Home / WISATA

Senin, 11 Desember 2023 - 21:35 WIB

Wisata Lembang dengan Keindahan Memanjakan Mata

- Penulis

Wisata Lembang dengan Keindahan Memanjakan Mata

Wisata Lembang dengan Keindahan Memanjakan Mata

Moccaapedia – Apakah Anda tahu bahwa Bandung memiliki bentang alam yang sangat cantik sehingga terdapat berbagai wisata? Ada banyak wisata Lembang yang bisa Anda kunjungi untuk mendapatkan pengalaman menyenangkan.

Alasan mengapa Lembang selalu menarik perhatian wisatawan adalah karena udaranya yang sejuk dan segar, membuat wisatawan merasa tenang. Jadi, kalau Anda ingin istirahat sejenak dari hiruk pikuk perkotaan bisa jalan ke Lembang.

 

Baca Juga :   5 Wisata di Malaysia yang Harus Dikunjungi

 

Wisata Lembang

Wisata Lembang dengan Keindahan Memanjakan Mata
Wisata Lembang dengan Keindahan Memanjakan Mata

 

Liburan atau travelling adalah kegiatan yang sangat seru, baik jika bepergian sendiri atau bersama teman. Dengan liburan, Anda akan merasakan kesegaran pada tubuh sehingga pikiran menjadi lebih jernih. Kalau ingin begitu, Anda bisa mendatangi beberapa tempat berikut ini.

 

  1. Rumah Belanda

Rumah Belanda adalah destinasi wisata yang sangat unik karena konsepnya mirip dengan negara kincir angin tersebut. Terdapat rumah khas dari Belanda, sepatu tradisional, dan fasilitas menarik lainnya dan berkaitan dengan Belanda semua.

Wisatawan mendapatkan kesempatan untuk menyewa pakaian adat Belanda yang sangat unik untuk berfoto dengan berbagai fasilitas di sini. Anda juga bisa berkunjung ke kafe yang menyediakan banyak makanan seperti pumpkin, soup, apple pie, bitter ballen, risoles, dan lainnya.

Lokas Rumah Belanda berada di kawasan Maribaya Lembang dan harga tiket masuknya juga sangat terjangkau yaitu 25 ribu rupiah.

 

  1. Tangkuban Perahu

Bagi Anda yang belum pernah berkunjung ke Tangkuban Perahu bisa datang ke Lembang ya! Wisata ini sangat terkenal bahkan hingga ke mancanegara. Wisata berupa gunung ini adalah wisata gunung aktif yang ada di Indonesia.

Anda dapat menikmati pemandangan kawah di bagian bawah dan udara di sekitar juga sangat sejuk. Hal ini yang menyebabkan banyak wisatawan datang ke Tangkuban Perahu karena pemandangannya sangat cantik.

Selain itu, latar belakang berupa gunung juga menjadi salah satu spot foto terbaik yang harus Anda abadikan. Spot latar belakang berwarna putih ini sangat disukai oleh para wisatawan karena memanjakan mata.

 

  1. Taman Kupu-kupu Cihanjuang

Taman Kupu-kupu Cihanjuang adalah salah satu wisata Lembang yang memiliki kecantikan alam luar biasa. Sesuai dengan namanya, wisata ini berupa taman kupu-kupu dengan berbagai tumbuhan berwarna cantik.

Anda bisa datang ke sini jika ingin menenangkan diri sekaligus menikmati berbagai fasilitas wisata seperti outlet kupu-kupu, rumah kepompong, playground, insectarium, dan sebagainya. Bahkan Taman Kupu-kupu sering dijadikan sebagai tempat untuk acara pernikahan.

Lokasinya berada di Kecamatan Parongpong dan jam operasionalnya adalah mulai dari pukul 8 hingga 5 sore. Adapun harga tiket masuk dari Taman Kupu-kupu Cihanjuang adalah 20 ribu rupiah.

 

Baca Juga :   5 Rekomendasi Hotel Terdekat Masjidil Haram Terbaik

 

  1. Tebing Keraton

Berikutnya adalah Tebing Keraton yang sangat direkomendasikan untuk wisata penyuka fotografi. Anda pasti sangat puas jalan-jalan ke Tebing Keraton, jadi walaupun lelah akan terbayarkan dengan kecantikan Tebing Keraton.

Tebing Keraton adalah wisata berupa bukit tebing terjal yang menghadap ke Taman Hutan Raya Bandung, jadi sangat keren sekali bukan? Anda juga dapat melihat pemandangan Gunung Tangkuban Perahu dan harga tiket masuknya adalah 12 ribu per orang.

 

  1. Orchid Forest Lembang

Terakhir adalah Orchid Forest Lembang yang disebut sebagai taman anggrek terbesar, jadi jangan sampai Anda lewatkan ya! Anda dapat melihat sekitar 157 jenis tanaman anggrek yang berada di taman dengan luas 12 hektar.

Bibit bunga anggrek didapatkan dari Peru, Amerika, dan Venezuela. Selain memiliki keindahan alam, Orchid Forest Lembang juga memiliki fasilitas berupa instalasi estetik ala rustic dengan spot langsung ke tanaman anggrek.

 

Berbagai wisata Lembang di atas bisa Anda kunjungi kalau ingin menenangkan pikiran sejenak dari banyaknya pekerjaan. Berlibur sejenak perlu Anda lakukan agar pikiran tetap jernih dan perasaan membaik.

 

Baca Juga :   5 Tips Wisata Pantai yang Aman Bersama Keluarga

Share :

Baca Juga

5 Wisata di Malaysia yang Harus Dikunjungi

WISATA

5 Wisata di Malaysia yang Harus Dikunjungi

WISATA

Danau Terindah di Indonesia dengan Pemandangan Spektakuler
10 Tips Memilih Tipe Apartemen yang Tepat untuk Anda

WISATA

10 Tips Memilih Tipe Apartemen yang Tepat untuk Anda
7 Tempat Wisata di Finlandia dengan Pemandangan Alam

WISATA

7 Tempat Wisata di Finlandia dengan Pemandangan Alam
Wisata Air Yogyakarta yang Seru dan Menyenangkan

WISATA

Wisata Air Yogyakarta yang Seru dan Menyenangkan
Tempat Wisata di Kota Baru Parahyangan

WISATA

Tempat Wisata di Kota Baru Parahyangan Menarik Dikunjungi
Rekomendasi Tempat Wisata Situbondo yang Hits untuk Dikunjungi

WISATA

Rekomendasi Tempat Wisata Situbondo yang Hits untuk Dikunjungi
5 Tips Liburan Keluarga Nyaman dan Menyenangkan: Sangat Menghemat Biaya

WISATA

5 Tips Liburan Keluarga Nyaman dan Sangat Menghemat Biaya