Home / INTERNET

Rabu, 2 November 2022 - 10:34 WIB

Sinopsis One Piece Red, Movie Perdana Terlaris

- Penulis

Sinopsis One Piece Red, Movie Perdana Terlaris

Sinopsis One Piece Red, Movie Perdana Terlaris

Sinopsis One Piece Red

Moccaapedia – Sequel movie One Piece Red saat ini menjadi film yang paling banyak diminati. Penasaran dengan sinopsis One Piece Red? Simak informasi lengkapnya disini.

One Piece Movie : Red telah telah tayang sejak tanggal 21 September 2022 silam. Pihak produser mengatakan bahwa film One Piece : Red telah ditayangkan di beberapa Negara, tak terkecuali Indonesia. Mengingat penayangan movie perdana One Piece : Red sangat ditunggu-tunggu oleh para fansnya. Mengingat series ini sudah tayang sejak tahun 1999 lalu.

Wajar saja jika animo fans film One Piece menjadi yang terbanyak. Proyek ini pertama kali diumumkan sejak 21 November 2021, yang bertepatan dengan penayangan episode ke 1000. Sejak saat itu, sequel movie One Piece : Red menjadi film anime yang paling ditunggu. Sebelum menonton di bioskop yuk simak sinopsis One Piece Red berikut ini.

Baca Juga :   3 Aplikasi Pinjaman Online Cepat Cair Yang Tercatat Dalam OJK

Sinopsis One Piece Red, yang Telah Rilis Sejak 21 September 2022 Silam

Film ini mengambil latar tempat pulau “Musik” yang bernama Elagia, disana lufi bertemu dengan teman semasa kecilnya yang bernama “Uta”. Pertemuan ini menjadi pertemuan pertama Luffy dan Uta sejak 12 tahun yang lalu. Kini Uta telah menjadi seorang diva penyanyi terkenal di pulau Musik, bahkan sampai ke seluruh penjuru dunia.

Pada konser tunggalnya, Uta menawarkan era baru kepada bajak laut Marines, Topi Jerami, dan para penggemar musiknya. Dan disinilah Luffy mengungkap bahwa sebenarnya Uta adalah seorang anak dari Shanks. Mengingat warga Elagia memiliki dendam hati yang mendalam kepada ayah Uta, yakni Shanks.

Dalam movie yang disutradarai oleh Goro Taniguchi ini akan mengisahkan Shanks secara mendetail. Dan Uta sebagai putri Shanks akan ditampilkan sebagai pemeran utama di movie perdana One Piece tersebut. Apa yang akan terjadi selanjutnya? Tonton Movie perdana One Piece Red di bioskop terdekat.

Baca Juga :   Yuk Simak 4 Jenis Olahraga Penurun Berat Badan Agar Kembali Ideal

Sinopsis One Piece Red : Pertama Tayang Langsung diSerbu Penggemar

Sejak awal tayang perdana di bioskop tanah air, One Piece Red telah mengobati rasa penasaran para fans di Indonesia. Bagaimana tidak? Salah satu movie yang paling ditunggu-tunggu ini akhirnya rilis pada 21 September 2022 silam. Film ini berdurasi 1 jam 55 menit dengan rating usia 13 tahun ke atas.

Bahkan penayangannya yang masih masuk 1 minggu ini telah mengundang komentar kekaguman terhadap movie One Piece. Banyak fans yang puas dengan kemampuan Luffy yang berubah wujud ke Gear 5. Dimana kemampuan ini belum pernah sekalipun ditayangkan pada sekuel One Piece series atau episode manapun.

Gear 5 merupakan transformasi yang dihasilkan dari kebangkitan Gomu Gomu no Mi. Gear ini pertama kali dikenalkan pada manga One Piece Chapter 1044. Tepatnya saat bertarung dengan sang raja Kaido di atap Skull Dome. Berkat kemampuan Luffy yang bisa mengaktifkan Gear 5, kaido akhirnya tunduk dan kalah dari sang kepala bajak laut topi jerami.

Penasaran dengan penampilan Luffy saat berubah ke Gear 5 bukan? Namun tenang, Anda bisa melihat transformasi Luffy ke Gear 5 perdana melalui film One Piece Red. Karena disana akan ada pertempuran dahsyat Luffy Gear 5 dengan para musuh-musuhnya. Sehingga Anda tidak harus lama menunggu kemunculannya di versi film series chapter 1044.

Itulah sinopsis One Piece Red yang layak anda tonton di bioskop-bioskop terdekat. Karena film ini masih akan ditayangkan sampai beberapa waktu ke depan. Tunggu apa lagi? Segera tonton movie perdana One Piece Red di bioskop terdekat, dan dijamin puas dengan penampilan kru topi jerami dan kawan-kawan.

Baca Juga :   Nasib Blogger? Dengan Munculnya Chat GPT OpenAI Pesaing Google

 

Share :

Baca Juga

Sudah Terjadi Setidaknya 6 Gempa Hari Ini 26 Juli 2023

INTERNET

Sudah Terjadi Setidaknya 6 Gempa Hari Ini 26 Juli 2023
Apa itu Love Bombing Mengapa Disebut Berbahaya

INTERNET

Apa itu Love Bombing Mengapa Disebut Berbahaya
5 Cara Screenshot di Laptop atau PC Praktis dan Cepat

INTERNET

5 Cara Screenshot di Laptop dengan Praktis dan Cepat
Rekomendasi Toko Bangunan Terbaik & Terpercaya

INTERNET

Bisa Beli Dari Rumah, Rekomendasi Toko Bangunan Terbaik
Aplikasi Pinjam Online Bunga Rendah

INTERNET

Aplikasi Pinjaman Online Bunga Rendah Di Tahun 2023
7 Rekomendasi Film Marvel dengan Alur Menarik

INTERNET

7 Rekomendasi Film Marvel dengan Alur Menarik
7 Aplikasi Android Penghasil Saldo Dana, Langsung Cair!!

INTERNET

7 Aplikasi Android Penghasil Saldo Dana, Langsung Cair!!
Aplikasi Saham Online Terbaik Di Indonesia, Inilah 6 Contohnya / iStockphoto

INTERNET

Aplikasi Saham Online Terbaik Di Indonesia, Inilah 6 Contohnya