Home / FASHION

Rabu, 10 Mei 2023 - 12:06 WIB

8 Hampers Pemateri Yang Cocok Dijadikan Sebagai Souvenir Untuk Narasumber di Seminar

- Penulis

Hampers pemateri buku notebook

Hampers pemateri buku notebook

Moccaapedia – Mendengar kata souvenir atau hampers pemateri mungkin tidak asing lagi terutama bagi orang-orang yang sering mengikuti atau mengadakan kegiatan seminar. Biasanya, souvenir atau hampers pemateri ini diberikan kepada narasumber sebagai bentuk ungkapan apresiasi dan ucapan terima karena telah mengisi kegiatan seminar.

Souvenir yang ditujukan untuk pemateri seminar ini sendiri bisa diberikan dalam berbagai macam item, seperti buku notebook, tas, hampers makanan, dan lain-lain. Untuk penjelasan lebih lengkapnya, berikut ini terdapat deretan souvenir yang cocok untuk dijadikan sebagai hampers bagi pemateri.

 

Baca Juga :   Macam-Macam Hijab Wanita Trendi, Ada Pashmina!

 

Souvenir yang Cocok untuk Dijadikan Hampers

Hampers pemateri buku notebook
Hampers pemateri buku notebook

1. Luxury Set

Luxury set atau paket luxury bisa diberikan sebagai souvenir kepada pemateri maupun narasumber dari sebuah event dan termasuk souvenir perusahaan paling premium. Paket lengkap ini dapat ditemukan di souvenir acara kantor SOUVIA dan isinya sendiri terdiri dari tas, pulpen, buku notebook, dan nametag.

Luxury set memiliki tas premium yang terdiri dari dua macam, yaitu tas kulit dan tas selempang. Kedua tas tersebut didesain dengan begitu mewah serta elegan sehingga sangat cocok untuk dijadikan sebagai hampers pemateri yang bentuknya berkelas dan bermutu tinggi.

 

2. Paket Ethnic

Ingin memberikan souvenir atau hampers yang berbeda dari biasanya? Souvenir dengan tema ethnic bisa menjadi pilihan yang tepat karena memiliki nilai seni yang tinggi. Bagaimana tidak, untuk paket ethnic ini didesain dengan sentuhan batik yang menjadi ciri khas nusantara sehingga sangat fleksibel untuk diberikan dalam kegiatan seminar apapun.

Paket ethnic terdiri dari berbagai macam set mulai dari paket yang terdiri dari tas, pouch, buku notebook atau agenda, hingga name tag. Selain itu, terdapat juga paket lainnya yang berisi pouch dan flashdisk bentuk kartu yang terlihat mewah serta profesional.

 

3. Hampers Makanan

Memberikan atau mengirimkan makanan kepada narasumber atau pemateri juga tidak kalah bagusnya untuk dijadikan sebagai hampers pemateri. Meski nantinya akan habis dan tidak bertahan lama dalam jangka panjang, namun memberikan makanan yang enak dapat menciptakan kesan yang berbeda dibanding memberikan souvenir barang.

Jika memungkinkan cari tahu dulu apa makanan favorit dari narasumber atau pemateri agar tampak lebih berkesan. Selain berisi makanan atau sembako, hampers juga bisa ditambahkan item lainnya berupa tumbler dengan kustomisasi nama sang pemateri.

 

Baca Juga :   5 Jenis Kain Anti Kusut, Lembut dan Bagus, Kalian Wajib Tau!!

 

4. New Normal Kit

Meski pandemi telah berakhir, nyatanya masyarakat tidak boleh lengah dan dianjurkan untuk tetap menjaga protokol kesehatan dengan baik. Protokol kesehatan ini tentunya mengharuskan semua orang untuk memiliki alat pendukung yang menunjang kesehatan setiap harinya.

Adanya paket new normal kit ini sendiri cocok untuk dijadikan sebagai hampers pemateri yang menunjang protokol kesehatan karena terdiri dari berbagai item seperti face shield, masker, tisu, dan masih banyak lagi. Tas souvenir perusahaan yang sudah di branding khusus untuk acara seminar juga bisa ditambahkan agar dapat menunjang kegiatan narasumber di acara nantinya.

 

5. Paket Basic

Hampers pemateri selanjutnya yang cocok untuk diberikan kepada narasumber seminar adalah paket basic. Sebagai informasi, paket basic ini merupakan paket yang sangat umum diberikan dalam seminar baik itu untuk pemateri maupun peserta seminar itu sendiri.

Paket basic ini biasanya terdiri dari berbagai item yang menunjang kegiatan narasumber atau pemateri seperti tote bag, tumbler, buku notebook, dan pulpen. Untuk menambahkan kesan eksklusif atau elegan, penyelenggara seminar dapat memberikan item premium seperti pulpen besi bermerek populer atau flashdisk yang di custom unik dan berkelas.

 

6. Gift Set

Pemberian gift set sebagai hampers bisa memberikan kesan yang positif kepada narasumber atau pemateri dalam sebuah acara seminar. Souvenir untuk pemateri ini sendiri sebaiknya merupakan item yang bermanfaat dan bisa digunakan sehari-hari seperti pouch, flashdisk, pulpen, buku notebook, dan card holder.

Agar souvenir dalam bentuk giftset ini tampak lebih berkesan dan profesional, pihak penyelenggara seminar bisa menambahkan branding pada seluruh item yang ada di dalam paket. Selain itu, penyelenggara seminar juga dapat menambahkan satu item lainnya yang bersifat premium dan unik, contohnya seperti kustomisasi flashdisk.

 

7. Buku Agenda

Sering juga disebut dengan buku notebook, item satu ini sangatlah cocok untuk diberikan sebagai hampers pemateri karena memiliki manfaat yang begitu banyak. Tidak hanya untuk menuliskan catatan harian, buku agenda juga sangat penting untuk mencatat jadwal atau laporan mingguan bahkan bulanan.

Maka dari itu, buku agenda ini dapat menjadi opsi tepat bagi pihak penyelenggara seminar yang ingin memberikan souvenir terutama bagi pemateri yang memiliki segudang aktivitas. Agar tampak lebih berkesan dan terlihat profesional, pilih buku agenda yang memiliki desain unik seperti cover yang terbuat dari bahan kulit sintetis.

 

8. Tumbler

Selain buku notebook, item tumbler masih menjadi item favorit untuk diberikan sebagai hampers pemateri di acara seminar. Tumbler sendiri merupakan produk souvenir yang berfungsi untuk menyajikan minuman tanpa kenal tempat sehingga lebih praktis dan terbilang ramah lingkungan serta higienis.

Jika ingin memberikan tumbler minum sebagai souvenir untuk acara seminar, ada baiknya untuk memilih tumbler dengan desain unik dan bisa dijadikan koleksi. Dengan begitu, pemberian souvenir ini akan tampak lebih profesional dan tidak hanya memberikan nilai fungsi saja namun juga memiliki nilai estetis yang berkelas.

Itulah deretan hampers pemateri yang sangat cocok untuk diberikan kepada narasumber sebagai souvenir di acara seminar. Bingkisan atau hampers ini sendiri menunjukkan rasa terima kasih dan apresiasi yang tinggi kepada pemateri di acara seminar sehingga pilihlah item yang paling bermanfaat dan berkesan untuk narasumber itu sendiri.

 

Baca Juga :   6 Gaya Rambut Pria Terbaru Dijamin Keren

Share :

Baca Juga

Tips Fashion Wanita Gemuk Agar Terlihat Langsing dan Kekinian

FASHION

Tips Fashion Wanita Gemuk Agar Terlihat Langsing dan Kekinian
5 Model Baju Kebaya Modern Cantik dan Sederhana

FASHION

5 Model Baju Kebaya Modern Cantik dan Sederhana
Jam Tangan Wanita Original Merk Terbaik dan Terbaru, Pasti Cocok

FASHION

Jam Tangan Wanita Original Merk Terbaik dan Terbaru, Pasti Cocok
7 Inspirasi Baju Hari Raya Remaja Perempuan

FASHION

7 Inspirasi Baju Hari Raya Remaja Perempuan, Maju Mundur Cantik
30 Daftar Pakaian Adat Indonesia, Provinsi dan Namanya !!

FASHION

30 Daftar Pakaian Adat Indonesia, Provinsi dan Namanya !!
Make Up Jaranan

FASHION

Mengenal Make Up Jaranan, Kesenian Khas Jawa Timur
Bikin Glowing, Berikut Rekomendasi Skin Care Memutihkan Wajah

FASHION

Bikin Glowing, Berikut Rekomendasi Skin Care Memutihkan Wajah
Varian Bedak Pigeon dan Manfaatnya untuk Kulit Remaja

FASHION

Varian Bedak Pigeon dan Manfaatnya untuk Kulit Remaja