atau pendapatan pasa yang cukup besar. Yakni hingga mencapai angka pada $ 40,3 M.  METTA juga terbukti mampu berada di urutan ke 47, jika berdasarkan pada ranking mata uang kripto, secara global.

Dengan volume jual beli harian yang mampu mencapai hingga angka $ 271,8 ribu. Bahkan hingga saat ini, telah tercatat jumlah koin Metadium yang telah beredar sudah mencapai 1.687.369.624.

Selain itu, METTA sendiri juga adalah sebuah proyek yang sengaja diciptakan untuk bertujuan membangun ekosistem blockchain identitas. Melalui layanan sistem yang terkenal dengan nama META ID.

Selain itu, keberadaan proyek ini juga berusaha untuk memperkuat identitas, manajemen transaksi kripto hingga sebagai otentikasi.

Bahkkan META juga merupakan blockchain publik generasi berikutnya yang sudah mematuhi prinsip SSI, yang mana Metadium Koin ini akan terus berkembang. Agar dapat memberikan perlindungan pada identitas para penggunanya.

Metadium juga sudah menyediakan teknologi dengan beberapa layanan yang fokus pada NeFi, DID hingga NFT.

Sehingga pada intinya, lewat keberadaan Metadium ini, pengguna aset kripto pun dapat melakukan proses pengelolaan hingga kepemilikan absolut. Atas semua informasi dirinya pada kapasitas yang sudah ditetapkan.

Sehingga dengan kata lain, Metadium Koin ini merupakan jenis kripto yang sangat aman. Karena juga bebas dari kebocoran atau serangan data. Karena pengguna META sendiri tidak wajib mengunggah informasi pribadi.

Sehingga semua informasi dan identitas pribadi hanya akan tersimpan di perangkat pribadi penggunanya saja.

 

1. Data dan Informasi META

Metadium sendiri merupakan lapisan protokol identitas generasi berikutnya yang berasal dari internet. Dengan adanya dukungan dari blockchain dan dengan  “trustless trust”.

Sehingga mendukung identitas digital terdesentralisasi. Serta mampu untuk bertindak sebagai jantung yang kuat dari Metadium ekosistem. Untuk memberikan identitas generasi yang berikutnya dengan aman.

ID META ini sendiri juga mempunyai kelebihan yakni memiliki kemampuan untuk menyediakan kepemilikan identitas pada para pengguna. Sehingga memungkinkan untuk identitas agar dapat berdaulat sendiri.

Selain itu, ID Meta ini sendiri juga mempunyai kemampuan untuk dapat menyediakan kepemilikan identitas kepada para penggunanya. Sehingga memungkinkan untuk identitas berdaulat sendiri.

 

2. Identitas di Metadium Koin

META sendiri mengkategorikan identitasnya ke dalam dua kategori dengan tujuan untuk menyediakan ekosistem bagi penggunanya. Hal ini juga termasuk pada definisi identitas dari sudut Metadium sendiri yang berada di bawah sistem yang ada sekarang ini. Yakni identitas maya dan identitas di dunia nyata.

Identitas di dunia nyata sendiri mencerminkan bagaimana entitas eksternal dalam mendefinisikan subjek secara objektif, berbasis data material di dunia fisik dan tentunya bersifat pasti.

Sedangkan identitas yang ada di dunia maya mencakup kehadiran dan aktivitas online setiap individu.

Metadium sendiri mengembangkan Meta ID agar bisa menghubungkan identitas fisik dan identitas maya atau virtual dari seseorang. Sebagai salah satu solusi identitas generasi yang mana di dalamnya berisikan fitur internal subjek selain KYC-identitas yang sesuai. Berdasarkan pada pengesahan dan sistem reputasi.

Hal inilah yang membedakannya dari proyek identitas digital terdesentralisasi yang lainnya yang juga memakai teknologi blockchain.

Teknologi metadium ini merupakan ekosistem sosial ekonomi yang memungkinkan Anda untuk dapat memakai Meta ID yang Anda miliki. Sebagai sebuah identitas yang asli dan berdaulat. Dan menurut metadium sendiri, hal ini merupakan puncak dari evolusi identitas.

 

Fitur blockchain Metadium Koin

Apa itu Metadium Koin Dan Bagaimana Cara Membelinya
Apa itu Metadium Koin Dan Bagaimana Cara Membelinya

META sendiri merupakan protokol blockchain yang digunakan untuk memperoleh catatan data identitas yang transaksinya bisa dipercaya. Artinya, protokol dari Metadium ini sendiri memberikan fasilitas pada platform identitas generasi berikutnya yang menampilkan skalabilitas, kinerja hingga ekstensibilitas.

Dan berikut ini adalah fitur fitur yang ada pada Metadium:

 

Baca Juga :   Keuntungan Menabung di Bank BNI yang Wajib Anda Ketahui

 

1. Skalabilitas

Blockchain Metadium sendiri akan secara khusus menangani proses pembuatan blok dan transaksi yang pengguna lakukan dengan sistem terpisah. Atas konsekuensi bukti kewenangan. Hal ini akan dinyatakan secara khusus pada kertas teknis.

Metadium sendiri sebagai spesialis blockchain identitas juga mengakui jika peningkatan skalabilitas merupakan kunci faktor untuk mendapatkan peluang bisnis yang ada di masa depan.

Selain itu, metadium juga menyediakan kekuatan vital dan menjadi penyedia yang harus mengidentifikasi pengguna dengan aman dan tetap cepat.

 

2. Performance

Teknologi blockchain sendiri juga harus bekerja dengan luar biasa. Agar dapat terintegrasikan dengan mulus ke dalam kehidupan nyata. Untuk mewujudkan hal ini, maka Metadium juga memungkinkan pembuatan blok instan. Dengan ukuran blok yang lebih besar serta ukuran transaksi yang juga lebih besar.

Hal ini bertujuan untuk meningkatkan efisiensi dan juga kemudahan dalam melakukan transaksi.

 

3. Expandability

Berikutnya ada fitur yang bernama Expandability, yang mana fitur ini sendiri merupakan fitur pengubah permainan lainnya yang berasal dari blockchain Metadium.

Kedua DApps yang ada di Metadium Koin atau blockchain lainnya bisa dipakai di ekosistem META. Hal ini juga termasuk ke dalam layanan yang sedang berlangsung di luar blockchain.

Kemudian Metadium bisa disesuaikan untuk membuat smart contract individu. Sehingga pengguna bisa terhubung erat lewat Metadium yang memiliki arsitektur kuat.

 

Bagaimana Cara Membeli Metadium Koin?

Apa itu Metadium Koin Dan Bagaimana Cara Membelinya
Apa itu Metadium Koin Dan Bagaimana Cara Membelinya

Untuk membeli aset kripto ini, kamu bisa membelinya dengan mudah di Indodax ya. Dan berikut ini adalah cara membeli Metadium Koin:

  • Jika Anda masih pertama kali membeli aset kripto di Indodax, maka harus membuat akunnya terlebih dahulu.
  • Kemudian lakukan deposit, agar nantinya bisa melakukan pembelian aset kripto Metadium Koin.
  • Jika sudah berhasil melakukan deposit dan saldo Anda sudah berhasil masuk. Maka Anda bisa kembali ke halaman market.
  • Di sini Anda harus mencari Metadium yang biasanya ada di market Rupiah.
  • Lalu klik Metadium Koin jika sudah ketemu.
  • Setelah sudah berhasil masuk, Anda bisa membelinya dengan mengisi saldo sesuai dengan nominal pembelian. Anda juga bisa membelinya secara instan dan cepat atau langsung pada harga yang sudah tersedia saat itu.
  • Apabila sudah selesai, Anda harus menunggu dengan sabar hingga harganya meningkat dalam beberapa hari kemudian.
  • Jika harganya sudah meningkat, maka Anda bisa menjualnya dengan harga yang lebih tinggi dengan menggunakan mode instant.
  • Namun apabila Anda menjualnya dengan metode limit maka Anda bisa melakukan order kembali setelah membeli. Jangan lupa untuk memastikan jika angka yang Anda masukkan tersebut lebih tinggi ketika melakukan penjualan.

 

Nah, sekarang sudah tahu kan, apa itu Metadium Koin dan apa saja keuntungan yang akan Anda dapatkan. Serta cara membelinya dengan mudah di Indodax.

 

Baca Juga :   Apa itu Bisnis Multi Level Marketing? Dan Keuntungannya

 

Share :

Baca Juga

Resiko Jualan Kosmetik

FINANCE

Resiko Jualan Kosmetik Wajib Tahu, Sebelum Terjun Bisnis Ini
asuransi syariah vs konvensional

FINANCE

Perbedaan Asuransi Syariah vs Konvensional
Jasa Convert Paypal Terpercaya

FINANCE

Rekomendasi Jasa Convert Paypal Terpercaya, Jangan Sampai Tertipu!
Kebiasaan Boros yang Sering Dilakukan Generasi Milenial

FINANCE

Kebiasaan Boros yang Sering Dilakukan Generasi Milenial
Peluang Usaha Ayam Potong dan Analisa Usahanya

FINANCE

Peluang Usaha Ayam Potong dan Analisa Usahanya
5 Tips Beli IPO Saham Agar Tidak Rugi, Siapa Pemiliknya?

FINANCE

5 Tips Beli IPO Saham Agar Tidak Rugi, Siapa Pemiliknya?
Ide Jualan Makanan Online Kekinian

FINANCE

Ide Jualan Makanan Online Kekinian
Cara Jualan Aplikasi Premium untuk Anak Kuliah

FINANCE

Cara Jualan Aplikasi Premium untuk Anak Kuliah