Home / INTERNET

Sabtu, 28 Oktober 2023 - 17:14 WIB

7 Rekomendasi Film Marvel dengan Alur Menarik

- Penulis

7 Rekomendasi Film Marvel dengan Alur Menarik

7 Rekomendasi Film Marvel dengan Alur Menarik

Moccaapedia – Film Marvel memang selalu menjadi magnet tersendiri bagi penontonnya. Rekomendasi film Marvel banyak digandrungi oleh masyarakat Indonesia dan ketika filmnya rilis maka akan mendatangkan banyak orang di bioskop. Hal itu juga akan berdampak pada film yang rilisnya bersamaan.

Buat Anda yang sedang mencari tontonan di akhir pekan namun bingung mau menonton apa, bisa menonton Film Marvel. Film yang selalu memiliki alur segar sehingga membuat penonton merasa tertarik.

 

Baca Juga :   Rekomendasi 7 Film Youtube Anak Anak yang Menyenangkan

 

Rekomendasi Film Marvel

7 Rekomendasi Film Marvel dengan Alur Menarik
7 Rekomendasi Film Marvel dengan Alur Menarik

 

Film Marvel termasuk dalam MCU atau Marvel Cinematic Universe yang berasal dari Amerika Serikat. Latar tempatnya adalah di alam semesta dan hanya berputar tentang superhero dengan kekuatan keren.

 

  1. Black Panther

Setelah menunggu sekian lama akhirnya Black Panther rilis juga! Film yang satu ini memang sudah dinantikan sejak lama oleh penonton. Akhirnya pada tanggal 14 Februari 2018 superhero Wakanda tayang juga di bioskop Indonesia.

Seperti halnya film Marvel lainnya, Black Panther membuat bioskop tanah air penuh. Black Panther Wakanda Forever berkisah tentang bagaimana kehidupan warga Wakanda yang awalnya bahagia dan damai namun berubah 180 derajat.

Wakanda yang dulunya terasa aman dan nyaman mendadak berubah seperti lautan api setelah kepergian pemimpin mereka. Pemimpin Wakanda pun akhirnya menjadi superhero Wakanda yaitu T’Challa.

Dengan begitu, semua warga Wakanda harus berjuang keras untuk mempertahankan tempat tinggal mereka dari serangan Talakon. Selain itu, ada Shuri, M’Baku, Okoye, dan Ratu Romanda yang juga berusaha keras untuk melindungi negaranya setelah kematian Raja T’Challa.

Okoye adalah sahabat dekat raja yang juga menjabat sebagai seorang jenderal bersenjata terbaik. Sebelumnya mereka pernah melakukan kerja sama untuk menjaga Wakanda. Termasuk ketika Erik Killmonger berusaha menggulingkan kedudukan raja.

 

  1.  Spider Man: No Way Home

Spider Man: No Way Home dan Makmum 2 juga fenomenal sepanjang penayangannya di bioskop. Dalam film Spider Man: No Way Home, Marvel mendatangkan 3 Spiderman dan beberapa villain dari tiga waralaba. Tentu saja penonton banyak yang penasaran bagaimana keseruan dari film ini.

Film ini ditayangkan pada tanggal 15 Desember 2021 dan penontonnya masih bertahan sampai pertengahan Januari 2022. Film ini berkisah tentang Peter Parker yang mengalami dilema setelah mendapatkan fitnah dan identitasnya dibongkar oleh Mysterio.

Mysterio melakukannya sebelum meninggal ketika bertarung di London, Inggris. Kehidupan Peter Parker tentu saja terasa tidak aman setelah identitasnya diketahui publik. Bahkan ada yang mengira ia seorang pembunuh dari Mysterio.

Parker harus selalu berhadapan dengan media bahkan dihadapkan dengan berbagai tuntutan hukum setelah berita itu. Padahal ia baru saja menjalin hubungan dengan MJ, namun hidupnya malah sangat tersiksa.

Parker akhirnya mendapatkan ide untuk mengunjung Doctor Strange yang juga dulunya berjuang melawan Thanos. Parker meminta tolong agar Strange bisa membuat semua orang lupa kalau dirinya adalah Spiderman.

 

  1. Antman and the Wasp

Sekuel film Ant Man kedua pun mulai dirilis di Indonesia setelah menunggu tiga tahun lamanya. Antman and the Wasp berhasil membuat penonton penasaran apalagi dengan munculnya tokoh Wasp yang sangat menghibur.

Ant Man the Wasp akhirnya dirilis di Indonesia pada tanggal 4 Juli 2018 dan hanya butuh waktu seminggu saja film ini mendominasi bioskop Indonesia. Film yang tayang bersamaan dengan Sabrina ini juga memiliki alur yang sangat menarik sehingga membuat penonton penasaran.

Cerita bermula ketika Scott Lang mendapatkan kesempatan lagi untuk mengalahkan Thanos setelah sebelumnya melakukannya bersama The Avengers. Scott Lang kemudian menjalani kehidupan yang berbeda daripada tahun sebelumnya.

Dulunya ia hanyalah seorang mantan narapidana yang bertahan hidup dengan berjualan es krim. Hanya saja ia sekarang terkenal dengan julukan Ant Man yang sangat berjasa bagi kehidupan manusia.

 

Baca Juga :   Begini Cara Melihat Kode Voucher Google Play di DANA

 

  1.  Captain America: Civil War

Captain America: Civil War juga merupakan salah satu rekomendasi Film Marvel yang alurnya tidak kalah menarik. Film ini merupakan sekuel ketiga dari dua film sebelumnya dan berada di posisi ke-14 dalam MCU.

Berkisah tentang pengejaran yang dilakukan untuk menemukan Crossbones karena sudah menewaskan banyak masyarakat sipil. Hal itu akhirnya membuat citra Avengers semakin buruk karena banyak yang mengira tidak bisa melindungi manusia.

Sehingga pemerintah memberlakukan aturan tentang apa saja yang boleh dan tidak boleh dilakukan oleh The Avengers. Avengers memiliki tugas yang berat yaitu mengungkap seluruh rahasia mereka ke pemerintah.

Namun, menurut Steve Rogers hal tersebut malah merenggut kebebasan The Avengers. Hanya saja Iron Man dan Tony Stark menyetujui usul pemerintah itu setelah tahu banyak nyawa yang melayang.

 

  1. Film Doctor Strange in the Multiverse of Madness

Berikutnya film yang mampu meramaikan bioskop adalah Doctor Strange in the Multiverse of Madness di momen lebaran tahun ini. Film ini menjadi duta film marvel yang penayangannya juga berdekatan dengan film horor Indonesia yaitu KKN di Desa Penari.

Doctor Strange in the Multiverse of Madness berkisah tentang Stephen Strange yang mulai menyadari banyak kejadian aneh menimpa dirinya. Kejadian tersebut muncul ketika pintu lintas alam semesta terbuka karena kejadian di Spider Man No Way Home.

Awal mulanya adalah ketika Strange melihat sesuatu ketika dirinya sedang tidur. Ia melihat sosok yang mirip dengan dirinya sedang kabur sekaligus melawan monster di semesta yang lain.

Ada juga perempuan yang berusaha melewati berbagai pijakan agar bisa menghindar dari serangan monster ganas itu. Di ujung jalan terdapat altar dan ada benda bersinar di sana yang mirip dengan The Book of Vishanti.

 

  1. Captain America: The Winter Soldier

Rekomendasi film Marvel yang tayang tahun 2014 ada Captain America: The Winter Soldier yang juga sayang untuk Anda lewatkan. Merupakan film sekuel dari Captain America: The First Avenger yang berkisah tentang Steve Rogers setelah terbangun dari mati suri.

Suatu ketika ada seorang bernama Nick Fury yang merupakan direktur SHIELD diserang oleh pembunuh misterius dengan nama The Winter Soldier. Rogers pun segera mengambil tindakan dan tidak percaya siapapun di perusahaan SHIELD.

Bahkan ada yang mengira bahwa Rogers merupakan seorang pengkhianat. Kemudian Captain America harus mengungkap semua teka-teki ini dan meminta bantuan The Falcon serta Black Widow.

 

  1. The Avengers

Berikutnya adalah The Avengers yang tayang pada tahun 2012 silam yang merupakan film pertama dari trilogi Avengers. Bermula ketika SHIELD menemukan sebuah perangkat Tesseract yang tampak misterius.

Sebenarnya Tesseract adalah pintu menuju dunia lain yang dijuluki sebagai Asgard. Suatu ketika muncul sesosok makhluk misterius dengan nama Loki yang bisa memerintah umat manusia. Nick Fury pun melakukan penyelidikan terhadap Tesseract dan Loki karena berpendapat bahwa Loki bisa memulai perang di bumi.

Kemudian Nick mengumpulkan semua tim dari pahlawan super yang dikenal dengan nama The Avengers. Adapun yang tergabung dalam Avengers adalah Hulk, Iron Man, Black Widow, Captain America, Thor, da Hawkeye.

 

Karya-karya Marvel memang sangat bagus, buktinya mampu mendatangkan jutaan penonton yang sudah dari dulu mengikuti kisah MCU. Kalau kamu rencana bakal nonton apa aja nih? Bagi ceritamu di kolom komentar ya!

 

Baca Juga :   5 Aplikasi Edit Foto Di Bulan Ramadhan, Mudah Digunakan!

Share :

Baca Juga

Sudah Terjadi Setidaknya 6 Gempa Hari Ini 26 Juli 2023

INTERNET

Sudah Terjadi Setidaknya 6 Gempa Hari Ini 26 Juli 2023
Tiktok Spyware

INTERNET

TikTok Spyware dan Mata-mata China, Fakta atau Mitos?
Teater Modern Ide Ceritanya Biasanya Berasal Dari Mana Ya

INTERNET

Teater Modern Ide Ceritanya Biasanya Berasal Dari Mana Ya?
Profil dan Biodata Raihan Khan, Pemeran Edward Dunia Terbalik

INTERNET

Profil dan Biodata Raihan Khan, Pemeran Edward Dunia Terbalik
Fakta Mengenai Fenomena Citayam Fashion Week yang Viral

INTERNET

Fakta Mengenai Fenomena Citayam Fashion Week yang Viral
Pisces Bulan Apa Dan Bagaimana Karakternya

INTERNET

Pisces Bulan Apa? Dan Bagaimana Karakternya
Sinopsis dan Pemeran Film Miracle in Cell No. 7

INTERNET

Sinopsis dan Fakta Para Pemeran Film Miracle in Cell No. 7
6 Aplikasi Islami Terbaik Saat Ramadhan Bulan Puasa

INTERNET

6 Aplikasi Islami Terbaik Saat Ramadhan Bulan Puasa