Home / WISATA

Rabu, 12 April 2023 - 14:00 WIB

Rekomendasi Penginapan di Bandara Soekarno Hatta

- Penulis

Penginapan di Bandara Soekarno Hatta

Penginapan di Bandara Soekarno Hatta

MoccaapediaMelakukan perjalanan udara adalah hal yang cukup melelahkan, walaupun hanya duduk saja. Begitu dengan risiko ketinggalan pesawat atau lainnya jika Anda tidak mempersiapkan perjalanan dengan baik. Oleh sebab itu, kami akan merekomendasikan penginapan di Bandara Soekarno Hatta.

Ini akan membantu Anda untuk mendapatkan tempat istirahat yang nyaman dan tidak perlu khawatir akan merasa bosan hingga mengalami risiko tiket hangus. Apa saja rekomendasinya? Jika ingin tahu, ayo baca ulasan berikut sampai bawah!

 

Baca Juga :   5 Rekomendasi Wisata Jogja Terbaru

 

1.    Amaris Hotel

Berada di Jalan Husein Sastranegara No. 1 dengan waktu tempuh sekitar 10 menit dari Bandara Soekarno-Hatta. Menariknya lagi, hotel juga menyediakan layanan antar jemput bandara gratis untuk memudahkan para pelanggannya.

Amaris Hotel menyuguhkan sebanyak 118 kamar yang menggunakan fasilitas modern. Tarif hotel ini bisa dikatakan cukup terjangkau, yaitu sekitar 400rb per malam temasuk sarapan berupa prasmanan.

 

2.    d’Primahotel Airport Jakarta

Hotel berada di Terminal Kedatangan 1A Bandara Soekarno-Hatta dan menawarkan kamar tipe Standar untuk satu orang tamu. Selain itu, ada juga Sleeping Lazy Chair sebagai pilihan paling tepat untuk Anda si traveling yang hanya ingin istirahat selama beberapa jam tanpa menginap.

Adapun fasilitas coffee shop, tempat makan, hingga layanan antar jemput gratis di terminal bandara yang bisa Anda nikmati.

 

3.    Hotel Ibis Budget Jakarta Airport

Penginapan di Bandara Soekarno Hatta
Hotel Ibis Budget Penginapan di Bandara Soekarno Hatta – Agoda.com

Rekomendasi penginapan di Bandara Soekarno Hatta berikutnya adalah Hotel Ibis Budget Jakarta Airport. Hotel menyediakan kamar berukuran cukup lega yang cocok dan nyaman untuk ditinggali oleh dua orang. Adapun tipe kamar twin bed dan bunk bed yang bisa untuk tiga orang.

Salah satu daya tarik yang dimiliki oleh Hotel Ibis Budget adalah fasilitas lengkap untuk memudahkan dan memberikan kenyamanan para tamu. Ini mulai dari layanan antar jemput gratis, komputer di area lobi, hingga mini market.

 

Baca Juga :   8 Rekomendasi Tempat Wisata di Tokyo Indahnya Bukan Main

 

4.    J Hotel Bandara

Alamatnya ada di Jalan Raya Perancis No. 9 dan bisa Anda kunjungi dalam waktu sekitar 12 menit dari Bandara Soekarno-Hatta. Hotel menawarkan ukuran kamar yang cukup luas dan bersih.

Adapun fasilitas kamarnya, mulai dari brankas, jubah mandi, pengering rambut, sampai kulkas khusus. Selain itu, J Hotel juga sudah menyediakan sarapan mulai dari jam 02.00 pagi sehingga Anda bisa mengisi perut saat pagi buta agar tidak terlambat untuk mengejar jadwal pesawat.

Tidak hanya itu saja, hotel ini juga menyuguhkan fasilitas berupa pijat spa, mini market, ATM, dan layanan antar jemput setiap satu jam sekali.

 

5.    Jakarta Airport Hotel

Penginapan yang lokasinya ada di Terminal 2E Bandara Soekarno-Hatta. Jadi, menginap di tempat ini berarti Anda bisa tidur dan beristirahat dengan sangat nyaman tanpa harus keluar dari bandara. Hotel telah menyediakan fasilitas yang sangat lengkap untuk memudahkan para tamunya.

Jakarta Airport Hotel mempunyai 82 kamar dengan tipe Superior, Deluxe, dan Business Suite. Walaupun lokasinya ada di bandara, tetapi Anda tidak perlu khawatir lagi dengan suara bising pesawat karena semua kamar sudah kedap suara.

 

6.    Orchardz Hotel Bandara

Penginapan di Bandara Soekarno Hatta
Orchardz Hotel Penginapan di Bandara Soekarno Hatta – Bandara.orchardzhotel.com

Rekomendasi penginapan Bandara Soekarno Hatta yang lokasinya ada di Jalan Husein Sastranegara No. 8 dengan waktu tempuh sekitar 8 menit saja. Anda bisa memanfaatkan layanan hotel berupa antar jemput gratis untuk memudahkan mobilitas hingga menghemat uang.

Hotel ini menawarkan kamar dengan fasilitas lengkap, mulai dari adanya kulkas, brankas, pengering rambut, dan lain sebagainya. menariknya lagi, hotel juga mempunyai fasilitas rekreasi untuk para tamunya agar bisa bersantai sembari menikmati kuliner lezat di restoran atau kafe.

 

7.    POP! Hotel Airport Jakarta

Terakhir ada hotel yang alamatnya ada di Jalan Raya Bandara No. 106, Rawa Bokor. Hotel yang interiornya didominasi oleh warna hijau mudah ini akan memberikan ketenangan dan rasa semangat untuk melakukan perjalanan.

Fasilitas yang mereka tawarkan sangat lengkap untuk memberikan kenyamanan ekstra pada para tamu, termasuk TV, AC, brankas, hingga kamar mandi dengan air panas.

Melakukan perjalanan memang cukup melelahkan dan penuh dengan risiko sehingga Anda perlu menyiapkannya dengan baik. Salah satu persiapannya adalah dengan memilih penginapan di Bandara Soekarno Hatta. Daftarnya sudah kami sebutkan di atas dan semoga perjalanan Anda menyenangkan!

 

Baca Juga :   10 Wisata di Australia dengan Pemandangan Cantik

Share :

Baca Juga

5 Tempat Wisata Lombok, Destinasi Sejuta Umat

WISATA

5 Tempat Wisata Lombok, Destinasi Sejuta Umat
Sewa dan Rental Mobil Terlengkap 24 Jam, Termurah di Jogja!!

WISATA

Sewa dan Rental Mobil Terlengkap 24 Jam, Termurah di Jogja!!
Wisata Air Yogyakarta yang Seru dan Menyenangkan

WISATA

Wisata Air Yogyakarta yang Seru dan Menyenangkan
Bobocabin Ubud, Rekomendasi Glamping Terbaik di Bali

WISATA

Bobocabin Ubud, Rekomendasi Glamping Terbaik di Bali
Candi Lempuyang Bali

WISATA

Candi Lempuyang Bali – Sejarah, Lokasi dan Harga Tiket Masuk
Rekomendasi Tempat Wisata di Jawa Timur yang Lagi Hits

WISATA

Rekomendasi Tempat Wisata di Jawa Timur yang Lagi Hits
5 Wisata Pulau Jeju yang Memanjakan Mata

WISATA

5 Wisata Pulau Jeju yang Memanjakan Mata
7 Wisata Bandung Yang Buka Saat Lebaran, Tersidak

WISATA

7 Wisata Bandung Yang Buka Saat Lebaran, Tersidak!